Published On: Thu, May 28th, 2015

Link Net-First Media Luncurkan Combo HD Packs Terbaru

Share This
Tags

logo-firstmediaJakarta, 28 Mei 2015 – Link Net-First Media, penyedia internet berkecepatan tinggi dan penyedia layanan TV kabel terkemuka, meluncurkan 2 Combo HD Pack terbaru yaitu Combo Ultimate X1 HD dengan kecepatan 100Mbps dan Combo Infinite X1 HD dengan kecepatan 200Mbps serta meningkatkan paket Combo Maxima X1 HD dengan layanan dual broadband. Paket terbaru ini ditujukan untuk memberikan nilai lebih dan memaksimalkan pengalaman berinternet pelanggan.

Combo Ultimate X1 HD dan Combo Infinite X1 HD adalah pembaruan dari paket Ultima dan Infinite yang sebelumnya menawarkan kecepatan masing-masing 30 Mbps dan 100 Mbps. Kecepatan yang lebih tinggi memungkinkan pelanggan untuk mengunduh dan mengunggah file, gambar serta video atau streaming dengan lebih cepat.

Pelanggan juga dapat menikmati jangkauan internet yang luas, bandwidth yang besar dan kuota tak terbatas dengan Combo Maxima X1 HD dual broadband. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan dua sambungan broadband dengan dua modem yang berbeda. Modem pertama menawarkan rkecepatan 50 Mbps dengan opsi penambahan modem kedua berkecepatan 25 Mbps dengan tambahan biaya sewa modem sebesar Rp 60.000 per bulan.

Ketiga paket baru tersebut juga meliputi layanan TV berbayar, internet broadband dan First Media GO yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati kanal TV favorit di mana saja, baik secara online maupun melalui perangkat mobile tanpa biaya tambahan.

logo-linknetHadirnya produk baru ini didorong oleh tingginya penetrasi pengguna internet di Indonesia. Hasil riset APJII mencatat jumlah pengguna Internet di Indonesia mencapai 88,1 juta selama tahun 2014 atau meningkat sebanyak 16,2 juta dari angka 71,9 juta pada tahun 2013. Sementara, data dari Kominfo 2014 menunjukkan penetrasi pengguna internet di Indonesia mencapai 28% setiap tahunnya.

Richard Kartawijaya, Chief Executive Officer PT. Link Net Tbk mengatakan, “Link Net-First Media memahami kebutuhan pelanggan akan internet berkecepatan tinggi. Saat ini internet telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Kita sering menggunakan internet saat berada di rumah terutama untuk mengunduh file, bermain game online dan memutar konten video. Link Net-First Media menyediakan konektivitas broadband tinggi untuk pelanggan yang semakin mengharapkan pengalaman internet berkualitas.”

Data dari APJII mengenai Profil Internet Indonesia 2012 menunjukkan jumlah anggota keluarga pengguna internet paling banyak adalah empat orang (34,7%), sementara persentase pelanggan internet dengan perangkat tetap (fixed subscriber) adalah sebesar 40,9% dan kebanyakan pengguna internet mengakses internet dari rumah baik melalui smartphones, laptop/ netbook, PC tablet.

“Combo Maxima X1 HD dual broadband menjawab kebutuhan masyarakat akan internet cepat di rumah. Dengan produk ini, pelanggan dapat membagi internet untuk seisi rumah tanpa menurunkan kecepatan. Satu modem dapat digunakan untuk seluruh keluarga dan modem kedua dapat ditempatkan di ruang tidur atau ruang belajar,” jelas Richard.

Combo HD Packs terbaru ini adalah bentuk dari komitmen Link Net-First Media untuk memberikan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan. Berbagai inovasi dan peningkatan layanan yang dilakukan Link Net-First Media secara berkesinambungan berhasil meningkatkan jumlah homepass yang saat ini telah mencapai 1,5 juta di Indonesia (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Bali).

Combo Ultimate X1 HD dengan kecepatan 100 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 2.035.000 dan Combo Infinite X1 HD dengan kecepatan 200 Mbps dengan harga Rp 2.979.000 dan Combo Maxima X1 HD dual broadband dengan harga Rp Rp.1.509.000

 

#   #   #

 

Tentang First Media

PT Link Net Tbk. anak perusahaan dari PT First Media Tbk. merupakan pemimpin operator kabel yang menawarkan TV berbayar, broadband internet berkecepatan tinggi dan layanan data untuk pelanggan pemukiman dan komersial di Indonesia di bawah merek  “First Media”. First Media-Link Net terdepan dalam beberapa industri “Firsts”. Inovasi terkini First Media di antaranya peluncuran HDTV, hingga hari ini menawarkan lebih dari 60 kanal HD, Personal Video Recorder (PVR) dan First Media GO (layanan TV Anywhere).

First Media telah memenangkan berbagai penghargaan di antaranya Most Admired Companies 2012 dan 2014 untuk kategori TV Berbayar dan Layanan Internet Tetap dari Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek, Top Brand Award 2013 dan 2014 untuk Layanan Internet Tetap dalam kategori Prestasi Luar Biasa dalam membangun merek ternama.

 

Jaringan Hybrid Fibre Coaxial LinKNet hingga saat ini menjangkau lebih dari 1,5 juta rumah di empat area strategis di Indonesia (Jadetabek, Surabaya, Bandung dan Bali) dengan penyebaran jangkauan terbesar di pemukiman utama dan daerah pusat bisnis di kota metropolitan Jakarta dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.firstmedia.com