Published On: Wed, Jul 8th, 2015

Logitech Ganti Logo

Share This
Tags

 

logo baru LogitechNEWARK, California — 8 Juli 2015 — Hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) menyampaikan  transformasi brand terbesar dalam sejarah perkembangannya. Meneruskan warisan sebagai perusahaan teknologi terdepan, Logitech kini menempatkan desain sebagai fokus utamanya. Logitech telah menciptakan berbagai portofolio PC periferal dan lebih dari itu, juga menciptakan produk yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Brand baru ini mendefinisikan ulang Logitech dengan warna yang lebih ceria dan logo yang lebih modern. Bahkan Anda akan melihat label terbaru Logitech, Logi, dalam produk kategori terbaru.

Sejak tahun 2013, Logitech selalu berusaha melakukan inovasi terbaik untuk produk-produknya. Produk-produk terbaru dari Logitech merupakan bagian dari ekspresi perubahan yang membawa pembaharuan ke dalam identitas brand Logitech. Warna-warna ceria serta desain yang simpel juga akan menghiasi Logitech.com, media sosial, kemasan produk dan displai produk di dalam toko beberapa tahun mendatang.

“Kami melakukan transformasi pada Logitech dengan menciptakan produk-produk yang memiliki paduan yang selaras antara teknologi canggih dan desain yang menawan demi menciptakan pengalaman yang menakjubkan saat Anda memakai produk kami,” kata Bracken Darrell, Logitech President and CEO. “Kami memiliki tim desain kelas dunia, yang dipimpin oleh kepala desainer Alastair Curtis. Kami menjadikan desain sebagai fokus utama. Pendekatan kami terhadap desain jauh melampaui definisi klasiknya. Karena bagi kami, desain merupakan kombinasi teknologi terkini, strategi bisnis dan pandangan konsumen terhadap produk kami. Setelah sekian lama menciptakan produk-produk terbaik, inilah saatnya memperkenalkan brand terbaru kami.

Sebagai bagian dari perubahan brand Logitech, Anda akan menemukan merek Logi pada beberapa produk baru dari kategori yang sudah ada, serta beberapa penemuan lainnya pada kategori baru.

“Logitech telah mengalami perubahan besar, jadi kami telah membuat sebuah identitas yang merupakan ekspresi Logitech sekarang dan di masa depan,” kata Alastair Curtis, Chief Design Officer Logitech. “Besarnya transformasi perusahaan ini harus diikuti dengan transformasi brand yang setara.”

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Logitech.com, blog kami atau akun resmi Facebook kami.

Tentang Logitech

Logitech adalah merek terkemuka di dunia, menyuguhkan produk-produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan sempurna hardware dan software Logitech yang dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio dan video melalui internet, kontrol pada video keamanan, serta hiburan di rumah Anda. Didirikan tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).

# # #