Published On: Fri, Oct 7th, 2016

Logitech Hadirkan Keseruan dengan 2016 Party Collection Mouse Warna-warni dengan Inspirasi Gaya Retro

5Jakarta, 5 Oktober 2016 – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mengajak konsumen menghadirkan kemeriahan pesta di komputer mereka dengan memperkenalkan mouse 2016 Party Collection yang terinsipirasi oleh gaya 80-an ala Memphis dengan desain yang mengusung warna-warni serta pola grafis kontras dan berani.

Party Collection yang ceria ini menghadirkan beragam karakter dan pola seperti Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail, dan Popsicle.

Koleksi tahun ini yang terdiri dari pola dan warna ceria memberi sentuhan bergaya pada desain LogitechR M238 Wireless Mouse. Mouse Party merefleksikan keseruan dan pola tingkah apa adanya dari budaya pop masa kini.

1“Tahun ini, semua orang diundang berpesta,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Party Collection Wireless Mouse 2016 didesain untuk mendukung berbagai pekerjaan. Kami menghadirkan beragam karakter dan pola favorit konsumen dan menggabungkannya untuk menciptakan mouse yang unik dan tengah menjadi trend untuk menginspirasi ekpresi pribadi.”

Mouse 2016 Party Collection yang seru dan fungsional ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 bulan hanya dengan menggunakan baterai tunggal. Begitu mudah digunakan dan menyenangkan untuk menjelajahi situs web atau dokumen dengan scroll wheel yang nyaman serta kompatibel dengan WindowsR, Mac OSR, Chrome OST atau LinuxR. Receiver Nano USB memungkinkan konsumen
mengoperasikannya hingga jarak 10 meter.

2Harga dan Ketersediaan

2016 Party Collection tersedia mulai Oktober 2016 dengan harga ritel Rp. 299,000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Logitech website atau  blog kami.

 

 

 

Baca juga: 5 Barang yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Baru