Published On: Tue, Sep 15th, 2015

Logitech Memperkenalkan X50 Mobile Wireless Speaker

Share This
Tags

Logitech X50 Orange EnviroJakarta – 15 September 2015 Hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan sebuah mini portable Bluetooth® speaker terbaru, Logitech® X50 Mobile Wireless Speaker. Dengan konektivitas Bluetooth dan daya tahan baterai hingga 5 jam, speaker mungil ini mampu menghadirkan pengalaman audio dengan kualitas terbaik kapan pun dan dimana pun Anda gunakan.

“Setiap orang ingin memiliki speaker dengan kualitas suara terbaik dengan desain mobile yang menarik tapi dengan harga terjangkau”, Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech. “Logitech X50 Mobile Wireless Speaker hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan ukuran yang kecil, speaker ini sangat portabel dan akan menghadirkan suguhan audio yang jernih. Dengan warna-warna baru yang cerah, speaker ini tentunya tampil lebih ceria dan menawan.”

Logitech X50 Mobile Wireless Speaker tersedia dalam berbagai warna, seperti hijau, abu-abu, kuning, orange, atau biru sehingga Anda memiliki beragam pilihan sesuai warna favoritmu. Speaker ini sangat simpel untuk digunakan. Hubungkan perangkat melalui jack 3.5mm jika perangkat Anda tidak memiliki konektivitas Bluetooth dan atur volumenya dengan mudah melalui kontrol volume yang andal.

Didesain untuk mendukung gaya hidup mobilitas, speaker mini ini bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Dengan jangkauan konektivitas Bluetooth hingga 10 meter, speaker ini menghadirkan keleluasaan kepada pengguna untuk dapat menikmati lagu terbaiknya. Anda pun tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena speaker ini memiliki proses pengisian baterai yang mudah dan nyaman melalui kabel micro-USB.

Harga dan Ketersediaan

Logitech X50 Mobile Wireless Speaker telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 419.000. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.logitech.com  atau blog resmi kami.

 

Tentang Logitech

Logitech merupakan pemimpin pasar yang menyuguhkan produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan sempurna hardware dan software Logitech yang dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio dan video melalui internet,, keamanan video dan home-entertainment control. Berdiri pada tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan Swiss yang terdaftar dalam SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).

# # #

Logitech, the Logitech logo, and other Logitech marks are registered in Switzerland and other countries. All other trademarks are the property of their respective owners. For more information about Logitech and its products, visit the company’s website at www.logitech.com.