Published On: Fri, Sep 4th, 2015

Logitech Perkenalkan K380 Multidevice Bluetooth Keyboard dan M337 Bluetooth Mouse

Share This
Tags

 

Logitech K380 M37Jakarta — Sept 4, 2015 Hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan Logitech® K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Logitech® M337 Bluetooth® Mouse, yang dapat memberikan kebebasan dalam bekerja, berkreasi, dan mengekspresikan diri menggunakan setiap perangkat yang Anda miliki dimana saja.

“Kita hidup di era kreatif dimana kita dapat capture, edit, dan publish konten dimana pun kita mendapatkan inspirasi saat memegang perangkat apa pun“ kata Charlotte Johs, Global Vice President Logitech. “Di dalam dunia yang saling terhubung dan multi-device, bekerja sudah tidak lagi terikat di dalam kantor ataupun di dalam studio. Sofa, halaman belakang, dan coffee shop merupakan tempat barumu untuk bekerja, dan Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse menyediakan kebebasanmu dimana saja tanpa mengorbankan presisi dan kenyamanan Anda.”

 

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menghadirkan kenyamanan mengetik layaknya di desktop pada komputer, smartphone, dan tablet yang kamu miliki. Ekspresikan dirimu dengan setiap platform komputasi yang kamu miliki dimana saja, dan hubungkan hingga tiga perangkat sekaligus, serta nikmati kemudahan peralihan mengetik diantara perangkat satu ke perangkat lainnya dengan tombol Easy-Switch™. Keyboard akan terhubung dengan perangkat dan secara otomatis mendukung setiap fungsi dan shortcut sesuai sistem operasi perangkat yang digunakan untuk pengalaman mengetik yang familiar dan nyaman. Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard memiliki daya tahan baterai hingga 2 tahun dari dua baterai AAA yang terpasang di dalamnya, dan akan tersedia di Indonesia pada awal Oktober 2015 dalam dua pilihan warna, biru dan abu-abu dengan harga Rp. 549,000

 

Logitech M337 Bluetooth Mouse

Dengan Logitech M337 Bluetooth Mouse, Anda dapat mengoperasikan beragam perangkat secara virtual, kapan pun dan dimana pun. Tombol navigasi yang dapat diprogram menyediakan kendali penuh untuk kegiatan navigasimu sehingga Anda dapat beralih ke aplikasi yang berbeda, berpindah desktop, drag-and-drop file dan gambar, meniru gerakan three-finger swipe pada komputer Mac, dan menampilkan Task View pada Windows 10. Tracking mouse sangat presisi pada setiap permukaan, seperti meja logam kafe, meja keramik, sampai meja kerja favorit Anda, berkat laser-grade optical sensor yang dimilikinya. Logitech M337 sangat portabel berkat tilt wheel, bentuk yang melengkung, grip karet bertekstur yang nyaman saat digunakan, dan memiliki daya tahan baterai hingga 10 bulan hanya dengan satu baterai AA. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Logitech M337 Bluetooth Mouse hadir di Indonesia pada awal Oktober 2015 dengan harga Rp. 419,000

Dan dengan mengunduh Logitech Options Software, Anda dapat mengkustomisasi keyboard dan mouse untuk meningkatkan pengalaman Anda saat penggunaan. Keyboard dan mouse Logitech ini dijual terpisah, tetapi akan saling melengkapi saat digunakan bersama-sama dengan warna yang saling menyesuaikan dan desainnya yang khas.

Ketersediaan

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse diperkirakan akan tersedia di Indonesia pada bulan September. Setiap perangkat dijual terpisah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Logitech.com,  blog kami atau melalui Facebook.

 

Tentang Logitech

Logitech merupakan pemimpin pasar yang menyuguhkan produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan sempurna hardware dan software Logitech yang dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio dan video melalui internet,, keamanan video dan home-entertainment control. Berdiri pada tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan Swiss yang terdaftar dalam SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).

# # #