Published On: Mon, Oct 1st, 2018

Lokasi Pengambilan Gambar dari Serial Terkenal HBO Dibuka Sebagai Tempat Wisata pada 2019

Share This
Tags

Seiring berakhirnya pengambilan gambar Game of Thrones selama satu dekade di Irlandia Utara, HBO merayakan peninggalan tayangan luar biasa di seantero kawasan dengan meresmikan beberapa lokasi pengambilan gambar sebagai tempat wisata. Untuk pertama kalinya, para penggemar serial peraih Emmy® Award mendapat kesempatan berkunjung ke tempat-tempat ikonik dari tayangan ini dan hanyut dalam dunia Westeros.

Membangun kesuksesan Game of Thrones, pengalaman masa lalu yang berharga, termasuk Touring Exhibition dan Game of Thrones Live Concert Experience, HBO juga akan membuka dokumen produksi dan membagikannya kepada para penggemar setia. Dengan pakaian Game of Thrones yang sebenarnya, atraksi Game of Thrones Legacy akan hadir dalam skala dan jangkauan melebihi atraksi apapun yang pernah ada, menawarkan kesempatan perdana bagi public untuk memasuki sejumlah lokasi paling ikonik dari serial ini dan suasana di balik kamera untuk melihat bagaimana tayangan TV ini dibuat. Setiap situs akan menampilkan bukan hanya setting yang memukau, namun juga menghadirkan sejumlah kostum, properti, senjata, dekorasi, benda-benda seni, model dan materi produksi lainnya. Pengalaman pengunjung akan semakin kaya dengan konten digital yang canggih dan materi interaktif yang akan menampilkan beberapa keajaiban digital yang membuat serial ini terkenal.

“HBO sangat senang dapat merayakan karya para tim dan kru kreatif Game of Thrones dengan melestarikan lokasi dan mengundang penggemar mengunjungi Irlandia Utara dan mengeksplorasi langsung Westeros,” kata Jeff Peters, Vice President, Licensing and Retail, HBO. “Kami menanti waktu pembukaan dan berbagai keseruan dari kunjungan ke lokasi menakjubkan ini bersama para penggemar Game of Thrones dari seluruh dunia.  Kesempatan untuk merayakan peran penting Irlandia Utara dalam perjalanan dan warisan serial ini dan berbagi kebudayaan, keindahan dan kehangatannya juga menjadi sebuah inspirasi besar di balik proyek Legacy ini.”

“Kami tidak dapat menanti keseruan proyek Game of Thrones Legacy hadir di Irlandia Utara. Saat para penggemar melihat keindahan pemandangan, garis pantai dan pegunungan dalam serial ini, kami merasa senang kini mereka dapat menikmati langsung seluruh keindahan Irlandia Utara dan membawa mereka hanyut dalam dunia Westeros,” Kata John McGrillen, Chief Executive of Tourism NI. “Proyek Game of Thrones Legacy akan menjadi pengubah permainan di Irlandia Utara pada tingkat wisata dunia. Kami sangat menyambut baik pengumuman menarik ini dan berharap dapat menarik lebih banyak pengunjung di negara kami yang indah ini.”

Mengingat kebiasaan yang unik dan mengesankan dari pekerjaan produksi di Irlandia Utara ini, rencana pengerjaannya termasuk tempat pengambilan gambar untuk lokasi ikonik seperti Winterfell, Castle Black, dan Kings Landing beserta tur resmi ke Linen Mill Studios yang menampilkan sejumlah besar material dari seluruh season dan setting serial ini. Penjelasan lengkap dari proyek Game of Thrones Legacy akan disampaikan setelah proses eksplorasi selesai. Jadwal tentatif pembukaan tempat wisata ini adalah 2019.

 

Tentang HBO Licensing & Retail

HBO Licensing & Retail, sebuah divisi Home Box Office, Inc., bekerjasama dengan pemegang lisensi di seluruh dunia guna menghadirkan bagi para audiens HBO di seluruh dunia cara baru dan seru dalam berinteraksi dengan tayangan favorit mereka. Divisi ini mengelola program-program HBO yang ikonik dan terkenal, seperti Game of Thrones, VEEP, Sex and the City, Silicon Valley, Insecure, The Sopranos, Big Little Lies, True Blood dan banyak lagi untuk dibuat sebagai produk konsumen berlisensi resmi, membuat produk inovatif, aktivasi ritel dan pengalaman nyata, HBO Licensing & Retail mengerjakan sejumah besar kategori produk, termasuk barang koleksi, pakaian, penerbitan, pengalaman nyata, permainan digital, kolaborasi pakaian dan kecantikan, aksesori mewah dan lainnya. lisensi resmi produk promosi HBO dapat dibeli di toko ritel seluruh dunia, secara online di AS melalui http://store.hbo.com, dan pusat ritel HBO, HBO Shop®, berlokasi di 42nd and 6th Avenue di New York City.