Published On: Mon, May 16th, 2016

Majalah Elle anugerahi CEO XL “Career Woman of The Year”

XL_1

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini saat menerima penghargaan Career Woman of The Year dari Majalah ELLE belum lama ini di Jakarta. Ajang ini merupakan perayaan hari jadi majalah ELLE yang ke-8. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada sejumlah figur yang telah memberikan kontribusi pada dunia fashion, kecantikan, entertainment, dan profesional.

Jakarta, 16 Mei 2016- Kinerja PT XL Axiata Tbk (XL) kembali memperoleh pengakuan dari publik pelaku industri teknologi di tingkat dunia. Kali ini XL meraih Telco Cloud Award 2016 kategori Best Telco Cloud Partnership. Pengumuman penghargaan dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan 7th Annual Telco Cloud di London, Inggris, pekan lalu.

 

Ajang ini merupakan ajang bergensi di dunia Cloud dengan para juri independen yang terdiri dari para pakar di bidang cloud. Mereka terkesan dengan proyek Xmart Village 2.0 dari XL yang didukung dengan layanan XCloud.  XL merup[akan satu-satunya pemenang dari Indonesia.

 

Pihak penyelenggara menyebutkan bahwa kompetisi di industri layanan cloud menjadi kini semakin intens. Hal ini menjadi pelajaran penting bagi perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia untuk selalu mengaplikasikan kemajuan teknologi cloud dan aktif dalam pengembangan layanan ini.

 

Perusahaan telko di seluruh dunia kini berfokus pada menciptakan layanan baru dan model bisnis yang mendukung transformasi digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mereka terus mencari cara baru dan kesempatan untuk membantu usaha mencapai efisiensi proses dan memberikan pengurangan biaya melalui migrasi solusi cloud.

 

 

Career Woman of The Year

Penghargaan juga diraih oleh Presiden Direkatur/CEO XL, Dian Siswarini. Pimpinan XL ini meraih penghargaan sebagai Career Woman of The Year dari majalah Elle. Ajang ini merupakan perayaan hari jadi majalah ELLE yang ke-8. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada sejumlah figur yang telah memberikan kontribusi pada dunia fashion, kecantikan, entertainment, dan profesional.

 

Penghargaan juga ditujukan kepada insan kreatif dan profesional, sebagai suatu apresiasi atas karya dan kontribusi mereka dalam menginspirasi gaya hidup perempuan Indonesia. Kriteria penilaian untuk setiap kategori adalah dari karya dan nama yang mampu dikenal secara luas, serta sesuai dengan karakter majalah ELLE.