Published On: Thu, Jul 25th, 2019

Makanan Korea Kini Hadir Lebih Dekat Bagi Penggemar K-Food Di Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 22 Juli 2019 – aT (Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corp.) bersama Kementerian Urusan Pertanian, Pangan, dan Pedesaan Korea, memperkenalkan beberapa produk makanan Korea yang telah ada di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung dalam bentuk seri video yang dibuat bersama dua influencer asal Indonesia.

“Kami akan terus melakukan ekspansi pada pasar ekspor dan memudahkan penggemar K-Food di Indonesia untuk mendapatkan dan mengonsumsi produk makanan Korea,” kata Shin Hyun Gon, Direktur aT Food Export. “aT melakukan kemitraan bersama pemasaran online Indonesia, dan membangun sistem pemasaran dan promosi yang efektif. Hal ini merupakan bagian dari jaringan distribusi terbaru di negara-negara ASEAN.”

Dalam kegiatan promosinya, aT memanfaatkan platform media social seperti Facebook, Instagram dan YouTube – yang kebanyakan digunakan oleh konsumen usia 20-30 tahun. Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna Internet terbesar di dunia, Indonesia menjadi target pasar yang tepat bagi aT dalam meningkatkan pemahaman tentang makanan Korea dan bagaimana merasakan manfaat serta mendapat akses ke produk-produk teserbut. Bersama dua influencer Indonesia: Michimomo dan Anakondo, aT bekerja sama memproduksi video bergaya Korea. Konsumen dapat mengakses video dari kanal You Tube Michimomo, Anakondo dan K-Food (Taste of Love K-food).

Seri video tersebut telah tayang sejak 28 Juni lalu dan episode selanjutnya tayang setiap Jumat, hingga 13 September yang akan datang. Konten video memuat tentang produk pertanian segar dari Korea yang kini telah tersedia di pasar Indonesia, antara lain: jamur, stroberi, gingseng merah, kimchi dan Omija yang termasuk dalam kategori “Red & Hot”.

 

Link video dapat diakses di

Episode 1: [Discover Your K-food] – Mungyeong Omija (https://www.youtube.com/watch?v=c5v9YQJd7O4)

Episode 2: [Discover Your K-food] – Geumsan Red Ginseng (https://www.youtube.com/watch?v=yyE_ICIroig)

 

Ikuti juga Sosial Media aT untuk mendapatkan lebih banyak informasi:

Facebook: https://www.facebook.com/TasteLoveKFOOD/

Instagram: https://www.instagram.com/tasteoflovekfood/

 

***