Published On: Tue, Jul 31st, 2018

“Make Me a Zalora Model” Kembali Digelar untuk Ketiga Kalinya

Share This
Tags

JAKARTA – 20 July 2018; ZALORA, destinasi utama fashion online di Asia dengan bangga mengumumkan terselenggaranya, Make Me A ZALORA Model. Kontes pencarian model se-Asia pertama yang diadakan melalui media sosial. Model-model berbakat dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina diundang untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk menjadi model ZALORA sekaligus memenangkan berbagai hadiah. Salah satunya adalah mendapatkan kesempatan kontrak eksklusif dengan agensi model ternama di Singapura serta koleksi busana ZALORA selama satu tahun. Kontes ini akan dimulai pada hari Jumat, 3 Agustus 2018 dan akan berlangsung selama empat minggu.

Diluncurkan sejak tahun 2016, Make Me A ZALORA Model adalah kesempatan bagi calon model untuk mempercepat karir mereka di dalam industri modelling di Asia. Kontes ini menerima lebih dari 6.000 peserta selama dua tahun belakangan, ZALORA akan terus mencari dua pemenang dan akan menerima peserta dari pria dan wanita. ZALORA akan menggunakan instagram sebagai platform pencarian untuk menemukan dua wajah baru dari masing-masing negara dan membantu mereka mewujudkan impian mereka menjadi model profesional.

Untuk mendaftar, peserta yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini dapat mengunggah Swafoto (Selfie) terbaik atau foto seluruh badan ke Instagram menggunakan hashtag #MMAZMCycle3 dan tag @zaloraid pada foto mereka. Setiap minggu, peserta dari setiap negara dengan foto terbaik akan dipilih sebagai semi finalis oleh panel juri dan lolos ke babak berikutnya. Dua belas kontestan terpilih akan diterbangkan ke Manila, Filipina untuk Grand Final di mana pemenang Make Me A ZALORA Model akan diumumkan.

Chief Operating Officer ZALORA, Giulio Xiloyannis, berkomentar: “Sebagai e-retailer Asia, kami bercita-cita untuk membangun peluang bagi para pemain lokal, termasuk model yang memiliki cita-cita tinggi dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat tampil dalam ranah internasional. Make Me a ZALORA Model adalah sarana untuk merayakan keindahan yang beragam di Asia dan mengirimkan pesan inklusif, sebagai representasi Asia di panggung Internasional.

Dua pemenang Make Me A ZALORA Model akan mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk: berkesempatan untuk memiliki kontrak eksklusif dengan salah satu agensi model Singapura, UpFront Models; dengan sistem kontrak berbayar selama tiga bulan dengan ZALORA (bertempat di production hub ZALORA di Malaysia); serta berkesempatan untuk tampil dalam berbagai kampanye dan fashion editorial di ZALORA magazine. Kedua pemenang kontes akan menjalani program selama tiga bulan, sebagai in-house model dari ZALORA, dengan ini mereka akan mendapatkan pengalaman berharga untuk menjadi model internasional yang sukses dan menyeluruh.

Syarat dan Kriteria:

● Mengambil swafoto (selfie) atau foto OOTD full-length (seluruh badan), unggah foto-mu ke Instagram dengan menyertakan hashtag #MMAZMCycle3 dan tag @zaloraid.
● Jumlah foto yang dapat diunggah tidak terbatas.
● Kontes terbuka untuk semua pria dan wanita, berusia 18 tahun ke atas.
● Tidak diperkenankan untuk melakukan pengeditan foto atau menggunakan aplikasi pengubah wajah.
● Finalis harus bersedia untuk melakukan perjalanan ke Manila untuk Grand Final, yang dimulai dari tanggal 3 hingga 5 Oktober 2018.
● Pemenang harus bersedia untuk melakukan kontrak dengan ZALORA selama tiga (3) bulan
● Pemenang harus bersedia untuk mewakili Agensi Model UpFront.
● Semi-finalis harus bersedia untuk melakukan casting di kantor ZALORA.
● Batas waktu pendaftaran peserta: 31 Agustus 2018, Pukul 12 siang
● Informasi lebih lanjut dan T&C lengkap di http://www.zalora.co.id/make-me-a-zalora-model/

-Selesai-

 

 

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on-delivery, ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

TENTANG ZALORA INDONESIA:
Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun.