Published On: Thu, Dec 10th, 2015

Mal Ciputra Jakarta Luncurkan Program A GIFT TO GIVE

Keterangan foto (dari kiri ke kanan): ·        Silvia, Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta ·        Ferry Irianto, GM Mal Ciputra Jakarta ·        Nila Tanzil, Pendiri Taman Bacaan Pelangi ·        Olga Lydia, Ambasador A Gift to Give

ki-ka: Silvia, Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, GM Mal Ciputra Jakarta. Nila Tanzil, Pendiri Taman Bacaan Pelangi, Olga Lydia, Ambasador A Gift to Give

Jakarta, 10 Desember 2015– Mal Ciputra Jakarta bersama Taman Bacaan Pelangi, sebuah organisasi nirlaba yang mendirikan perpustakaan anak-anak di daerah terpencil di Indonesia Timur, menyelenggarakan program A GIFT TO GIVE, merupakan aksi berbagi kepada sesama untuk membantu anak-anak di Indonesia bagian Timur mendapatkan buku bacaan berkulitas.

 

“Rendahnya minat baca dan ketersediaan buku-buku berkualitas, khususnya di kawasan Indonesia bagian Timur, menjadi salah satu alasan Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan Program A Gift to Give,” kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

 

“Ini adalah sebuah aksi yang mengajak semua orang untuk berbagi kepada sesama. 1 orang dapat membawa perubahan, banyak orang membawa perubahan yang jauh lebih besar untuk masa depan yang lebih baik”.

 

Selama periode pelaksanaan program A Gift to Give, mulai 9 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016, para pengunjung dapat langsung menabung melalui celengan raksasa yang tersedia di beberapa sudut Mal Ciputra Jakarta, atau dengan membeli celengan edisi spesial yang telah Mal Ciputra Jakarta sediakan dan menabung bersama untuk disumbangkan dalam program ini. Untuk lebih menarik minat pengunjung berpartisipasi dalam program A Gift to Give, Mal Ciputra Jakarta dan Taman Bacaan Pelangi menunjuk Olga Lydia sebagai ambassador yang akan turut mengajak masyarakat untuk peduli dan berpartisipasi dalam aksi berbagi kepada sesama ini.

 

Mal Ciputra Jakarta juga menyediakan celengan dalam ukuran lebih kecil yang dapat dimiliki para pengunjung dengan 2 design. Dengan membeli dan membawa celengan ini ke rumah, diharapkan anak-anak dapat melanjutkan ‘menabung’, untuk kemudian menyerahkan dan membawa hasil tabungannya untuk dimasukkan dalam celengan raksasa di Mal Ciputra Jakarta.  Hasil dukungan yang terkumpul akan langsung disalurkan melalui Taman Bacaan Pelangi untuk membuka perpustakaan anak di Indonesia bagian Timur.

 

Program A Gift to Give merupakan satu dari serangkaian kegiatan dalam event “It’s Christmas Time”  di Mal Ciputra Jakarta, yang berlangsung sejak 9 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016. Pada jam-jam tertentu, anak-anak dapat bertemu dan berfoto bersama dengan Santa Claus diSanta’s Corner, atau ice skating, yang khusus dihadirkan selama event berlangsung. Para pengunjung dapat bertemu dengan Santa Claus, Rudolph Si Rusa hidung merah dan peri-peri cantik dalam Magical Story Book Show.

 

Tersedia juga bazaar yang menjual aneka produk dengan harga spesial, khususnya bagi pengunjung yang tengah mempersiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Bagi pemilik CL Klub Mal Ciputra Jakarta, tersedia kesempatan untuk menukarkan poin undian dengan ‘Free Gift’ untuk pembelajaan minimal Rp. 250,000,-.

 

Suasana event  “It’s Christmas Time” kian semarak dengan penampilan spesial THE OVERTUNES dan JEBE & PETTY X-Factor pada Sabtu 12 dan 19 Desember 2015 jam 19.00 WIB.

 

“Momen Natal dan Tahun Baru yang sarat dengan pesan cinta kasih dan suka cita, sangat tepat untuk mengajak anak-anak kita turut berbagi kasih melalui program A Gift to Give. Kami percaya program ini dapat memberi manfaat bagi peningkatan pendidikan anak-anak di Indonesia bagian Timur, buku-buku berkualitas akan semakin membuka cakrawala anak-anak untuk meraih cita-cita dan harapan, sehingga genereasi mereka memiliki kehidupan yang lebih baik dari generasi sebelumnya,” tambah Ferry.

 

Agenda event  “It’s Christmas Time”:

Tanggal Acara
11 Desember 2015 Gilang Ramadhan Studio Band
12 Desember 2015 w  Lomba Paduan Suara Natal Kategori Campurw Spesial artis performace – Jebe & Petty
13 Desember 2015 School Performace – KBL
14 Desember 2015 School Performancew SDK Penabur 10w Sekolah Kalam Kudus
15 Desember 2015 School Performancew Tunas Muda International Schoolw Topaz Music
16 Desember 2015 School Performancew TK & SD Samaria Tomangw SD Tarsisius
17 Desember 2015 School Performance – Cairos Gracia
18 Desember 2015 School Performacew Global Montessori Schoolw Sekolah Dian Harapanw Christmas Carol Live Band – Jim & Jam
19 Desember 2015 w Storry telling -STP Trisaktiw Spesial artis performance – The Overtunes
20 Desember 2015 Modern Dance – STP Trisakti
21 Desember 2015 Christmas Choir – Unique Children Choir
22 Desember 2015 w Christmas Choir – Cantate Children Choirw Magical Story Book Show
23 Desember 2015 w Christmas Choir – London School of Public Relationsw Magical Story Book Show
24 Desember 2015 Magical Story Book Show
25 Desember 2015 w Christmas Choir: Intervallo Choirw Magical Story Book Show
26 Desember 2015 w Christmas Carol Live Band – Head Lipsw Magical Story Book Show
27 Desember 2015 Magical Story Book Show