Published On: Fri, May 19th, 2017

Mal Ciputra Jakarta Mengajak Bermain di Wahana Bermain Anak Berbahan Kardus di ‘Adventure in Castleland’

Share This
Tags

Jakarta, 16 Mei 2017:– Mal Ciputra Jakarta menghadirkan event Family’s Fine Day ‘Adventure in Castleland’ sebagai bagian dari acara tahunan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 10 s/d 21 Mei 2017 di area Center Court Mal Ciputra Jakarta. Kali ini, Family’s Fine Day hadir berbeda dari sebelumnya dengan tema ’Adventure in Castleland’, kami menghadirkan wahana bermain anak berbahan dasar kardus, yang ramah lingkungan dan pastinya aman untuk anak.

Bahan dasar kardus ini sekaligus menjadi bahan utama dalam dekorasi event ’Adventure in Castleland’. Para pengunjung, terutama anak-anak akan diajak bermain labirin, belajar yang menyenangkan untuk mencari jalan keluar dan memecahkan masalah, menaiki papan panjat dan melewati jembatan, goalnya adalah sliding dari semua usaha perjuangan. Selain itu, di salah satu area para pengunjung diberikan kesempatan untuk bermain dan memberi makan kelinci dengan membayar Rp. 30.000,- untuk weekdays dan Rp. 40.000,- untuk weekends selama 30 menit.

”Melalui event ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para pengunjung terutama anak-anak, dengan bermain di wahana Castleland berbahan dasar kardus diharapkan dapat menjadi sarana edukasi agar lebih kreatif, terlatih syaraf motoriknya serta lebih mengerti cara memanfaatkan bahan baku daur ulang. Selain itu, event ini juga penuh muatan info penting dengan serangkaian parenting seminar dengan pakar dan bintang tamu ternama bisa bermanfaat untuk pengunjung,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Adventure in Castleland semakin semarak dengan hadirnya bazaar aneka kebutuhan anak dan keluarga persembahan Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan JD.id serta bazaar makanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung pada saat event berlangsung.

Pada event ini kembali Mal Ciputra Jakarta menghadirkan Lomba Balita dengan lomba-lomba edukatif dan kreatif untuk batita dan orangtua, seperti : Lomba Bayi Sehat, Lomba Fashion Show Anak, Lomba Foto dan Lomba Video. Disediakan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang, mulai dari Piala, Uang Tunai, Voucher Belanja Online serta Paket Foto Rio Photography khusus untuk Lomba Foto dan Lomba Video. Lomba-lomba ini didukung oleh Rumah Sakit Ciputra Hospital, JD.id dan Rio Photography.

Rangkaian acara ‘Adventure in Castleland’ meliputi:

  • Workshop Idekuhandmade
  • Melukis diatas Pouch, Jumat 12 Mei 2017, Pk. 14.00 WIB
  • Mewarnai Trolls Cushion, Sabtu 13 Mei 2017, Pk. 14.00 WIB
  • Melukis diatas Mini Tote Bag, Jumat 19 Mei 2017, Pk. 14.00 WIB
  • Seminar Parenting, dengan tema :
  • ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), Sabtu 13 Mei’ 17, pk. 16.00 WIB

Nara sumber   : Alexandra Adeline, M.Psi

Bintang tamu   : Carissa Putri dan Baby Quenzino

 

  • DIGI Parents: Parenting for Digital Future, Minggu 14 Mei 2017, pk. 14.00 WIB

Nara sumber : Ratih Ibrahim dan Ainun Chonsun

 

  • Nutrisi untuk Tumbuh Kembang Anak, Sabtu 20 Mei 2017, pk. 16.00 WIB

Nara sumber   : dr. Rose Grand Chen M.ked (Ped), Sp.A & dr. Jovita Amelia, Sp. GK

Bintang tamu   : Donita & Baby Svarga

 

  • Lomba Balita
  • Lomba Video, 29 April s/d 30 Mei 2017
  • Lomba Foto, 29 April s/d 30 Mei 2017
  • Lomba Bayi Sehat, 20 Mei 2017, pk. 10.00 WIB
  • Lomba Fashion Show Anak, 20 Mei 2017, pk. 14.00 WIB

 

  • Demo Masak bersama Mamaku Koki Handal

“Makanan Resto versi Rumahan”, Minggu, 21 Mei 2017, pk. 14.00 WIB

 

”Melalui event Adventure in Castleland ini seluruh anggota keluarga dapat bersama-sama merasakan pengalaman tak terlupakan dan bermanfaat melalui wahana bermain yang atractive dan creative, bazaar, acara dan lomba yang diadakan untuk anak dan orangtua,” lanjut Ferry Irianto.