Published On: Fri, Feb 5th, 2016

Manjakan Selera Kuliner Anda dengan Ala Makassar Hanya di Aston Priority Simatupang

Djoko Hendrasto

Djoko Hendrasto Foto: nowjakarta.co.id

Jakarta, 5 Februari 2016 – Apa yang akan terlintas di kepala Anda jika mendengar kata Makassar? Ibu kota Sulawesi Selatan, kapal pinisi, Daeng, dan masih banyak lagi, dan semua itu tidak ada yang salah. Namun, selain sebagai salah satu kota berpenduduk terpadat setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan, kota yang juga dikenal sebagai Ujung Pandang ini juga menjadi tujuan yang tepat bagi para pecinta kuliner, karena tidak dipungkiri, begitu mudah menemukan tempat makan yang bisa menggugah selera di sudut kotanya.

 

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk berkunjung meskipun hanya membutuhkan waktu terbang 2 jam 30 menit ke salah satu kota surga kuliner ini dari Jakarta, maka, berkunjung ke Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center untuk mencicipi berbagai masakan khas Ibu Kota Sulawesi Selatan seperti Coto Makassar, Sop Konro, Pallu Marra, Gulai Welie, Udang Toppa Lada, dan Es Pisang Ijo adalah pilihan yang tepat. Karena semua makanan penggugah selera tersebut telah dirangkum dalam A Taste of Makassar Delicacy yang tersedia di Canary Coffee Shop selama Februari sampai akhir Maret 2016 yang akan datang. Harga juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 65.000++

 

SopKonro

SopKonro

Udang Toppa Lada

Udang Toppa Lada

“Berbagai macam makanan khas Makassar ini terhidang karena terinspirasi dari hasil saya melanglang buana ke Indonesia Timur seperti Jayapura, Manokwari, Sorong, Manado, sampai Makassar. Di sana saya benar-benar menikmati bagaimana memasak makanan khas Indonesia Timur yang benar-benar sesuai dengan ciri khasnya, dan untuk itulah saya pastikan, masakan khas Daeng ini bisa memenuhi selera Anda, khususnya bagi Anda yang merindukan kampung halaman.” Ungkap Djoko Hendrasto – Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.