Published On: Wed, Aug 31st, 2016

Mantan Pembawa Acara Asia’s Next Top Model, Georgina Wilson Memastikan Kehamilannya

Jenis kelamin bayinya akan diungkap di serial orisinal terbaru di E! Asia – It Girls

 

Georgina WilsonJakarta, 30 Agustus 2016 – Supermodel Filipina-Inggris dan mantan pembawa acara Asia’s Next Top Model, Georgina Wilson telah memastikan bulan ke-5 kehamilannya disebuah wawancara ekslusif bersama Raymond Gutierrez di E! News Asia. Perjalanan Georgina untuk menjadi seorang ibu dan menyeimbangkan karirnya akan didokumentasikan pada serial realitas orisnal terbaru di E! – It Girls – tayang perdana di bulan Oktober, hanya di E!

 

“Kehamilan ini merupakan sebuah kejutan, saya bahkan tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan betapa terkejutnya saya yang baru mengetahui beberapa minggu lalu bahwa saya sudah hamil 4 bulan,” ucap Georgina, “Saya berolahraga dan diet sekuat tenaga dan tidak tahu kenapa saya punya kantung.. seperti buncit!”

Saksikan kelanjutannya di E! News Asia disini:

https://www.youtube.com/watch?v=hdAVANcSOVU .

“Selamat kepada Georgina dan Arthur,” ucap Scott Mackenzie, VP, Channels Asia, NBCUniversal International Networks dan Produser Eksekutif It Girls, “Kami tidak sabar menunggu agar para penonton dapat mengetahui jenis kelamin bayinya saat serial ini tayang.”

Mengumumkan acara seperti Sex and the City-meets-Keeping Up With The Kardashians, It Girls juga mengikuti 4 teman selebriti lainnya – Solenn Heussaff, Isabelle Daza, Liz Uy dan Georgina sendiri – yang hidup mewah di eselon ekslusif di Filipina yang penuh adegan sensasional. Dengan lebih dari 17 juta followers di media sosial mereka, ke-empat artis yang luar biasa ini memberikan akses kepada para penggemarnya untuk melihat kehidupan mereka yang mewah dan inspiratif – dari #FitnessGoals dan #SquadGoals menjadi #TravelGoals dan #WeddingGoals

Serial ini menayangkan E! I Heart Pinoy setiap Senin mulai Oktober dan merupakan sebuah komitmen perusahaan untuk menampilkan tayangan berkualitas tinggi, produksi asli dari Asia.

“E! memiliki track record yang sangat sukses untuk program orisinal di Asia dan It Girls adalah tayangan selanjutnya,” kata Scott, “Dengan produksi orisinal pertama kami, It Takes Gutz To Be A Gutierrez, kami terus memperbanyak keberhasilan  kami di pasar seperti Singapura dan Malaysia, kami yakin bahwa alur cerita dan kepribadian di serial It Girls akan menarik penonton di seluruh dunia.”

It Girls tayang perdana di bulan October di E! Bergabunglah dalam percakapan di #ItGirlsonE