Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Marathon 8 Film Harry Potter Awali Tayang Ulang “Fantastic Beasts and Where to Find Them” di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 8 DESEMBER 2017 – Bulan Desember ini, para penggemar akan terpesona oleh dunia sihir pada saat HBO memulai maraton delapan judul film Harry Potter, sebelum penayangan perdana kelanjutan film terkenal tersebut, Fantastic Beasts and Where to Find Them di HBO. Sembilan film tersebut juga akan tersedia di HBO On Demand.

Hal ini menandai untuk pertama kalinya sembilan film yang mengambil cerita keajaiban di dunia sihir karya penulis paling laris J.K. Rowling akan tayang di satu jaringan TV, tanpa iklan. Bagi para pemirsa yang lebih memilihi menonton streaming film favorit mereka, untuk pertama kalinya juga sembilan film ini akan tersedia pada layanan streaming yang sama dan dapat ditonton kapanpun melalui on HBO On Demand.

Sejak awal pembaca dan pemirsa bertemu dengan penyihir muda Harry di lemari bawah tangga, film Harry Potter telah menyihir pada penggemarnya, memicu fenomena di seluruh dunia. Delapan film hasil adaptasi ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint yang menghasilkan penjualan box office sebesar $7,7 miliar, judul film terlaris kedua sepanjang masa. Tujuh buku serialnya telah didistribusikan di lebih 200 kawasan, dan diterjemahkan ke dalam 68 bahasa serta terjual lebih dari 400 miliar buku di seluruh dunia.

Maraton delapan film Harry Potter di HBO akan dimulai pada Jumat, 15 Desember mulai jam 12.25 WIB, dengan film terakhir, Fantastic Beasts and Where to Find Them tayang perdana untuk pertama kalinya pada jaringan televisi Asia Sabtu, 16 Desember jam 20.00 WIB. Jadwal penayangan maraton sebagai berikut:
• Jumat, 15 Desember jam 12.25 WIB – HARRY POTTER AND THE SORCERER’S STONE
• Jumat, 15 Desember jam 14.55 WIB – HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRETS
• Jumat, 15 Desember jam 17.35 WIB – HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN
• Jumat, 15 Desember jam 20.00 WIB – HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE
• Sabtu, 16 Desember jam 10.30 WIB – HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX
• Sabtu, 16 Desember jam 12.50 WIB – HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE
• Sabtu, 16 Desember jam 15.25 WIB – HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS (BAGIAN 1)
• Sabtu, 16 Desember jam 17.50 WIB – HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS (BAGIAN 2)
• Sabtu, 16 Desember jam 20.00 WIB – FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM

Sembilan film tersebut juga akan tersedia di HBO On Demand.
# # #

 

Tentang HBO ASIA
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut..