Published On: Sat, Aug 6th, 2016

Mariah’s World di E! Tayang Perdana Selasa, 6 Desember 2016

Mariah CareyJakarta, 5 Agustus 2016 – Penyanyi pemenang penghargaan, penulis lagu dan ikon Mariah Carey berkolaborasi dengan E! untuk memperlihatkan kepada penggemar, penonton dan penggemar fanatik Mariah, apa yang mereka pikir mereka tahu. Acara sebanyak delapan bagian ini akan mengajak kita untuk mengikuti Mariah saat dia sedang tur “Sweet Sweet Fantasy” di Inggris, Eropa dan Afrika, sambil merencanakan pernikahannya mendatang.

Mariah memberikan akses eksklusif ke kehidupannya di balik mic, termasuk keluarganya, teman-teman dan lingkaran dalam yang  membuatnya tetap menjadi yang teratas di Mariah’s World yang tayang perdana di Asia pada Selasa, 6 Desember 2016 pukul 20.00 WIB langsung dari AS secara global. Acara ini akan tayang perdana di 15 saluran internasional E!, menjangkau 153 negara dengan 24 bahasa dalam waktu dua minggu di E! dari siaran di AS.

Untuk cuplikan terbaru Mariah’s World, silahkan kunjungi:

http://www.eonline.com/shows/mariahs_world/news/784520/mariah-carey-tries-on-wedding-dresses-strips-down-to-lingerie-prank-calls-people-in-divalicious-new-mariah-s-world-promo

Pengumuman ini berasal dari panel dua tahunan panel Television Critics Association (TCA) dimana Mariah akan berdiskusi di tengah panggung mengenai acara yang paling ditunggu-tunggu tersebut. Selain itu, Mariah akan memulai bagian kedua residensinya “Mariah # 1 to Infinity” di Caesars Palace, Las Vegas, yang dimulai akhir bulan ini.

Mariah’s World diproduksi oleh Bunim/Murray Productions bekerja sama dengan Magic Carpet Productions, Gil Goldschein, Jeff Jenkins dan FarnazFarjam. Chris Ray adalah produser eksekutif untuk Bunim/Murray Production. Mariah Carey dan Stella Bulochnikov menjadi produser eksekutif.

Artis wanita terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 220 juta album terjual dan delapan belas single – yang terbanyak dalam sejarah untuk artis solo – Mariah Carey adalah artis berbakat yang bersinar dan tak lekang oleh waktu serta memukau penonton selama seperempat abad. Sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser, Mariah telah diakui secara luas dengan lima Grammy Awards, 21 American Music Awards, 14 Billboard Music Awards dan Icon Award dari BMI diantara deretan prestasi lainnya. Ia juga dinobatkan sebagai Artis Dekade ini oleh Billboard dan sebagai World’s Best Selling Female Artist of the Millenium dalam World Music Awards.

Mariah Carey dengan senang hati menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk hal-hal yang bersifat sosial termasuk Save the Music, World Hunger Relief, Elton John AIDS Foundation dan Make-A-Wish Foundation yang menganugerahi dirinya Wish Icon Award 2006 dan untuk seterusnya menamainya Mariah Carey Wish Icon Award. Pada musim panas ini, Mariah akan kembali ke Las Vegas untuk residensi “Mariah #1 to Infinity” bagian kedua di The Colosseuum, kemudian menuju ke panggung Amerika Latin pada musim gugur mendatang dengan tur-nya “Sweet Sweet Fantasy” untuk menghibur penggemarnya di Argentina, Chile, Brasil dan Meksiko.

 

Acara sebanyak delapan bagian ini akan tayang secara global di 15 saluran internasional E! di seluruh Asia, Amerika Utara, Eropa, Australia & Selandia Baru, Afrika dan Amerika Latin

Semua cuplikan terbaru di serial dokumenter ini diungkap di:

 

Mariah’s World akan tayang perdana pada Selasa, 6 Desember pukul 20.00 WIB hanya di E! – Langsung dari AS