Published On: Fri, Mar 18th, 2016

Mariah’s World, Serial Dokumenter Terbaru Bintang Pop Dunia Mariah Carey

 

MC Photo for ReleaseJakarta, 18 Maret 2016 – E! Entertainment dan Bunim/Murray Productions sekali lagi bekerja sama mengajak penonton untuk melihat sorotan dan ketenaran serta masuk ke dalam kehidupan pribadi salah satu diva pop terkenal sepanjang masa – penyanyi, penulis lagu dan produser ternama Mariah Carey.

 

Serial dokumenter dengan delapan episode masing-masing berdurasi satu jam, Mariah’s World, akan memberikan akses VIP ke dunia yang tidak pernah ada sebelumnya, saat dia memulai tur “Sweet Sweet Fantasy” di Inggris, Eropa dan Afrika, sambil merencanakan pernikahannya mendatang dengan pengusaha terkenal Australia, James Packer.

 

Serial dokumenter ini akan menampilkan pribadi ikon dunia ternama, termasuk keluarga, teman-temannya dan lingkaran dalam yang membuat diva ini tetap berkibar. Serial ini akan tayang secara global di 17 saluran internasional E! yang mencapai 153 negara dalam 24 bahasa.

 

“Mariah adalah salah satu superstar pop yang paling menawan pada zaman kita dan salah satu artis langka yang nama depannya saja diakui di seluruh dunia. Kami sangat senang bermitra dengan Bunim/Murray Productions, Mariah dan Stella Bulochnikov untuk memberikan kepada penonton kami akses eksklusif ke dalam dunia pribadinya,” kata Jeff Olde, Executive Vice President, Programming & Development, E.

 

“Serial ini akan menyajikan sisi unik, berharga dan selera humor yang mengejutkan dari Mariah yang belum pernah dilihat penggemarnya sekaligus memperlihatkan gaya hidup selebriti tiada tara yang penuh keglamoran, mewah dan ketenaran tingkat tinggi, imbuhnya.

 

“Saya sangat senang bisa mengajak penggemar saya untuk melihat kehidupan saya dalam perjalanan selanjutnya yang akan segera saya mulai,” kata Mariah Carey. “Saya mengalami banyak hal menyenangkan dalam film dokumenter ini dan saya tahu anda akan menikmatinya juga. Tidak ada yang lebih menawan seperti momen-momen ini.”

 

Mariah adalah seorang legendaries yang dikenal dengan hit-nya yang mendunia antara lain “All I Want for Christmas is You,” “Honey” dan “We Belong Together” yang memenangkan lima kali penghargaan Grammy Award, 32 kali Billboard Music Award, 21 kali World Music Award dan 10 kali American Music Award.

 

Seorang ibu penyayang dari dua anak ini sekarang bertunangan dan merencanakan pernikahan dengan pengusaha sukses James Packer. Tur Eropa Mariah bertajuk “Sweet Sweet Fantasy” sudah memiliki 28 jadwal pertunjukan di seluruh Eropa, Africa dan Inggris yang akan mengakhiri penampilannya dalam “Mariah #1 to Infinity” di Caesars Palace, Las Vegas, dan diperpanjang hingga musim gugur.

 

Ini adalah tur pertamanya untuk pemirsa Eropa lebih dari satu dekade. Selain itu, dia juga meluncurkan karya baru yang berkolaborasi dengan beberapa produser terkenal di industri musik dan sejumlah orang lainnya untuk menyusun lagu-lagu baru. Mariah benar-benar salah satu wanita paling sibuk di dunia, namun dia menikmati setiap langkah hidupnya.

 

Mariah’s World diproduksi oleh Bunim/Murray productions bekerja sama dengan Magic Carpet Productions. Gil Goldschein, Jeff Jenkins dan FarnazFarjam adalah produser eksekutif untuk Bunim/Murrat Productions. Mariah Carey dan Stella Bulochnikov sebagai produser eksekutif.