Published On: Wed, Jun 15th, 2016

MasterChef Australia Musim 8 Tayang Perdana 4 Juli, Senin-Jumat jam 19.00 WIB

chefKembali untuk musim kedelapan, MasterChef Australia akan menggabungkan apa yang terbaik dari musim sebelumnya dengan para chef internasional terkemuka, peserta baru dan tantangan menarik untuk menciptakan serial yang benar-benar tak terlupakan. 24 koki rumahan yang penuh semangat akan meraih kehormatan dan hak untuk memakai apron MasterChef, memahami tanggung jawab yang diberikan dan menghargai grup elit dimana mereka akan bergabung.
Juri MasterChef Australia yaitu Gary Mehigan, Matt Preston and George Calombaris kembali membagi keahlian unik dan pandangan mereka dengan para kontestan. Bersama, mereka akan mendidik, melatih dan menginspirasi para koki rumahan tersebut untuk meningkatkan keahlian mereka di dapur dengan cepat, serta mengalami perkembangan diri. Shannon Bennett dari restoran Vue de Monde kembali menjadi mentor untuk tantangan kekebalan, dan memutuskan untuk memberikan lebih banyak pin kekebalan dibanding tahun lalu.
Marco Pierre White hadir untuk satu minggu, dan untuk pertama kalinya, si Ratu dapur Nigella Lawson bergabung untuk menginspirasi para kontestan. Heston Blumenthal juga akan bergabung dalam seri restoran pop-up di minggu Hidden Heston. Ini adalah konsep baru luar biasa yang pertama di dunia dan hanya dapat disaksikan di MasterChef Australia 2016.
MasterChef Australia adalah kompetisi memasak yang berbeda; yang mentransformasi hidup, menginspirasi bangsa dan mengesankan para chef terbaik dunia.