Published On: Sat, Oct 18th, 2014

Matahari Department Store Kembali Menjadi Grand Champion ke-2 dalam National Customer Service Championship 2014

2nd Grand Champion in National Customer Service Championship 2014PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) kembali meraih gelarnya sebagai Grand Champion ke-2 dalam National Customer Service Championship 2014 yang diselenggarakan oleh Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL). Posisi sebagai Grand Champion ke-2 telah diraih oleh MDS dalam event yang sama tahun lalu.

Pada malam final event yang berlangsung pada hari Kamis, 9 Oktober 2014 bertempatkan di Balai Sarbini, Jakarta, MDS memenangkan 9 kompetisi yang berbeda sehingga menjadikan MDS sebagai Grand Champion ke-2. Kategori kompetisi yang dimenangkan oleh MDS adalah sebagai berikut: Case Study of The Year untuk kategori Manager, juara 3 untuk Service Star Award kategori Manager, Case Study of The Year untuk kategori Supervisor, juara 1 untuk Service Star Award untuk kategori Supervisor, juara 3 untuk Service Star Award kategori Team Leader, The Most Grooming untuk kategori Frontliners, juara 1 CS Uniform Design, juara 1 dan juara 3 untuk Cheers Competition.

Dengan diraihnya 10 piala dalam kompetisi ini, MDS terus memperkokoh posisinya sebagai department store pilihan Indonesia dan memenangkan hati pelanggannya.

Tentang PT Matahari Department Store Tbk

Matahari Department Store merupakan department store ritel terbesar di Indonesia yang menyediakan produk busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga. Dengan jaringan lebih dari 1.200 pemasok lokal serta pemasok internasional yang telah dibangun selama 56 tahun perjalanan usahanya, Matahari senantiasa menyediakan tren fashion terkini serta gerai yang modern dan lengkap bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Saat ini Matahari memiliki 127 gerai yang berlokasi di 62 kota di seluruh Indonesia.