Published On: Wed, Oct 5th, 2016

Memasuki Bulan Halloween, Thrill Siapkan Mimpi Buruk Sempurna bersama Freddy Krueger!

Thrill_A Nightmare on Elm Street_01Jakarta, 5 Oktober 2016. Memasuki bulan Halloween di oktober ini, Thrill membawa karakter horor paling ikonik Freddy Krueger yang diciptakan oleh seorang penulis dan sutradara horor Amerika yang jenius, Wes Craven untuk menambah pengalaman mimpi buruk Anda lebih sempurna dengan menayangkan serial film A Nightmare on Elm Street yang akan tayang perdana setiap Senin mulai 10 – 24 Oktober @ 20.00 WIB & 21.30 WIB.

“A Nightmare on Elm Street” Tayang Perdana setiap Senin mulai 10 – 24 Oktober @ 20.00 WIB & 21.30 WIB di Thrill

Mimpi buruk muncul ketika kondisi seseorang diliputi oleh perasaan cemas, tertekan, takut bahkan terror yang kuat saat kita tertidur. Begitu juga yang dialami oleh para remaja dan anak – anak di Jalan Elm, mereka diteror oleh pembunuh berantai Freddy Krueger yang tanpa henti menghantui hingga akhirnya tewas di tangannya. Bukan tanpa alasan, Freddy memasuki mimpi setiap korbannya karena orang tua korban pernah melakukan kesalahan di masa lalunya. Tahukah Anda masa lalu kelam apa yang membuat Freddy menjadi sosok “Iblis Mimpi” yang membunuh para korbannya dengan cara sadis, kejam dan menjijikkan? Siapkan diri Anda untuk megungkap semua kisah horornya setiap hari Senin malam dengan menayangkan dua serial A Nightmare on Elm Street secara marathon jam 20.00 WIB dan 21.30 WIB di Thrill.

 

Mulai dari tanggal 10 Oktober, Anda akan disajikan dengan cerita seorang remaja laki-laki dihantui oleh Freddy Krueger di alam mimpi dan merasuki korbannya untuk melanjutkan kesenangan dalam melakukan pembunuhan didunia nyata akan tayang di sekuel kedua A Nightmare on Elm Street 2: Freddie’s Revenge jam 20.00 WIB. Setelah film selesai jangan dulu beranjak dari kursi karena Anda masih dapat mengikuti kelanjutan kisah para pejuang mimpi yang selamat dari serial pembunuhan berantai Freddy Krueger akan belajar mengambil alih mimpi mereka sendiri untuk melawan balik di sekuel ketiga A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors jam 21.00 WIB.

 

Diminggu ketiga hari Senin malam, sekali lagi Freddy Krueger kembali meneror mimpi – mimpi para Pejuang Mimpi yang tersisa, begitu juga para wanita muda yang mengetahui cara untuk mengalahkan Freddy selama – lamanya di A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master jam 20.00 WIB. Masih penasaran dengan terror Freddy lainnya? Anda masih harus duduk diam sambil menikmati snack malam di ruang TV menyaksikan korban baru Freddy, Alice yang sedang hamil mengetahui bahwa Freddy Krueger menyerangnya melalui mimpi bayinya yang belum lahir, dengan harapan agar ia dapat kembali dilahirkan kedunia nyata dalam sekuel kelima, A Nightmare on Elm Street 5: Dream Child jam 21.00 WIB.

 

Semakin mendekati hari Halloween, Freddy Krueger kembali menghantui mimpi para remaja yang terakhir selamat di Springwood dan seorang wanita yang memiliki hubungan dekat dengannya di serial terakhirnya Freddy’s Dead: The Final Nightmare tayang hari senin malam tanggal 24 Oktober jam 20.00 WIB. Kemudian setelah 19 tahun Freddy menghilang, sutradara Samuel Bayer membuat remake film A Nightmare on Elm Street (2010) dengan menampilkan penampakan hantu anak korban pemerkosaan yang menghantui anak orangtua yang membunuh mereka, dengan menguntit dan membunuh mereka di alam mimpi tayang jam 21.00 WIB.

 

Penasaran apakah mereka dapat selamat dari mimpi buruk Freddy? Atau dapatkah Freddy dimusnahkan untuk menghentikan terror mimpi buruk mereka dan hidup tenang di jalan Elm?

 

Jangan lewatkan keenam serial film horor paling fenomenal karya Wes Craven “A Nightmare on Elm Street” mulai A Nightmare on Elm Street 2: Freddie’s Revenge, A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors, A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master, A Nightmare on Elm Street 5: Dream Child, Freddy’s Dead: The Final Nightmare, A Nightmare on Elm Street (2010) akan tayang perdana setiap Senin mulai 10 – 24 Oktober @ 20.00 WIB & 21.30 WIB hanya di Thrill.

 

Thrill dapat disaksikan di Indovision (Ch. 19), DensTV (Ch. 86), MatrixTV (Ch. 14), MNC Play Media (Ch. 19), Okevision (Ch. 8), OrangeTV (Ch. 162), Skynindo (Ch. 20), Transvision (Ch. 115), UTV (Ch. 690).