Published On: Wed, Jun 29th, 2016

Memori iPhone dan iPad Anda Cepat Penuh? Gunakan Flash Drive Ganda Apacer AH190!

AH190-7_LOJakarta, 29 Juni 2016-  Memanggil semua pengguna perangkat Apple, yang selalu bergantung pada iTune, computer, dan kabel transmisi untuk berbagi konten digital! Apacer AH190, flash drive ganda yang baru saja diperkenalkan merupakan solusi terkini untuk terlepas dari berbagai metode konvensional, membuat kegiatan berbagi video dan foto menjadi lebih sederhana dibandingkan sebelumnya!  Desain produk yang kecil dan ringkat dari flash drive ganda bersertifikasi Apple MFi USB 3.1 Gen 1 & Lightning ini telah dibangun dengan portabilitias, kualitas dan keamanan yang sangat baik, jauh di depan produk lain dari kelas yang sama.

 

Apple-friendly:  Booster untuk perangkat iPhone dan iPad

Bagi Anda yang sering tertahan oleh kapasitas memori dari perangkat Apple Anda dan berakhir dengan harus mengorbankan produksi video dan foto dari berbagai momen penting Anda, atau mengurangi kenikmatan melihat konten berdefinisi tinggi karena kurangnya memori, Apacer AH190 dapat menghilangkan kekhawatiran Anda dengan memperluas memori pada perangkat iPhone dan iPad yang Anda miliki. Tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB, desain dari AH190 merupakan solusi hemat biaya yang dapat meningkatkan memori pada perangkat Apple. Konektor Lightning yang dirancang khusus memastikan setiap usaha untuk menghubungkan produk ini ke perangkat berjalan mulus dan selalu sukses, tanpa harus memindahkan penutup.

 

Berbagi konten digital menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan interface ganda Lightning USB 3.1 Gen 1

AH190 dilengkapi dengan interface ganda Lightning dan USB 3.1 Gen 1 Type-A. produk ini bekerja dengan sangat baik antara perangkat iOS, komputer MAC, PC dan perangkat lainnya yang kompatibel. Tanpa iTune, computer, atau transmisi melalui nirkabel atau kabel, berbagi file digital berukuran besar dan video Full HD dengan perangkat lain dapat dilakukan seketika dengan kecepatan 5Gbps.

 

Pengaturan file mudah dengan aplikasi Apacer iFileBridge App

Untuk dapat secara cepat mengatur berbagai file pada perangkat mobile Apple Anda dan file yang terdapat di dalam AH190, Apacer memperkenalkan iFileBridge, sebuah aplikasi ekslusif yang menawarkan kesederhanaan, interface yang mudah digunakan untuk membuat video play, backup data dan berbagi file dengan mudah segampang menggerakkan jari Anda.  Fitur touch-and-backup memungkinkan pengguna untuk menggandakan data dari perangkat ke AH190, membuat semua informasi kontak, foto dan video Anda dapat disimpan dengan aman.  Lakukan back up sebanyak Anda mendapatkan lebih banyak file: karena perangkat Anda menjadi lebih sesak dengan beban foto dan konten digital yang berlebihan, cukup tekan dan lakukan back up berbagai file Anda agar selalu up to date.

 

Intuitif, Praktis dan Estetika

Apacer AH190 dirancang untuk menanggung filosofi yang sama yang diberikan oleh berbagai produk Apple dengan tampilan minimalis. Produk ini tersedia dalam dua warna, Gold dan Rose Gold, kontur ramping AH19 dibangun dengan aluminum alloy.  Permukaannya dirancang dengan kurva halus pada bagian tengah, yang membentuk refleksi visual berbeda dan memfasilitasi penggunaan jari dengan mudah ketika menghubungkan produk ke perangkat Apple.

 

Penutup port Lightning dan USB dibuat dengan transparan untuk menjaga agar penggunanya tetap dapat melihat secara langsung bagian yang mereka akan akses. Konsep estetika bertemu dengan konsep praktis memastikan pengalaman menyenangkan setiap kali digunakan!