Published On: Wed, Sep 7th, 2016

Memperluas Jaringan, BookMyShow Gandeng Tiga Bioskop Baru di Jawa Tengah

Platform Tiket BookMyShow Resmi Menjual Tiket 3 Bioskop Baru di Jawa Tengah Secara Online

Platform Tiket BookMyShow Resmi Menjual Tiket 3 Bioskop Baru di Jawa Tengah Secara Online

Jakarta, 7 September 2016 – Demi meningkatkan kepuasan para penikmat film, BookMyShow resmi menggandeng tiga jaringan bioskop di Jawa Tengah. Ketiga bioskop ini bukan nama baru di masing-masing daerah. Mereka adalah Rajawali Cinema di Purwokerto, Gajah Mada Cinema di Tegal, dan Surya Yudha Cinema di Banjarnegara.

Tak hanya menambah daftar bioskop yang dijual di platform BookMyShow, kerjasama ini dilakukan juga untuk mewujudkan tujuan dari kehadiran BookMyShow di Indonesia.

 

“Tujuan kami adalah mempermudah akses orang Indonesia untuk menikmati hiburan, salah satunya lewat layar bioskop. Kami ingin makin banyak masyarakat yang beli tiket bioskop hanya dalam genggaman,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia.

 

Dengan makin banyak masyarakat yang mudah beli tiket bioskop, tentu bukan bioskop saja yang diuntungkan. Sudhir mengungkapkan bahwa para pembuat film pun akan makin banyak mendapatkan pendapatan dari hasil penjualan tiket. Menurutnya, pendapatan ini bisa membantu meningkatkan kualitas film yang dihasilkan selanjutnya.

 

Sudhir menambahkan, ada tiga hal yang kerap mengecewakan para penikmat film di Indonesia.

 

“Antrean panjang, tidak dapat posisi tempat duduk yang terbaik, atau bahkan tidak kedapatan tiket merupakan tiga kekecewaan yang kerap dialami para penikmat film. Kini beli tiket Rajawali Cinema, Gajah Mada Cinema, dan Surya Yudha Cinema lebih mudah dilakukan secara online lewat BookMyShow,” tambah Sudhir.

 

Seperti telah diketahui, sebelumnya BookMyShow Indonesia sudah menggandeng tiga jaringan bioskop, yaitu CGV blitz, Platinum Cineplex, dan Golden Theater. Dengan bergabungnya Rajawali Cinema, Gajah Mada Cinema, dan Surya Yudha Cinema, menambah daftar jaringan bioskop yang bisa dibeli online lewat platform BookMyShow.

 

Dalam rangka promosi hingga 30 November 2016, para penikmat film bisa menikmati promo Beli 1 Gratis 1 di tiga jaringan bioskop tersebut dengan memasukkan kode voucher pada halaman pembayaran. BMSRJWL untuk Rajawali Cinema, BMSGAMA untuk Gajah Mada Cinema, dan BMSSURYA untuk Surya Yudha Cinema. Syarat dan ketentuan berlaku.