Published On: Fri, Nov 27th, 2015

Mengenal Lebih Dekat Power Bank Untuk Notebook, APACER B22

 

apache“Setelah penggunaan secara konstan selama 3 tahun, baterai laptop DELL saya perlahan-lahan mulai mati. Karena saya tidak yakin mengenai hal ini, maka saya akan tetap menggunakan laptop ini untuk waktu yang lama, ketimbang harus membeli baterai baru sebagai penggantinya, saya memutuskan untuk membeli baterai power bank yang kapasitasnya cukup besar dengan berbagai pilihan koneksi . Sama seperti memliliki power bank untuk ponsel, memiliki power bank untuk laptop tua saya sepertinya merupakan pilihan yang bijak saat ini, karena dapat mengisi ulang baterai perangkat lain selain laptop saya, atau bahkan dapat juga saya gunakan untuk mengisi ulang laptop baru saya nanti”. Ujar salah seorang teman.

 

Diatas merupakan salah satu contoh masalah yang dialami oleh para pengguna notebook dengan budget terbatas, mengatasi hal tersebut Apacer menawarkan solusinya. Produk Apacer B222 yang merupakan power bank terkecil di dunia ditujukan kepada seluruh pengguna laptop. Power bank ini berukuran 90 x 90 x 34.2mm dan memiliki berat 200g, menawarkan kapasitas baterai 11400mAh, dengan output maksimum hingga 19V 3.42A. Produk ini mampu mengisi ulang penuh smartphone sebanyak 3-8 kali (contoh produk iPhone 6).

 

 

B222 memancarkan aurora kepercayaan diri dalam warna hitam matte, desain lapisan yang tahan goresan sidik jari menampilkan profesionalisme dan kesungguhan bentuk dengan pinggiran tepi bulat. Produk ini dilengkapi dengan sel baterai LG yang dilengkapi dengan berbagai perlindungan, termasuk perlindungan arus pendek, perlindungan kelebihan pengisian daya, perlindungan kelebihan arus, perlindungan kelebihan tegangan dan perlindungan pengisian ulang dari terlalu panas.

 

 

Dalam paket penjualannya, terdapat 6 jenis tips untuk mendukung berbagai macam merek laptop. Pilih ujung konektor laptop yang tepat untuk kabel DC power bank, dan Anda langsung dapat siap mengisi baterai laptop Anda. Para pengguna akan sangat mudah untuk dapat menemukan satu yang cocok sesuai dengan kebutuhan laptopnya masing-masing.

 

Hanya masukkan baterai laptop ke laptop Anda dan colokkan kabel DC power bank ke port daya laptop melalui tip konektor laptop.

 

Anda dapat mencolokkan ujung kabel DC lainnya ke port yang benar pada kabel daya. Selanjutnya, nyalakan power bank untuk memulai pengisian daya dari baterai power bank ke baterai laptop. Alternatif lainnyam Anda dapat menggunakan power bank baru sebagai sumber daya laptop Anda, karena jika Anda menghubungkan power Bank Anda dan laptop tanpa memasukkan baterai laptop, maka laptop akan menarik daya secara langsung dari baterai power bank ketika digunakan.

 

Apacer B222 memberikan daya pada hampir semua laptop sama seperti dapat member daya pada smartphone dan tablet – memberikan kepada penggunanya sumber daya konstan. Produk ini sangat ringkas dan ringan serta mudah dibawa. Dengan pilihan tegangan yang tepat, serta tip konektor beragam yang sesuai, power bank ini menawarkan cara yang dapat diandalkan untuk mengisi ulang laptop Anda ketika Anda tidak dapat menemukan sumber kontak daya.