Published On: Wed, May 27th, 2015

Mengenal Secara Langsung Apacer Blade DDR4 3200

Share This
Tags

Apacer Blade DDR4 3200Pada akhirnya semua akan menjadi dunia DDR4 dalam beberapa tahun mendatang dan karena pasar ini masih sangat segar, merupakan cara yang baik untuk perusahaan membuat pernyataan dibandingkan langsung loncat masuk ke dalam dunia modul memori DDR4 canggih ini. Apacer melakukannya dengan meluncurkan produk modern keduanya menawarkan modul memori untuk enthusiast dijuluki Apacer Blade.

Apacer adalah perusahaan memori dan telah menjadi nama lama dalam industry. Produk utama mereka menawarkan fokus pada solusi memori tetapi juga menawarkan jajarang lengkap berbagai produk flash dan penyimpanan untuk kalangan consumer dan bisnis. Apacer Blade merupakan tambahan terbaru dalam jajaran terkini mereka untuk produk yang berorientasi pada enthusiast, mengikuti modul memori Commando hyped-up. Apacer Blade terus menggunakan motif dengan tema senjata dan menggunakan heat sink terbaru untuk para gaming highend.

Spesifikasi

※3400 MHz 16-16-16-36    1.35V    16GB(4GBx4)

Paket Apacer memori DDR4 Blade dalam sebuah clamshell kecil di balut dalam box berwarna dengan terdapat sebuah jendela untuk dapat mengintip bentuk modul DDR4 Blade yang terdapat di dalamnya. Terdapat beberapa fitur unggulan dari memori Blade.

Mengambil modul memori Blade dari box nya membuat produk ini benar-benar terlihat menakjubkan. Lapisan warna hitam sangat memberikan tampilan yang kuat dan garis pisau berwarna perak memberikan sentuhan yang sangat baik pada detailnya. PCB hitam membuat kesan keseluruhan kit menjadi lebih premium.

Jika kita melihat di sekitar modul DDR4 Blade, kami menghargai bagaimana Apacer memberikan rincian banyak sekali pada desain heat sink nya. Pada garis atas memiliki fitur undakan yang mengingatkan pada gerigi duri yang ditemukan pada bagian belakang pisau tempur dan ini mengarah ke tepi untuk mengangkat desain dari gagang pisau.