Published On: Mon, Aug 31st, 2015

Mengintip Kecanggihan USB Flash Drive Super-mini Apacer AH157 dan AH116

Share This
Tags

Apacer AH157 and AH116

Apacer – raksasa manufaktur terkenal di dunia untuk produk USB dan Memori, USB flash drive dari Apacer selalu menjadi pemimpin di pasar dengan desain produknya yang bergaya dan profesional. Mari kita melihat lebih dekat USB flash drive super mini dari Apacer – USB3.0 AH157 dan USB2.0 AH116.

Kedua produk ini berukuran kantong dan merupakan drive yang sangat ringkas, sehingga merupakan solusi penyimpanan lengkap untuk semua file digital Anda. Sederhana, Moderen dan Bergaya. Seperti semua USB flash drive super mini, keduanya dilengkapi dengan Teknologi COB dengan tampilan gabus kecil lengkap dengan sudut busurnya yang nyaman, memberikan kesan bulat dan ornament bebatuan, rasanya seperti menambahkan kehangatan humanistic untuk sebuah produk teknologi tinggi.

USB flash drive super mini ini tahan debu, tahan air dan tahan guncangan, juga memiliki mekanisme desain “sliding off” untuk memastikan pengalaman menggunakan yang lancar tanpa hambatan. USB3.0 AH157 memiliki warna tutup biru gelap transparan, dan USB2.0 AH116 memiliki warna tutup putih terang.

Dengan adanya desain lubang tali, penggunanya dapat melekatkan tali ke USB flash drive ini, jika Anda memiliki tali dodoro kecil dapat diselipkan pada produk ini untuk menambah tampilan imutnya, ukuran flash drive ini hanya 2,5 x 1,7cm.

Inilah tampilan flash drive lucu dengan tambahan ornament siap untuk di colokkan ke notebook:

Seperti semua produk Apacer, paketnya dirancang sangat baik, berikut adalah tampilan belakang paket yang dilengkapi dengan 18 bahasa dan Apacer juga memberikan gratis software ACE untuk di unduh – Apacer compression Explorer (ACE) merupakan software aplikasi yang memberikan kompresi file, dekompresi dan perlindungan kata kunci, menggunakannya dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan flash drive, drag dan drop file dengan mudah, serta dapat menyajikan pengaturan direktori.

http://ace.apacer.com/index.asp

 

 

Fitur & Spesifikasi AH157:

Ringkas dan Menawan untuk Tampilan yang Elegan
AH157 memiliki fitur seukuran koin yaitu 2,5 x 1,7cm dan memiliki berat portable hanya 3,6g. Produk ini memiliki tampilan gabus kecil dengan sudut busur yang nyaman, memberikan kesan bulat dan ornament bebatuan sebagai tambahan kehangatan hunistik untuk produk berteknologi canggih.

Tahan Debu, Tahan Air, Tahan Guncangan dan Kuat
USB flash drive super mini AH157 dibangun dengan teknologi canggih COB (Chip on Board) untuk memungkinkan tahan debu, tahan air, serta fungsi tahan guncangan. Bentuknya yang kecil memberikan perlindungan luar biasa solid dengan desain “sliding off”.

Transmisi Kecepatan Tinggi dan Kapasitas Sangat Besar
AH157 memiliki interface USB3.0 dengan kapasitas maksimum 64GB, memungkinkannya untuk membawa 16.000 lagu MP3 atau 21.000 gambar. Dengan software kompresi ekslusif gratis ACE, AH116 dapat meningkatkan kapasitas hingga 500%, lebih dari cukup untuk memori penyimpanan!

 

Skema Warna Biru, Merah
Interface USB Super-speed USB 3.0;
Kompatibel juga dengan USB 2.0
Power Supply USB bus powered, Tidak membutuhkan daya eksternal
Kapasitas 8GB~64GB
Dukungan Sistem Operasi Window XP /Vista / 7 / 8 , Mac OS 10.4.x atau diatasnya & Linux Kernel 2.6.x atau diatasnya
Berat 3,6g
Suhu Pengoperasian 0°C hingga +60°C (32°F hingga 140°F)
Suhu Penyimpanan -20°C hingga +60°C (-4°F hingga +140°F)
Dimensi (L)25.3 x(W)17x(H)8.8mm

 

 

Fitur & Spesifikasi AH157 & AH116:

Ringkas dan Mulus untuk Tampilan Menakjubkan

AH116 memiliki fitur berukuran koin yaitu 2,5 x 1,7cm serta berat portabel 3,7g. Produk ini memiliki tampilan gabus kecil dengan sudut busur yang nyaman, memberikan kesan bulat dan ornament bebatuan yang menambahkan kesan humanistic untuk produk berteknologi canggih.

Tahan Debu, Tahan Air, Tahan Guncangan dan Kuat
USB flash drive super mini AH116 dibangun dengan teknologi canggih COB (Chip on Board) untuk memungkinkan tahan debu, tahan air, serta fungsi tahan guncangan. Bentuknya yang kecil memberikan perlindungan luar biasa solid dengan desain “sliding off”.

Software Kompresi ACE Gratis, Kapasitas Sangat Besar
Dengan adanya software kompresi ekslusif ACE gratis, AH116 dapat meningkatkan kapasitas lebih lanjut hingga 500%, lebih dari penyimpanan memori yang cukup!

Skema Warna Hitam, Putih
USB Interface Sertifikasi High-speed USB 2.0;
Kompatibel juga dengan USB 1.1
Power Supply USB bus powered, Tidak membutuhkan daya eksternal
Kapasitas 4GB~32GB
Dukungan Sistem Operasi Window XP /Vista / 7 / 8 , Mac OS 10.4.x atau yang diatasnya  & Linux Kernel 2.6.x atau yang diatasnya
Berat 3,7g
Suhu Pengoperasian 0°C hingga +60°C (32°F hingga 140°F)
Dimensi (L)25.3 x(W)17x(H)8.8mm

 

Tentang Apacer
Apacer Technology Inc. menawarkan berbagai macam produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori. Bersama dengan team R&D, desain, manufaktur, dan kekuatan pemasaran, Apacer menjadi pemimpin global terkemuka dalam industri. Sejak didirikan, Apacer selalu menepati janjinya “Access the best,” untuk menghasilkan produk handal, inovatif dan pelayanan canggih. Apacer selalu memberikan pelanggannya berbagai produk berkinerja tinggi, dapat diandalkan, modul memory bernilai tinggi dan memori Flash  melalui jaringan pemasaran yang melintasi distributor diseluruh dunia, fasilitas manufaktur produk, dan konsumen ritel. Apacer menyediakan produk penyimpanan digital yang inovatif dan berkelas untuk menyimpan, merekam dan berbagi informasi digital yang penting untuk pekerjaan dan tugas sehari-hari.