Published On: Thu, Mar 15th, 2018

Menyambut Bulan Film Nasional dengan Film Indonesia Terbaik di Viu!

Share This
Tags

Di bulan Maret, kami merayakan bulan film nasional dengan menyajikan film-film Indonesia terbaik dari Viu. Untuk menghibur Viuers, kami menampilkan film-film yang telah menyabet beragam penghargaan, “Sang Pencerah” dan “Soekarno”, menceritakan tentang dua pahlawan nasional Indonesia. Selain itu, Viuers juga dapat menyaksikan drama dan pertunjukkan terbaik Korea dari salah satu saluran terpopuler di Korea, JTBC.

Saksikan konten hiburan terbaik di Asia hanya di Viu Indonesia:

Film Indonesia yang menyabet beragam penghargaan:
Sang Pencerah
Film ini adalah kisah hidup Ahmad Dahlan, sewaktu beliau mendirikan organisasi Islam, Muhammadiyah. Sang Pencerah mengungkapkan satu sisi pribadi pahlawan nasional ini yang tidak banyak diketahui publik. Laki-laki keras ini mencetuskan lahirnya reformasi Islam di Indonesia.
Pemeran: Lukman Sardi, Ihsan Tarore and Zaskia Adya Mecca.

Soekarno
Film biografi ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan naskah filmnya ditulis oleh Ben Sihombing. Film yang dirilis di tahun 2013 ini, menceritakan tentang kisah hidup presiden pertama Indonesia. Soekarno, yang lahir dengan nama “Kusno”, adalah salah satu figur utama yang sangat berperan pada kemerdekaan Indonesia dari jajahan Belanda. Soekarno diperankan oleh Ario Bayu .
Pemeran: Ario Bayu, Lukman Sardi, Mathias Muchus, Henky Solaiman, Ria Irawan.

Korea:
Queen of Mystery 2 (2018)
YooSeol-Ok, seorang ibu rumah tangga, bergabung dengan Detektif Ha Wan-Seung untuk menyelesaikan kasus-kasus misteri.

Pemeran : Choi Kang Hee, Kwon Sang Woo.

The Great Tempter (2018)
Kwon Shi-Hyun mempertaruhkan hidupnya untuk sebuah permainan berbahaya, merayu EunTae-Hee. EunTae-Hee, seorang gadis berusia 20 tahun yang menganggap semua orang yang terpengaruh oleh cinta, menyedihkan. Namun setelah bertemu dengan Kwon Shi-Hyun, pandangannya tentang cinta berubah.

Pemeran : Woo Do Hwan, Moon Ga Young , Kim Min Jae.

My Husband, Mr. Oh (2018)
Han Seung-Joo, seorang wanita lajang berusia 30-an dan bekerja sebagai PD di stasiun televisi. Ia sangat handal dalam pekerjaannya, tapi ia tidak begitu mahir dalam pekerjaan rumah tangga. Dan ia juga sulit beradaptasi menghadapi persepsi masyarakat tentang perempuan lajang, jadi dia menikahi Oh Jak-Doo yang tinggal menyendiri di pegunungan. Pernikahan mereka tidak berdasarkan cinta, tapi hubungan mereka berkembang.

Pemeran : Kim Kang Woo, Uee, Jung Sang Hoon.

Viu Original:
Social (2017)
Prithvi, diperankan oleh Naveen Kasturia, diusia pertengahan 30-an dan bekerja di luar negeri sebagai strategis keamanan untuk perusahaan multinasional perangkat perbankan. Seri ini berkutat pada cerita tentang hilangnya seorang gadis, adik dari Naveen, dan empat orang lainnya, termasuk sang kakak yang berusaha mencari sang adik dan membawanya pulang.
Pemeran : Rana Daggubati, Naveen Kasturia Moin, Khan Abdul Razzaq, PriyaBanerjee.

BAOGU Movie:
Hope (2013)
Dalam perjalanannya menuju sekolah, seorang gadis bernama So-Won (yang berarti “harapan” dalam bahasa Korea) mengalami pelecehan oleh laki-laki tak dikenal. Si gadis menderita beragam luka dalam dan harus menjalani operasi besar, dan luka emosinya sulit dilupakan. Keluarga si gadis terpukul dan orangtuanya sakit hati dan amarah yang tidak terkontrol. Akibat trauma hari itu, So-Won tidak lagi bicara dengan ayahnya, hingga sang ayah, Dong-Hoon memakai kostum kartun sosis favorit putrinya, Kokomong untuk dapat berbincang dengan sang putri. Film ini berdasarkan kisah yang pernah terjadi, kasus Nayoung di tahun 2008 dan memenangkan banyak pengahargaan termasuk Best Film di Blue Dragon Film Awards yang ke-34.

Pemeran : Lee ReSol, Kyung-gu, Uhm Ji-won, Kim Hae-sook, Kim Sang-ho.

Office (2015)
Perusahaan miliar dolar, Jones & Sunn, menjual sahamnya untuk publik. Sang ketua, Ho Chung-Ping, menjanjikan CEO, Winnie Cheung, pacarnya selama dua puluh tahun kalau ia akan dijadikan pemegang saham terbesar di perusahaan tersebut. Sewaktu tim IPO datang untuk mengaudit perusahaan itu, cerita-cerita rahasia mulai terungkap. Film ini memenangkan Best Art Direction pada Hong Kong Film Awards ke-35, Golden Horse Awards ke-52 dan Film of Merit Hong Kong Film Critics Society Awards ke-22.

Pemeran: Sylvia Chang, Chow Yun-Fat, Eason Chan, Wei Tang, Wang Ziy.

Viu berkomitmen untuk menghadirkan konten langsung, yang tersedia dalam subtitle Bahasa Inggris dalam waktu 8 jam setelah tayang di negara asal, seperti Korea atau Jepang (dan dalam waktu 24 jam dengan subtitle Bahasa Indonesia). Viuers dapat mengakses Viu pada telpon genggam dan tablet dengan mengunduh aplikasi Viu dari Google Play atau Apple App Store, termasuk di laptop melalui https://www.viu.com/id. Tetap terupdate dengan pertunjukkan Asia yang terbaik, drama, berita hiburan, dan lainnya di media sosial Viu di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan www.dramabanget.com

****

 

Vuclip
Vuclip adalah perusahaan media global yang digerakkan dengan teknologi menyajikanhiburan berdasarkan permintaan di negara-negara India, Asia Tenggara, Afrika dan Timur Tengah. Sebagai perusahaan PCCW Media, Vuclip properti termasuk Viu, Vuclip Videos, Viu Life dan Vuclip Games. Kesuksesan Vuclip pada hiburan berdasarkan permintaan dibangun atas kepemimpinan di perempatan teknologi, masukkan konsumer, dan media. Dijalankan oleh tim kelas dunia, Vuclip, Inc. dan perusahaan-perusahaan afiliasi yang berpusat di Milpitas, California dan mempunyai cabang di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai dan Jakarta.

Viu
Viu layanan OTT Video terkemuka oleh PCCW dan Vuclip tersedia di 15 pasar termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara Timur Tengah seperti Bahrain, Mesir, Jordan, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab. Proposisi unik dari Viu konten yang segar dan lokal baik itu regional dan pertunjukkan lokal televisi film dan original yang menghibur jutaan konsumer setiap hari. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play, untuk peralatan telpon genggam pintar dan tablet, juga melalui web di www.viu.com.