Published On: Tue, Aug 2nd, 2016

Mimpi Buruk di Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights

halowenSingapura, 2 Agustus 2016 – Halloween ini, teriak sekencang mungkin di scarfest terbesar di Singapore dengan kembalinya Halloween Horror Nights di . Diluncurkan pertama kali tahun 2011, di edisi ke-enam dari Halloween Horror Nights ini akan menelan Universal Studios Singapore dalam kegelapan yang dipenuhi oleh makhluk gaib dari tempattempat angker di Singapura hingga kisah horor dari Barat. Acara kali ini hadir dengan jumlah rumah hantu terbanyak dan juga prosesi teater yang terinspirasi dari Festival Kematian (Day of the Dead).

Dengan kuasa Lady Death yang membangkitkan kembali arwah-arwah dan kengerian yang menyelimuti, Halloween Horror Nights 6 kali ini akan membawa lima rumah hantu menakutkan, dua scare zone menyeramkan dimana para penghuni kegelapan berkeliaran di malam hari dan juga dua pertunjukan live spektakular. Dimulai tanggal 30 September, acara ini akan berlangsung selama 16 malam tertentu dalam lima pekan. Tiket early bird telah dijual di www.halloweenhorrornights.com.sg

Mr. Jason Horkin, Senior Vice President of Attractions at Resorts World Sentosa, mengatakan: “Edisi keenam dari Halloween Horror Nights kami di Universal Studios Singapore akan menyajikan mimpi buruk paling mengerikan yang diminati oleh pengunjung lokal dan juga internasional. Horor dengan nuansa lokal Singapura telah sukses digemari oleh para pengunjung di acara edisi terdahulu, dan kami mengulangnya di tahun ini dengan tempat angker yang ikonik seperti Old Changi Hospital yang terbengkalai angker dan juga pembantaian di sebuah tempat pujasera. Para penggemar dapat menantikan edisi yang lebih besar, lebih baik dan lebih menyeramkan di tahun ini, dengan jumlah rumah hantu terbanyak dan juga prosesi teater kami yang pertama.”

Sorotan utama dari rumah hantu kali ini adalah Old Changi Hospital yang memang terkenal angker dan telah menempatkan Singapura sebagai salah satu tempat paling angker di dunia. Para pengunjung yang berani memasuki rumah hantu ini akan bertemu dengan hantu-hantu penuh dendam dari sejarah berdarah Singapura; mulai dari para pasien yang tidak menyadari bahwa mereka telah meninggal hingga Pontianak (Kuntilanak), vampir perempuan dari budaya Melayu yang mengembara di lorong-lorong rumah sakit.

Kekacauan terjadi di Hawker Centre Massacre dikala sebuah hidangan berubah menjadi jamuan horor saat para korban keracunan makanan radioaktif menjelma menjadi makhluk buas pemakan daging. Bagi para pengunjung yang mencari ketakutan lebih mencekam dapat menapaki Hu Li’s Inn, bertempatkan di Shanghai Tua dimana para makhluk gaib perubah bentuk akan mengambil nyawa dengan rayuan maut mematikan.

Para penggemar dipastikan akan gemetar ketakutan menyaksikan angkara murka DeFeo Witches, dibangkitkan kembali oleh para peminat sihir yang melakukan ritual di Salem Witch House. Seniman Damien Shipman akan membawa para penggemar ke jalan penuh kenangan keji saat ia memperkenalkan eksibisi kontroversialnya bertajuk Bodies of Work. Ditampilkan secara mengerikan, memori milik Damien menceritakan sebuah penghormatan mengerikan untuk keluarganya yang tewas terbakar secara tragis.

Bagi para penggemar yang mencari pengalaman mencekam dapat berjalan menyelusuri tanah terlarang di Suicide Forest, salah satu dari scare zone yang dipenuhi oleh tangisan putus asa dan kehadiran arwah jahat yang mencari umpan korban. Para penggemar pun dapat bergabung dalam prosesi karnaval pertama di sebuah zona penuh arwah-arwah mematikan, peti mati yang telah digali kembali dan juga tengkorak raksasa – seluruhnya dipimpin oleh Lady Death yang menakutkan. Prosesi ini berakhir dengan pertunjukan live yang merayakan para arwah dalam March of the Dead.

Kembali lagi oleh tingginya permintaan, Jack the Clown akan mencuri perhatian dalam pertunjukan Jack’s Recurring Nightmare Circus di Pantages Hollywood Theater. Bersama dengan pengikutnya yang setengah gila, ia berburu aksi mencengangkan dalam sebuah live casting dengan aerialist kelas dunia, aksi akrobat, contortionist, dan aksi aneh lainnya.

Para pengunjung dapat menikmati acara ini mulai pukul 19.30 di 16 malam tertentu selama lima pekan mulai dari 30 September. Tiket early bird seharga SGD51 dan SGD56 sudah mulai dijual dari sekarang hingga 28 Agustus untuk pembelian online dan juga di loket tiket Universal Studios Singapore. Tiket reguler di malam acara tersedia dengan harga SGD65 dan SGD69.

Para penggemar yang ingin berkunjung lebih dari sekali dapat membeli Frequent Fear Pass untuk kunjungan tak terbatas selama seluruh 16 malam acara. Bagi Anda yang mendaftar untuk tur Behind The Screams dapat menikmati kilasan ekslusif akan apa yang terjadi di balik layar sebelum acara dimulai. Tur ini tersedia untuk beberapa malam tertentu dengan jumlah terbatas, dan hanya tersedia bagi para pengunjung yang telah mendaftar untuk R.I.P. tur atau VIP tur siang hari di Universal Studios Singapore.

Sebagai tambahan acara menyeramkan ini, para penggemar dapat juga menikmati wahana dan atraksi seru lainnya. Seperti Battlestar Galactica: HUMAN vs CYLON, TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle, Revenge of the Mummy dan masih banyak lagi.

Informasi lengkap dari rumah hantu dan scare zone akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan di www.halloweenhorrornights.com.sg. Para penggemar juga dapat melihat kilasan dari pengalaman menyeramkan dari Halloween Horror Nights dan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah di platform media sosial Resorts World Sentosa.