Published On: Wed, Mar 23rd, 2016

Mizone Luncurkan Botol Edisi Khusus Mizone BatmanvSuperman:Dawn of Justice

(Ki-Ka) Franki “Pepeng” Indrasmoro, musisi sekaligus komikus dan penggemar karakter Batman; Ahmad Fauzi, Senior Brand Manager Mizone; dan Marcellino Lefrandt, selebriti penggemar karakter Superman, sedang berfoto bersama usai Press Conference Pemutaran Film BatmanVSuperman: Dawn of Justice pada hari ini, Rabu, 23 Maret 2016. Untuk menyambut film BatmanVSuperman: Dawn of Justice, Mizone mengeluarkan botol edisi khusus BatmanVSuperman untuk meningkatkan antusiasme para penggemar Batman dan Superman yang disambut baik oleh Pepeng dan Marcellino sebagai perwakilan penggemar Batman dan Superman

Jakarta, 23 Maret 2016 – Mizone, hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan film yang sangat diantisipasi kehadirannya oleh masyarakat Indonesia, khususnya generasi millennial; BatmanvSuperman:Dawn of Justice. Keseruan dan aksi penuh semangat dalam film ini merepresentasikan semangat yang sama dengan Mizone, menjadi latar belakang kerjasama antara produsen minuman isotonik dan film superhero yang diangkat dari komik terbitan DC Comics ini.

Ahmad Fauzi, Senior Brand Manager Mizone, pada pemutaran perdana BatmanvSuperman: Dawn of Justice menyatakan, “Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kerjasama antara Mizone dan film ini merupakan kolaborasi yang tepat. Kami ingin mengajak konsumen lebih dekat untuk merasakan serunya kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman dengan meluncurkan botol Mizone edisi khusus Mizone BatmanvSuperman: Dawn of Justice. Botol ini adalah edisi terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkannya sebelum kehabisan!”

Agar keseruan kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman semakin dirasakan oleh konsumen, Mizone menyajikan beragam aktivitas yang bisa diikuti. “Pastikan Anda mengunjungi www.mizone.co.id untuk mengetahui dan berpartisipasi dalam keseruan kampanye ini”, tutupnya.

Kolaborasi ini merupakan kali pertama Mizone melakukan kerjasama dengan distributor film internasional Warner Bros. Pictures. Kampanye ini sekaligus langkah pertama Mizone dalam mensponsori karya layar lebar. Danny Ang, Marketing & Retail Manager Pacific Licensing Studio selaku pihak perwakilan Warner Bros. Consumer Products menyatakan, “Kami menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Mizone karena chemistry yang terbangun, mengusung semangat untuk beraksi. Hadirnya botol edisi khusus Mizone BatmanvSuperman: Dawn of Justice semakin meningkatkan antusiasme audiens lintas generasi yang begitu menantikan film ini. Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan ke depannya, kami berharap agar dapat berkolaborasi lebih lanjut lagi.”

BatmanvSuperman: Dawn of Justice mengusung kisah dua superhero terkuat di dunia yang saling berseteru, sementara dunia juga saling bertentangan dalam menentukan siapa superhero yang paling mereka butuhkan. Film ini dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavil, merupakan karya layar lebar live action pertama yang menampilkan Batman dan Superman, serta merupakan film teatrikal pertama yang memunculkan Wonder Woman.

Marcellino Lefrandt, selebriti penggemar berat Superman yang turut diundang dalam pemutaran perdana film ini menyatakan luapan kegembiraannya setelah menonton, “Sesuai ekspetasi, film ini memberikan aksi dan efek spesial yang luar biasa. Munculnya superhero yang lain juga menambah seru action yang ada di dalamnya. Inisiatif Mizone menghadirkan botol edisi khusus Mizone BatmanvSuperman: Dawn of Justice semakin menambahkan keseruan dalam menikmati aksi penuh semangat film BatmanVSuperman.