Published On: Mon, Mar 28th, 2016

Mizone Menguji Semangat Melalui #IniWaktunyaMizone Interactive Vending Machine

 

Ridzky Novasandro - Brand Manager Mizone (mengenakan kaos biru) bersama Herry Halim (kemeja putih) - Director PT Vending Machine Indonesia pada saat berlangsungnya program aktivasi kampanye #iniWaktunyaMizone di CGV Blitz Grand Indonesia - 26 Maret 2016.

Ridzky Novasandro – Brand Manager Mizone (mengenakan kaos biru) bersama Herry Halim (kemeja putih) – Director PT Vending Machine Indonesia pada saat berlangsungnya program aktivasi kampanye #iniWaktunyaMizone di CGV Blitz Grand Indonesia – 26 Maret 2016.

Jakarta 28 Maret 2016 – Mizone bersama PT Vending Machine Indonesia (VM Indonesia) menghadirkan #IniWaktunyaMizone interactive vending machine yang akan ditempatkan di beberapa lokasi di Jakarta dan Bandung seperti di Blitz Megaplex, Pondok Indah Mall,  7-Eleven, dan beberapa kampus.

Program aktivasi ini merupakan bagian dalam rangkaian kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman, dimana Mizone meluncurkan  botol Mizone edisi khusus Mizone BatmanvSuperman: Dawn of Justice.

Khusus untuk program hari ini, Mizone dan VM Indonesia juga menggelar nonton bareng film yang sangat diantisipasi kehadirannya oleh generasi millennial; BatmanvSuperman: Dawn of Justice bersama komunitas Cinemaholics di Blitz Megaplex Grand Indonesia.

Ridzky Novasandro – Brand Manager Mizone, pada acara nonton bareng bersama komunitas Cinemaholics menyatakan, “Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kerjasama antara Mizone dan film ini merupakan kolaborasi yang tepat. Kami ingin mengajak konsumen lebih dekat untuk merasakan serunya kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman dengan meluncurkan botol Mizone edisi khusus Mizone BatmanvSuperman dan menggelar program aktivasi dalam bentuk game interaktif di vending machine. Botol ini adalah edisi terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkannya sebelum kehabisan!”

Sementara itu, Herry Halim, Direktur PT Vending Machine Indonesia (VM Indonesia) mengatakan, “Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam program aktivasi kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman ini. Dengan adanya program game interaktif edisi botol khusus Mizone BatmanvSuperman ini memperlihatkan bahwa keberadaan vending machine yang lebih beragam. Keberadaan vending machine bukan saya menjadi sarana promosi sebuah brand, namun juga mempererat interaksi dengan konsumen,”

Agar keseruan kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman semakin dirasakan oleh konsumen, Mizone menyajikan beragam aktivitas yang bisa diikuti yang dapat dilihat di situs www.mizone.co.id.