Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

Mobilitas Penduduk Tinggi, 3PE Luncurkan Layanan Relokasi JasaPindah.id

Logo jasapindahSurabaya, 3 Maret 2016- PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) yang berkantor pusat di Surabaya, baru saja meluncurkan layanan relokasi yang bernama Jasapindah.id.  Permintaan terhadap jasa pindahan semakin meningkat seiring dengan tingginya pertumbuhan populasi dan mobilitas penduduk di Indonesia. Permintaan jasa relokasi ini cukup banyak, terutama di Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Promotion 3PE Maharani Ayuning Tyas mengatakan, “Kami berharap Jasapindah.id dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap jasa pindahan, terutama di kota-kota besar yang memiliki tingkat mobilitas penduduk tinggi seperti Jakarta, Surabaya dan Semarang. Selain itu, kami juga siap melayani segala jenis pindahan ke berbagai daerah di Indonesia”.

Sebagai movers company, Jasapindah.id melayani berbagai jenis pindahan. Beberapa diantaranya adalah jasa pindahan rumah, jasa pindahan apartemen, jasa pindahan perkantoran, jasa pindahan ruko atau toko, jasa pindahan gudang, dsb.

Fasilitas yang diberikan Jasapindah.id meliputi man power, material dan pengepakan, peralatan pindahan, transportasi, dan penataan kembali barang-barang pindahan di lokasi tujuan.

Foto Pindah

Pindahan

“Demi kemudahan dan kenyamanan customers, website Jasapindah.id menyediakan form perhitungan biaya pindahan dan menu untuk request survey pindahan. Jika memilih request survey, staff kami akan datang langsung ke rumah Anda sesuai dengan alamat yang telah di-input-kan untuk melakukan survey dan menghitung biaya pindahan anda” papar Maharani.

“Untuk mendukung layanan jasa pindahan, kami juga menyediakan gudang penyimpanan yang bisa disewa harian.  Harga sewanyapun cukup terjangkau, hanya Rp. 4.950,00/hari/m3 serta dilengkapi CCTV dan sistem keamanan 24jam. Gudang tersebut dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang sementara sampai hunian baru Anda siap untuk ditinggali”, tambah Maharani.