Published On: Fri, Apr 15th, 2016

Module Digitizer ViewSonic Tingkatkan Solusi Virtual Teller Machine (VTM) Canggih untuk Industri Perbankan

vtmJakarta – 15 April 2016ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, memperkenalkan modul digitizer sentuh terbaru untuk solusi Virtual Teller Machine (VTM). Modul ini memiliki ukuran mulai dari 5-inch hingga 21.5-inch, menyediakan kemampuan mengenal tanda tangan biometrik digital dengan sebuah pena ekslusif ViewSonic V Pen tanpa baterai, memungkinkan industri keuangan untuk dapat menetapkan capture dan pengenalan e-signature otentik.

 

Dirancang untuk dapat memberikan jangkauan lengkap berbagai pilihan untuk mendukung para konsumen yang di sesuaikan pada cabang bank lokal mereka, VTM ini merevolusi perbankan ritel. “ViewSonic memahami cara efektif menerapkan solusi VTM dalam institusi perbankan, baik ketika mereka berlomba-lomba untuk memberikan layanan yang lebih mengesankan dan personal atau mencari solusi untuk dapat melakukan penghematan biaya operasional secara besar-besaran,” ujar Bonny Cheng, President Global Product Group ViewSonic. “Kami berdedikasi untuk meningkatkan modul digitizer ini untuk memberikan peningkatan berbagai solusi VTM, untuk dapat memberikan industri keuangan alat terbaik agar dapat meraih efisiensi tinggi dan kepuasan total. Baru-baru ini, kami telah sukses menerapkan berbagai solusi pada beberapa bank tingkat ataviewsonicss, termasuk ICBC.”

VTM dengan fitur e-signature memberikan sebuah peningkatan customer gateway dengan meningkatkan efisiensi operasional

Solusi VTM memberikan dukungan untuk transaksi tunai, transfer dana, transaksi rekening, serta menangkap tanda tangan biometrik digital. Modul pena ViewSonic dapat merekam data biometrik untuk dokumentasi elektronik, memberikan penyimpanan tanda tangan elektronik yang akurat, dan tanda tangan digital yang terenkripsi secara aman.

Tersedia dengan rangkaian lengkap dari SDK dan API, solusi-solusi tersebut dapat dengan cepat dikembangkan ke lingkungan apapun dengan berbagai fitu untuk memberikan bank kemampuan untuk menyediakan pelayanan round-the-clock counter tanpa adanya batasan dari cabang bank tradisional, dalam hal waktu, lokasi, dan jumlah tenaga kerja yang terbatas. Untuk dunia perbankan, solusi ini dapat secara drastis menurunkan biaya operasi dan waktu pelayanan, meningkatkan penurunan jumlah konsumen dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

 

Dengan akurasi 200 poin per second (PPS) dan  5.080 line per inch (LPI), setiap rincian secara sempurna di tangkap dan di reproduksi ulang oleh layar. Dengan fitur tingkat tekanan sangat sensitif 2048, pena V Pen tanpa baterai mengulangi tanda tangan tradisional dengan tingkat tambahan pada tingkat keamanan, hanya tersedia untuk tanda tangan digital secara penuh. Selain itu, modul digitizer sentuh kompatibel dengan optic sentuh atau sentuhan kapasitif yang di proyeksikan, yang memungkinkan fungsi sentuh ganda. Dengan solusi VTM total, banyak bank dapat memberikan pelayanan yang lebih kaya, layanan pelanggan yang lebih fleksibel dan dapat memperluas efisiensi kehadiran mereka, tanpa adanya peningkatan biaya.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pena display dan berbagai produk tablet pen berbasis Windows® dari ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: http://www.viewsonic.com/us/pen-displays.html