Published On: Fri, Nov 27th, 2015

MP & SILVA Meraih Nominasi Terbanyak Dalam Kategori Olahraga di Asian Television Awards 2015

Share This
Tags

 

Donna AgnesiaJakarta, 27 November 2015 – Perusahaan media pemegang hak siar olahraga terkemuka MP & Silva mendapatkan nominasi terbanyak di semua kategori olahraga pada Asian Television Awards 2015, yang menyoroti pertumbuhan reputasi stasiun televisi dalam menyajikan tayangan yang berkualitas tinggi kepada pemirsa.

 

MP & Silva adalah satu-satunya perusahaan yang bersaing untuk meraih penghargaan dalam tiga kategori olahraga dengan meraih tujuh nominasi untuk Best Sports Program, Best Live Sports Coverage dan Best Sports Presenter / Commentator. Best Sport Program dan Best Live Sports Coverage adalah kategori baru yang diciptakan untuk mengakomodir keragaman konten yang ditawarkan oleh program olahraga.

 

MP & Silva dipercaya oleh Singtel TV untuk memproduksi program-program sepak bola untuk musim 2014-2015, termasuk program liputan langsung FA Cup serta memandu program rangkuman sepak bola seperti Goals Express dan Football 360.

 

MP & Silva juga mengawasi seluruh produksi untuk saluran beIN SPORTS di Asia, dengan berfokus pada menghasilkan konten lokal untuk saluran beIN SPORTS di Indonesia sejak diluncurkan pada bulan Juni 2013. beIN MEDIA GROUP baru-baru ini mengakuisisi 50% saham yang dimiliki oleh MP & Silva pada September 2015.

 

“Kami sangat senang dikenal oleh kalangan industri televisi karena dedikasi dan keahlian kami dalam tayangan olahraga. Kami juga merasa senang dengan kesempatan yang diberikan oleh para mitra kami untuk mengerjakan proyek-proyek luar biasa yang bertujuan untuk menciptakan konten yang dapat menyatukan dan menghibur penggemar olah raga,” ujar Beatrice Lee, Managing Director, MP & Silva, Asia Pasifik.

 

Nominasi yang didapat MP & Silva pada Asian Television Awards 2015 adalah:

 

  • Best Sports Program —

Street Soccer – “Arsenal’s Day Out” (beIN SPORTS Indonesia)

 

  • Best Live Sports Coverage —

Liputan langsung FA Cup – Singtel TV (Diproduksi oleh MP & Silva)

 

  • Best Sports Presenter/Commentator —

Donna Agnesia, “Live Sunday” (beIN SPORTS Indonesia)

Tio Nugroho, “Live Saturday” (beIN SPORTS Indonesia)

Pangeran Siaahaan, “Street Soccer” (beIN SPORTS Indonesia)

Richard Lenton, FA Cup Live – Singtel TV (Diproduksi oleh MP & Silva)

Richard Lenton, Football 360 – Singtel TV (Diproduksi oleh MP & Silva)

 

Asian Television Awards adalah acara penghargaan untuk industri televisi di Asia yang paling bergengsi dan terpopular sebagai apresiasi terhadap program, produksi dan prestasi luar biasa. Asian Television Awards akan diselenggarakan pada tanggal 2 & 3 Desember 2015.