Published On: Thu, May 7th, 2015

MSI Umumkan Kerjasama dengan Liam Talbot Racing

Share This
Tags

msi talbot racingMonza, Italia – Merek gaming terkemuka di dunia, MSI, telah mengumumkan kerjasama teknis dengan Liam Talbot Racing, yang focus utamanya pada musim balap 2015 ini adalah ajang Blancpain Endurance Series.

Kerjasama ini melihat bahwa MSI Notebook, terutama MSI GE62, yang disediakan untuk Liam Talbot Racing untuk memastikan analisis off-track dari kinerja on-track bekerja secara sempurna. Dengan data yang besar dalam bentuk rekaman video, foto, dan telemetri diproses setiap akhir pekan, dengan kinerja yang tinggi, kehandalan dan moblitas yang menjadi focus utama. Sebagai bagian dari kesepakatan, logo MSI sempat muncul pada mobil Talbot di Kessel Racing Ferrari 458 Italian GT3 #111 pada putaran 1 di Monza.

“Mobilitas dari sistem adalah sesuatu yang sangat membantu ketika kami melakukan banyak perjalanan. Setiap gram yang disimpan adalah sesuatu yang layak seperti berate mas ketika Anda melakukan perjalanan sebanyak yang kita lakukan. Saya menggunakannya untuk analisis video dan telemetri, dan Kami juga keluar dengan kemenangan kelas di Monza dan tidak akan dapat kami lakukan tanpa MSI,” Komentar pembalap LTR Liam Talbot.

“Saya pribadi sangat senang bekerjasama dengan MSI. Ketika kita mulai mencari mitra teknis, kami mengidentifikasi kata kunci yang kita cari. MSI memiliki hampr semua kata kunci yang kita cari. Saya sangat bahagia dengan kerjasama ini,” jelas David Hardman, Direktur Tim di LTR.

“ Tim LTR sangat professional, dan semuanya tentang mendorong batas-batas dan memaksimalkan performa yang ada. Ada banyak poin yang menyentuh antara notebook Gaming dan balap jika Anda memikirkannya. Kami mencoba untuk menambah kinerja maksimum sementara itu juga untuk menjaga berat. Kami menyediakan LTR beberapa GE62 yang sempurna merangkum filosofi ini. Dan kami sangat senang menjadi bagian dari musim 2015 dari LTR. Juga merek MSI juga banyak muncul pada mobil #111, dipasangkan dengan pole positiondan kemenangan kelas di Monza membuat kami sangat bersemangat untuk sisa musim dan kerjasama kita di masa depan,” kata Jonas Klar, Marketing Manager dii MSI Notebook.

Musim balap 2015 dengan Liam Talbot Racing dan MSI juga akan melihat proyek-proyek selanjutnya seperti simulatop balap yang dibangun di MSI GT72 serta MSI Workstation yang digunkan untuk analisi data , selain kampanye penuh Blancpain Endurance Series.