Published On: Thu, Jun 2nd, 2016

Musim Kedua: UnREAL Tayang Perdana 7 Juni, Selasa 21.00 WIB

UnRealMengambil latar belakang acara kompetisi kencan sukses Everlasting, Musim 2 UnREAL dipandu oleh ‘pahlawan disabilitas’ Rachel Goldberg (Appleby), yang kembali sebagai produser. Ia terkenal dengan kemampuan memanipulasi hubungannya dengan dan di antara para peserta untuk mendapatkan rekaman dramatis dan heboh yang diminta produser eksekutif program yang netral, Quinn Raja (Constance Zimmer).
Apa yang terjadi kemudian adalah tampilan yang membuka mata terhadap apa yang terjadi di dunia pertelevisian tanpa naskah, di mana menjadi peserta bisa kejam dan memproduksi program ini adalah realitas lainnya.
Kembali sebagai personil tetap serial ini adalah Craign Bierko sebagai kreator Everlasting, Chet yang dalam pencarian untuk merebut kembali kekuasaan penuh di lokasi, Josh Kelly sebagai Jeremy, juru kamera Everlasting, dan Jeffrey Bowyer-Chapman sebagai Jay, produser lapangan yang ambisius di balik acara ini. Bergabung dalam deretan pemain adalah B.J. Britt yang memerankan pelamar Amerika-Afrika pertama di Everlasting, Darius Hill, bintang sepak bola All-American.

 

EPISODE 1
Quinn baru-baru ini mempromosikan Rachel untuk memproduksi musim 14 “EVERLASTING” dan Rachel menetapkan untuk mengubah sejarah dengan memilih pelamar Amerika-Afrika pertama. Ketika
Chet tiba kembali di lokasi untuk merebutkembali kendali acara tersebut, Rachel dan Quinn menemukan pelamar baru dipengaruhi oleh Chet dan visinya yang baru.

EPISODE 2
Quinn dan Chet mulai memproduksi dua versi berbeda dari “EVERLASTING,” yang memaksa kru untuk memilih seorang pemimpin untuk membentuk aliansi baru.
Rachel merasa promosinya semakin jauh karena kru terpecah belah dan menangani sendiri masalah-masalah, sehingga menimbulkan hasil yang tak terduga bagi setiap orang.

EPISODE 3
Chet telah diberi kekuasaan untuk membuat versi acara yang lebih laki-laki. Quinn memutuskan untuk membuat episodeepisode “Sistine Chapel” dengan menargetkan dua peserta paling rentan untuk membuktikan nilai dirinya. Rachel mulai curiga Darius menyembunyikan rahasia. Chet sedang memperjuangkan hak asuh atas putranya.
EPISODE 4
Darius mengungkap rahasia dirinya kepada Rachel dan mengatakan ia harus keluar dari acara tersebut. Rachel mendapat bantuan Coleman untuk mencari cara untuk menjaga rahasia dan mengubah keputusannya.
Quinn dan Chet menemukan diri mereka kembali dalam tim yang sama ketika mereka membuat episode powder puff football Everlasting minggu ini. Chet membawa bayinya ke tempat kerja sebagai momen pengasuhan yang menimbulkan keributan dengan semua peserta. Quinn bertikai dengan Rachel tentang pengkhianatan perempuan ini terhadap jaringan dan mendapat beberapa kabar yang mengganggu dari masa lalunya.

 

Shiri Appleby sebagai Rachel Goldberg
Shiri Appleby mulai berakting di depan kamera pada usia yang sangat muda, bermain di film
terkenal seperti Who’s the Boss?, Doogie Howser, MD dan I love you to Death garapan Lawrence
Kasden. Pada usia 19, dia tampil pertama kali di serial Roswell, memainkan peran utama Liz Parker.
Appleby melanjutkan dengan menjadi bintang tamu di ER, Six Degrees dan Charlie Wilson War
film garapan Mike Nichols, sebelum bermain sebagai peran utama di The Life Unexpected di CW. Appleby kemudian tampil beberapa kali di Chicago Fire di NBC dan Girls di HBO.

Constance Zimmer sebagai Quinn King
Constance Zimmer mungkin paling dikenal sebagai Dana Gordon di serial populer Entourage di HBO. Zimmer juga tampil berulang kali di serial orisinal House of Cards di Netflix yang dinominasikan untuk Emmy dengan produser eksekutif David Fincher. Ia juga bermain di The Newsroom di HBO dengan produser eksekutif Aaron Sorkin.

Zimmer tampil tetap di berbagai acara, termasuk komedi Love Bites produksi NBC dengan lawan main Greg Grunberg, di Good Morning Miami bersama Mark Feuerstein. Ia menjadi pemain utama di serial Boston Legal di ABC garapan David E. Kelley. Juga memiliki peran besar di Grey’s Anatomy, In Justice, The New Adventures of Old Christine serta di Seinfeld and Ellen yang lama menjadi favorit. Film Zimmer yang mendapat pujian termasuk The Babymakers dengan lawan main Paul Schneider dan
Olivia Munn, Demoted dengan lawan main Sean Astin dan Michael Vartan, dan Chaos Theory produksi Warner Bros yang dibintangi Ryan Reynolds dan Emily Mortimer.

Zimmer memerankan ibu Taylor Lautner dalam film indie Run The Tide dan sebagai peran pendukung di The Results yang disutradarai oleh Andrew Bujalski yang pernah diputar perdana di dunia di Sundance Festival Film pada 2015.
Craig Bierko sebagai Chet Wilton
Craig Bierko dibesarkan di Rye Brook, New York, di mana ibunya mengelola teater komunitas lokal. Ia melakukan terobosan besar pertama pada 1990 ketika berperan di sitkom Sydney di CBS.
Bierko dikenal dengan karyanya di beberapa film di antaranya Fear and Loathing in Las Vegas
bersama Johnny Depp dan Cinderella Man bersama Russell Crowe. Ia tampil dalam serial TV
termasuk Boston Legal, Unhitched, Damages dan Hot in Cleveland.

Film televisi lainnya yang dibintangi Bierko mencakup Wings, Ally McBeal, Sex in the City, The Good Wife, Necessary Roughness, Unforgettable dan The Michael J. Fox Show.
Filmya yang besar yaitu perannya yang mengesankan dalam film The Thirteenth Floor, Scary Movie 4 dan film For Your Consideration garapan Christopher Guest.
Bierko memiliki karir gemilang di Broadway. Pada 2000, ia menjadi Harold Hill di pembuatan ulang film The Music Man, sebuah penampilan yang berhasil membuatnya meraih Theatre World Award dan mengumpulkan banyak nominasi untuk Tony Award, Drama Desk Award dan Outer Critics Circle Award. Bierko juga membuat video viral Bathing with Bierko di mana ia mewawancarai dan memandikan aktor terkenal John Malkovich.

Josh Kelly sebagai Jeremy Caner
Josh Kelly lahir di Yokosuka, Jepang, di keluarga Angkatan Laut. Ia aktif di dunia teater sejak muda
ketika berkeliling dunia. Setelah empat tahun bertugas di Irak dan Afghanistan sebagai ranger di AD, Josh pindah ke Los Angeles untuk kembali pada minatnya – akting.

Film-film yang dibintangi Josh termasuk Jarhead 2: Field of Fire, Zero Dark Thirty dan Transformers: Dark of the Moon dan lain-lain. Di dunia pertelevisian, film Josh diantaranya Ben and Kate, Army Wives, True Blood dan Dollhouse. Josh juga menulis, menyutradarai, memproduksi dan membintangi film pendek Cope.
Jeffrey Bowyer-Chapman sebagai Jay
Jeffrey Bowyer-Chapman adalah aktor kelahiran Kanada yang tinggal di New York dan model
internasional yang memulai karirnya dengan berkeliling dunia merekam untuk berbagai brand
fashion terkemuka sebelum kembali ke Amerika Utara untuk fokus pada film dan televisi. Pada
2006, Jeffrey menyelesaikan peran pertamanya dalam film Shock to the System.

Baru-baru ini, Jeffrey bermain di Hatfields & McCoys di ABC. Sebelumnya, aktingnya bisa ditonton di serial Stargate Universe di SyFy . Film lainnya yang terkenal yaitu penampilannya yang mendapat banyak sorotan di drama Dear Mr. Gacy di HBO , The Skninny yang terkenal di MTV/LOGO dan serial animasi Nickelodeon “Iron Man: Armored Adventures”, dimana ia menjadi pengisi suara Black Panther.
Jeffrey juga tampil di film indie Tao of Surfing yang dirilis pada 2015. Peran utama terbaru yang ia mainkan bersama Robert De Niro dan Zac Efron dalam komedi Dirty Grandpa yang tayang pada awal 2016.
Michael Rady sebagai Coleman
Michael Rady baru-baru ini bermain sebagai Lachlan, musuh dari karakter Justin Baldoni dalam serial Jane The Virgin di CW dan membintangi drama Intelligence di CBS bersama Josh Holloway yang bercerita tentang operasi intelejen berteknologi tinggi.

Rady mendapat kesempatan besar ketika berperan sebagai pasangan Alexis Bledel dalam Sisterhood Of The Travelling Pants. Ia melanjutkan kesuksesannya dengan ambil bagian di serial Sleeper Cell yang mendapat pujian di Showtime dan sebagai anak Stanley Tucci di serial ER.

Peran penting lainnya dalam tayangan televisi termasuk serial keluaga Greek di ABC dan tayangan ulang Melrose Place di CW. Rady juga berperan sebagai dokter di Emily Owens, MD di CW dan pasangan Kristen Bell di House Of Lies di Showtime. Peran lainnya di film The Guardian bersama Kevin Costner dan di J Edgar yang disutradarai oleh Clint Eastwood.
UnREAL Musim Ke-2 tayang perdana Selasa, 7 Juni 2016 pukul 21 00 WIB di saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).