Published On: Tue, May 12th, 2015

My Kitchen Rules Hadirkan Duo “Spice Girls”

Share This
Tags

diva my kitchen rulesJakarta, 12 Mei 2015 – Kenakan celemek Anda di acara kompetisi memasak paling populer dan diminati di Australia, My Kitchen Rules, yang menampilkan musim keenam di DIVA, saluran hiburan terdepan untuk wanita dari NBCUniversal Internasional di Asia.

“Studi High Heeled Warriors yang dilakukan NBCUniversal baru-baru ini tentang kebiasaan penonton mengungkapkan bahwa kompetisi memasak adalah salah satu genre yang paling ditonton wanita Asia,” ucap Christine Fellowes, Managing Director Universal Networks International Asia-Pasific.

“Musim keenam dari My Kitchen Rules menyajikan semua bahan yang disukai para pemirsa kami tentang kompetisi memasak lebih jauh dengan menambahkan cita rasa lokal, putaran yang menarik dan drama dengan sensasi tinggi.”

Di antara 18 tim pada musim ini, ada yang memproklamirkan diri sebagai “Spice Girls” yaitu Eva Lean (32) dan Debra Ch’ng (26). Eva adalah orang Singapura dan keturunan India, sedangkan Debra adalah keturunan Singapura dan Malaysia. Pasangan rekan kerja dari Perth berbasis pemasaran di sebuah perusahaan energi ini ingin menyuguhkan rasa lokal dalam kompetisi seperti nasi lemak, kembang kol dan crème brulee pandan.

“Kami berdua suka makanan Asia dan kami punya warisan kuat dan budaya dari India, Singapura dan Malaysia,” ucap Eva.

“Saya pikir kami dapat saling merasakan getaran dengan sangat mudah. Tidak pernah ada waktu yang membosankan. Selalu ada tawa, selalu bercanda,” tambah Debra.

Sebagai salah satu judul acara dengan rating tertinggi di DIVA pada 2014 di Asia Tenggara, My Kitchen Rules siap untuk ‘menaikkan suhu’ dengan sentuhan baru yang menarik. Dua kelompok pertama tidak memiliki petunjuk bahwa kelompok ketiga diam-diam bersaing juga dengan mereka. Kelompok ketiga dari enam tim akan bersaing di putaran rahasia dengan juri Colin Fassnidge. Hal ini akan terjadi bersamaan dengan Putaran Restoran Instan, dimana dapur-dapur rumah berubah menjadi restoran bertema lengkap dengan tiga menu utama dan layanannya.

Para koki, co-host dan juri Pete Evans dan Manu Feildel akan kembali ke peran mereka, sementara Fassnidge akan lebih berperan utama dalam menilai pada musim ini, serta hadir untuk pertama kalinya di putaran Restoran Instan. Koki terkenal dan terkemuka seperti Guy Grossi, Karen Martini dan Liz Egan akan hadir sebagai juri tamu yang akan memberikan kesan segar terhadap kompetisi.

Ikuti kemajuan bintang muda gastronomi kita yang terlibat dalam ‘pertempuran’ kuliner untuk dinobatkan sebagai pemenang bergengsi My Kitchen Rules musim keenam.

Dikembangkan dan diproduksi oleh Seven Network Australia, My Kitchen Rules didistribusikan di seluruh dunia oleh Endemol Shine International.

My Kitchen Rules musim keenam akan tayang perdana pada 5 Mei, Senin-Rabu Pukul 20.25 WIB di DIVA (Indovision Ch. 162, First Media Ch. 299, BigTV Ch.149, Transvision Ch. 106).

-Selesai-

 

Tentang Universal Networks International

Universal Networks International, divisi saluran internasional NBCUniversal, adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai brand menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Brand-brand di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundo dan Golf Channel. Berbagai brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

Universal Networks International adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.

 

Tentang Endemol Shine International

Distributor global Endemol Shine International memiliki portofolio lebih dari 38.000 jam program sendiri maupun dimiliki pihak ketiga yang mencakup genre dengan naskah maupun non-naskah. Meliputi Broadchurch, Peaky Blinders, The Fall, Humans, The Frankenstein Chronicles, Code of a Killer, Jonathan Strange and Mr Norrell, Grantchester, Kingdom, Hot in Cleveland, Home and Away, MasterChef, The Block, 24 Hours in A & E, Anthony Bourdain Parts Unknown, One Born Every Minute, My Kitchen Rules, The Biggest Loser dan Mr Bean. Endemol Shine International memiliki pusat distribusi yang difokuskan secara regional di London, Los Angeles, Paris, Sydney, Miami, Moskow, Singapura dan Mumbai, yang melayani penyiaran dan platform lainnya di setiap pasar.

Endemol Shine International merupakan bagian dari Endemol Shine Group, perusahaan patungan baru yang menggabungkan Endemol, Shine dan CORE Media, untuk melahirkan pencipta konten, produsen dan distributor global dengan beragam portfolio lebih dari 600 judul yang mampu mendongkrak pendapatan melalui genre dengan naskah maupun non-naskah, ditambah dengan operasional digital, game dan distribusi.

Endemol Shine Group memiliki operasional kreatif di lebih dari 30 pasar dan perpustakaan perusahaan multi-genre yang memiliki sumber daya untuk melahirkan produksi kelas dunia untuk penyiaran lokal maupun platform lainnya di seluruh dunia. 21st Century Fox dan yayasan-yayasan yang dikelola oleh afiliasi Apollo Global Management, LLC bersama-sama mengelola Endemol Shine Group, dengan masing-masing memiliki 50% saham. CORE Media tetap mempertahankan struktur modal sendiri di dalam perusahaan patungan baru tersebut.