Published On: Wed, Jun 29th, 2016

Nantikan Tayangan Gratis Dua Serial Terbaru HBO Original Bulan Juli ini!

hbo asiaJakarta, 29 Juni 2016 – Dikenal dan digemari para penggemarnya di seluruh dunia untuk tayangan-tayangan yang meraih penghargaan bergengsi EmmyR, HBO Asia baru saja mengumumkan akan meluncurkan episode perdana miniseri terbaru, THE NIGHT OF, dan kehadiran season terbaru BALLERS, dengan subtitles, bagi non-pelanggandi *19 kawasan Asia termasuk Indonesia, tayangan gratis tersebut hadir bulan Juli ini.

 

THE NIGHT OF

Tonton trailer/unduh gambar produksi  di sini CJ_Pilot_110712_BW_1327Mulai 18 Juli selama seminggu, episode pertama THE NIGHT OF akan tayang di website ( http://www.hboasia.com www.hboasia.com) dan Kanal YouTube  www.youtube.com/HBOAsia) HBO Asia bagi pemirsa yang ingin menyaksikan.

Miniseri HBO Original delapan bagian yang mempesona ini berkisah seputar seluk-beluk kasus pembunuhan yang ruwet New York City dengan nuansa budaya dan politik, pelanggan HBO dapat menyaksikan THE NIGHT OF pertama kali, saat penayangan perdana di Asia pada jam yang sama dengan AS – Senin, 11 Juli jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 20.00 WIB di HBO.

Diperankan oleh John Turturro dan Riz Ahmed, yang disadur dari serial drama Inggris, “Criminal Justice”, THE NIGHT OF di HBO adalah hasil karya Steven Zaillian (“Schindler’s List”) dan Richard Price (HBO’s “The Wire”), dengan executive producer Zaillian, Price, Jane Tranter, Peter Moffat dan mendiang James Gandolfini. Disutradarai oleh Zaillian dan James Marsh dengan skenario dari Price dan Zaillian.

 

BALLERS S2

Tonton trailer / Unduh gambar produksi <https://hboasia.sharefile.com/d-s94b695edbcd42398> di sini BAL201_JD_112415_0345Mulai 25 Juli selama dua minggu, episode pertama BALLERS akan ditayangkan di website HBO Asia ( <http://www.hboasia.comwww.hboasia.com).

Melihat pasang surut kehidupan dan permasalahan para mantan dan pemain sepak bola, BALLERS dibintangi Dwayne Johnson sebagai mantan bintang lapangan Spencer Strasmore, yang beralih sebagai manajer keuangan bagi para pemain masa kini di kota Miami yang terik. Andy Garcia bergabung di season ini sebagai pemeran baru.

Karya Stephen Levinson (HBO “Boardwalk Empire”), serial komedi ternama HBO hadir di Asia dengan season kedua yang terdiri dari sepuluh pada jam yang sama dengan AS – Senin, 18 Juli jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

THE NIGH OF dan BALLERS juga hadir di HBO On Demand. Informasi selengkapnya dari kedua serial ini dapat ditemukan dalam siaran pers terlampir.

 

19 kawasan di Asia:

Brunei, Kamboja, China, Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Nepal, Palau, Papua New Guinea, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam.