Published On: Tue, Jun 28th, 2016

NBCUniversal International Networks membawa talenta dari Indonesia ke panggung internasional

aa

Tasia dan Gracia Seger dari Indonesia tampil di My Kitchen Rules di DIVA, saluran NBCUniversal International Networks

Jakarta, 28 Juni 2016 – NBCUniversal Networks International meningkatkan komitmennya untuk menampilkan talenta dari Indonesia di saluran regionalnya – DIVA, E !, Universal Channel dan SyFy. NBCU mengumumkannya di acara buka puasa bersama sore hari ini. Menghadirkan penampilan khusus di acara tersebut yaitu Tasia dan Gracia Seger, kakak-beradik, kontestan asal Indonesia di My Kitchen Rules, serial kompetisi memasak bergengsi di DIVA.

“Kami telah menuai sukses besar dari hasil kerja sama dengan talenta dari Indonesia, seperti pemandu acara E! News Asia, Maria dan Elizabeth Rahajeng, juga selebritis Afgan dan Rossa di E! All Access Jakarta,” kata Scott Mackenzie, VP Channel Asia NBCUniversal Internasional Networks. “Kehadiran Tasia dan Gracia di My Kitchen Rules semakin memperkuat komitmen kami dalam hal menampilkan talenta dari Indonesia ke panggung regional.”

 

 

DIVA – My Kitchen Rules (Musim ke-7)

Pada episode terbaru My Kitchen Rules (Musim ke-7) di DIVA, “Spice Sisters” dari Indonesia, Tasia dan Gracia Seger, telah masuk jajaran Top 13. Dalam tantangan awal di kompetisi ini, tim dibagi menjadi dua kelompok: putih dan hitam. Masing-masing memasak hidangan prasmanan untuk tamu. The Spice Sister bergabung dengan kelompok hitam yang memilih tema Mediterania untuk hidangan prasmanan, sedangkan kelompok putih menyajikan hidangan dengan tema Asia.

Para tamu kemudian membayar untuk memilih kelompok mana yang menyajikan hidangan prasmanan yang layak. Kelompok dengan uang terbanyak memenangkan penghargaan People’s Choice, sedangkan kelompok yang kalah masuk ke dalam eliminasi memasak Sudden Death.

Setiap tim secara khusus berfokus pada hidangan andalan mereka sendiri di dalam kelompok mereka, kemudian pemandu acara Pete dan Colin memilih hidangan tunggal terbaik yang menjadi favorit mereka dan membawa tim yang selamat untuk melewati dua tahap eliminasi berikutnya.

Akankah Spice Sisters dengan hidangan Moroccan Lamb Stew dengan Saffron Rice berhasil menyelamatkan mereka dari Sudden Death? Saksikan di My Kitchen Rules (Musim ke-7), setiap Senin hingga Rabu pukul 20.25 WIB di DIVA untuk mengetahui lebih lanjut!

 

 

DIVA – Suits (Musim ke-6)

Juga kembali ke DIVA, saluran hiburan terkemuka khusus perempuan di Asia dengan musim terbaru dari tayangan drama hukum yang sensasional, Suits. Selama lima musim terakhir, Suits bercerita seputar firma hukum korporasi Manhattan, Pearson Specter Litt, yang dipimpin oleh pengacara legendaris Harvey Specter (Gabriel Macht) dan rekan yang tidak resmi, Mike Ross (Patrick J. Adams). Namun setelah peristiwa dramatis pada musim lalu, semuanya telah berubah.

Musim ke-6 segera dimulai segera setelah peristiwa mengejutkan pada musim ke-5 yang meninggalkan Mike di balik jeruji besi. Setelah menandatangani kesepakatan pembelaan untuk menyelamatkan rekan-rekannya di Pearson Specter Litt, Mike akan menghadapi realita kerasnya kehidupan penjara saat ia mulai menjalani hukuman penjara selama 2 tahun.

Sementara itu, kantor Pearson Specter Litt yang sebelumnya hiruk pikuk, berubah seperti kota hantu. Para mitra telah membelot, meninggalkan Harvey, Jessica, Louis, Donna dan Rachel yang merapikan pecahan. Namun masalah perusahaan masih panjang dan mereka harus berurusan dengan dampak dari kejahatan Mike sebelum bisa memulai kembali dari awal. Musim ke-6 dari Suits tayang perdana pada Kamis, 14 Juli pukul 13.00 WIB dan 19.55 WIB – langsung dari AS

 

 

DIVA – How Do I Look? Asia (Musim ke-2)

Sebagai produksi orisinal perusahaan, musim ke-2 How Do I Look? Asia akan kembali pada akhir Agustus. Musim baru dari serial makeover yang populer ini akan dipandu oleh Jeannie Mai, yang menjadi pemandu acara 11 musim untuk versi AS. How Do I Look? Asia musim ke-2 akan menampilkan para penata gaya dan peserta dari seluruh Asia, termasuk dari Indonesia. Pada musim ini, Zalora kembali menjadi sponsor di serial ini bersama sponsor baru AirAsia. How Do I Look? Asia musim ke-2 akan kembali pada Agustus mendatang di DIVA.

 

 

E!

Dengan kesuksesan episode All Access Jakarta di E! yang menampilkan bintang Indonesia – penyanyi Afgan dan Rossa – All Access Jakarta sekarang akan diperluas menjadi All Access Indonesia untuk memperlihatkan lebih banyak tren terbaru di Indonesia, tempat berlibur dan gaya hidup. Dipandu oleh presenter E! News Asia untuk Indonesia, si kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng, All Access Indonesia akan segera hadir di E!, kekuatan budaya pop NBCUniversal International Networks.

Acara menarik lain yang akan tayang di E! meliputi Mariah’s World yang memperlihatkan kehidupan glamor bintang dunia Mariah Carey secara mendalam yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Juga acara Live from the Red Carpet dan Fashion Police tentang New York Fashion Week 2016 hingga September serta musim terbaru dari serial realita unggulan Keeping Up With The Kardashians.

 

Universal Channel

Saluran film dan drama NBCUniversal International Networks menampilkan apa yang disukai orang Indonesia: filmfilm unggulan, serial yang menonjolkan karakter dan acara game yang tak boleh ditinggalkan. Terkait dengan tayangan perdana Jason Bourne mendatang yang dibintangi Matt Damon, Universal Channel akan menghadirkan tayangan sebelumnya. The Bourne Identity tayang perdana pada Minggu, 17 Juli pukul 19.25 WIB dan The Bourne Supremacy tayang perdana pada Minggu, 24 Juli pukul 19.25 WIB.

Selain itu, musim baru dari serial populer Chicago Fire, Chicago PD, Grimm, The Librarians dan salah satu dari serial favorit tahun ini, Shades of Blue yang dibintangi Jennifer Lopez akan tayang perdana langsung dari AS.

 

Syfy

Hiu, tornado dan akting cemerlang kembali menghiasi tayangan populer Sharknado di Syfy untuk keempat kalinya. Sharknado: The 4 Awakens berlangsung selama lima tahun setelah Pantai Timur AS porak-poranda dalam Sharknado 3: Oh Hell No tahun lalu. Fin, keluarganya dan sekitarnya telah bahagia bebas dari sharknado selama bertahun-tahun. Namun sekarang hiu dan ‘ nados! muncul kembali di tempat-tempat dan dengan cara yang tak diharapkan. David Hasselhoff  dan Tara Reid juga kembali untuk mengungkapkan hasil suara fans dari kampanye media sosial #AprilLives atau #AprilDies. Sharknado: The 4 Awakens tayang perdana pada Senin, 1 Agustus pukul 19.20 WIB – pada hari yang sama dengan di AS.

Syfy juga menampilkan dunia paranormal dengan musim terbaru dari produksi lokal The Paranormal Zone serta drama wabah zombie Z Nation. The Paranormal Zone kembali dengan musim ke-4 yang lebih mendebarkan dengan menampilkan semua penyelidikan paranormal terbaru di Taiwan, Malaysia dan Indonesia.  Sementara itu, tayangan favorit Z Nation akan kembali menjadi “Z-Whack” dengan musim ketiga sebanyak 15-episode tentang aksi zombie – langsung dari AS.

 

DIVA dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 162), First Media (Ch. 299), Big TV (Ch. 149), Topas TV (Ch. 282), Transvision (Ch.312),

E! dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 242), First Media (Ch. 348), Big TV (Ch.237), Topas TV (Ch. 283), Transvision (Ch. 310)

Universal Channel dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 158), First Media (Ch. 335), Big TV (Ch. 112), Transvision (Ch. 337)

Syfy dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 165), First Media (Ch. 336), Big TV (Ch. 145), Transvision (Ch. 339)