Published On: Wed, Jul 8th, 2015

NBCUniversal International Networks Perkuat Fokus pada Indonesia

Share This
Tags

nbcuniversal bukber

Jakarta, 8 Juli 2015 – NBCUniversal International Networks mengumumkan akan memperkuat fokusnya pada Indonesia di hadapan para klien dan mitranya dalam acara Iftar Upfronts malam ini. NBCUniversal International Networks menghadirkan deretan program terbarunya yang menarik untuk portofolio merek saluran utamanya – DIVA, E!, Universal Channel dan Syfy.

“Indonesia penting bagi portofolio NBCUniversal International Networks di Asia,” ujar Scott Mackenzie, Vice-President, Channels, Asia. “Kehadiran kami di Indonesia sejauh ini menuai sukses besar dan kami berharap dapat bekerja sama lebih dekat lagi dengan para talenta Indonesia.”

DIVA

Saluran wanita terkemuka di Asia ini membuka pertengahan tahun 2015 dengan program yang disukai wanita: film-film yang menyenangkan dan serial drama terpopuler. Para pemirsa dapat menyaksikan musim terakhir Suits (Kamis, jam 19:55 WIB), Rookie Blue (Jumat, jam 21:40 WIB) dan program yang tayang pada September/October seperti The Good Wife, Downton Abbey dan Brooklyn Nine-Nine di DIVA, ekspres dari Amerika Serikat dan Inggris.

Dalam jajaran produksi orisinal, DIVA akan meluncurkan How Do I Look? Asia pada akhir Agustus. Serial makeover ini dipandu oleh selebriti asal Malaysia Sazzy Falak dengan penampilan spesial dari Jeannie Mai, pemandu acara How Do I Look? versi Amerika Serikat. Fashion Editor ELLE Indonesia Anindita Saryuf juga akan tampil sebagai penata gaya yang akan memandu para korban fesyen dalam perjalanan makeover mereka.

E!

Anindita tidak hanya satu-satunya wanita Indonesia yang tampil di saluran NBCUniversal International Networks. Blogger selebriti kembar Elizabeth dan Maria Rahajeng adalah duta karpet merah E! News Asia, dan mewawancarai ikon fesyen legendaris Diane Von Furstenberg di Singapore Fashion Week baru-baru ini. Nantikan lebih banyak aksi dari Elizabeth dan Maria saat mereka tampil di karpet merah, hanya di E!

Keindahan pantai-pantai di Bali, Indonesia juga akan dihadirkan di musim ketiga It Takes Gutz To Be A Gutierrez di E! (tayang perdana pada 27 Juli, Senin, jam 20.00 WIB). Dalam musim ketiga ini, liburan keluarga yang tenang di Bali berubah menjadi berantakan ketika skandal dan drama terjadi di meja makan.

Pada September, E! akan menyajikan deretan program fesyen seperti liputan Live from the Red Carpet dari New York Fashion Week 2015 dan kembalinya talkshow unggulan Fashion Police, yang menampilkan Melissa Rivers sebagai pemandu acara baru.  E! juga akan menayangkan musim terbaru dari serial realitas House of DVF dan Fashion Bloggers, serta Kardashians spin-off Dash Dolls, yang bercerita tentang kehidupan karyawan butik kelas atas D-A-S-H milik keluarga Kardashian.

Universal Channel

Saluran unggulan NBCUniversal International Networks menghadirkan program yang disukai pemirsa Indonesia: film-film yang mendebarkan, drama dengan karakter kuat dan acara sulap yang harus ditonton. Para pecinta film harus tinggal di rumah setiap Rabu, jam 19:55 WIB untuk menyaksikan film-film terbaik dari Universal Picture yang diputar di Universal Channel seperti Fast & Furious: Tokyo Drift (15 Juli) dan Van Helsing (22 Juli).

Acara sulap baru akan tayang setiap bulan mulai dari Juli hingga September:  Penn & Teller Fool Us in Vegas (tayang 14 Juli, Selasa, jam 20.00 WIB), Wizard Wars (tayang 25 Agustus, Selasa, jam 19.00 WIB) dan Tricked (tayang 27 September, Minggu, jam 18:55 WIB). Selanjutnya, musim terbaru Chicago Fire, Chicago PD, Grimm dan The Librarians akan kembali dari Oktober 2015.

Syfy

Lusinan hiu, badai tornado dan cameo mendatangi kota saat sensasi budaya pop Syfy Sharknado kembali untuk sekuel ketiga. Sharknado 3: Oh Hell No! mengisahkan bencana tidak biasa yang menyebabkan serangan hiu besar-besaran di Washington, D.C sebelum merambah ke Eastern Seaboard dan Florida. Bintang Sharknado Ian Ziering dan Tara Reid bermain bersama bintang TV ikonik David Hasselhof dan Bo Derek.

Sharknado 3: Oh Hell No! tayang perdana 23 Juli, Kamis, jam 19:20 WIB, di waktu yang sama dengan Amerika Serikat. Kamis, jam 19:20 WIB akan menjadi waktu bagi bulan Shark Attack Syfy, yang menyajikan deretan film bencana hiu: Sharknasas: Women’s Prison Massacre (9 Juli); Mega Shark vs. Kolossus (16 Juli); 3-Headed Shark Attack (30 Juli).

Syfy juga menayangkan The Paranormal Zone S3 dengan episode khusus Yogyakarta berjudul “Java Mysticism”. Episode tersebut menyelidiki misteri Laut Selatan dan praktik mistis seperti Kejawen dan Kebatinan di Jawa, terutama di Yogyakarta. The Paranormal Zone S3: Java Mysticism tayang 13 Juli, Senin, jam 21:50 WIB di Syfy.
DIVA dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 162), First Media (Ch. 299), Big TV (Ch. 149), Topas TV (Ch. 282), Transvision (Ch.106)

E! dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 242), First Media (Ch. 70), Big TV (Ch.237), Topas TV (Ch. 283), Transvision (Ch. 115)

Universal Channel dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 158), First Media (Ch. 335), Big TV (Ch. 113), Transvision (Ch. 551)

Syfy dapat disaksikan di:
Indovision (Ch. 165), First Media (Ch. 336), Big TV (Ch. 145), Transvision (Ch. 506)
– Selesai –

Tentang Universal Networks International


Universal Networks International, divisi saluran internasional dari NBCUniversal, adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Merek saluran di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, The Style Network dan Golf Channel. Berbagai saluran unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24 di Inggris. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air maupun digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

Universal Networks International adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.