Published On: Thu, Jun 16th, 2016

NetApp Naik ke Peringkat #2 untuk All Flash Array di Dunia pada Kuartal Pertama 2016

netAppJakarta, 16 Juni 2016–NetApp (NASDAQ: NTAP) hari ini mengumumkan bahwa NetApp menempati peringkat kedua untuk pasar All Flash Array di seluruh dunia oleh IDC di kuartal pertama pada tahun finansial 2016. Hal ini membuktikan pertumbuhan bisnis NetApp yang begitu pesat dalam ruang lingkup perusahaan teknologi global di seluruh dunia.

Berdasarkan laporan dari IDC, NetApp menunjukkan pertumbuhan lebih cepat secara keseluruhan dibandingkan penyedia teknologi all flash array lainnya di seluruh dunia. Dengan pertumbuhan pendapatan year-on-year sebesar 238,2%, NetApp telah menguasai pangsa pasar 2,7 kali lebih cepat dibandingkan pertumbuhan pasar all flash yang menunjukkan pertumbuhan year-on-year sebesar 87,4%.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja sama tim NetApp di seluruh dunia dimana kami dapat memaksimalkan kesempatan yang ada untuk menjawab tantangan dunia TI yang terus berubah. Kesuksesan NetApp dalam mencapai pertumbuhan bisnis untuk teknologi all flash array sebesar 238,2% menunjukkan komitmen NetApp untuk senantiasa memberikan solusi yang fleksibel serta efisien dapat membantu pelanggan menyiasati tantangan ekonomi yang ada. Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan dan partner kami atas dukungannya terhadap visi NetApp selama ini,”  kata Ana Sopia, Country Manager, NetApp Indonesia

Pada kuartal pertama ini, NetApp juga berhasil meingkatkan performa bisnis dari peringkat 4 menjadi peringkat 2 mengalahkan Pure, HPE dan IBM dengan pendapatan pangsa pasar sebesar 22,8%.

“Solusi Flash telah mengubah ekspektasi dan prinsip ekonomi dari IT enterprise,” ujar Brian Bakstran, Chief Marketing Officer, NetApp. “NetApp menawarkan portofolio all flash terluas di industri teknologi yang memungkinkan pelanggan terus melangkah maju menuju data center all flash selagi masih menggunakan data center yang telah mereka pasang serta mengembangkan teknologi menuju implementasi cloud computing atau komputasi awan. Program 3-4-5 Flash Advantage kami membuat teknologi flash menjadi lebih terjangkau, efisien dan bebas risiko.”