Published On: Sat, Nov 14th, 2015

Nissan Apresiasi Pemilik Grand Livina Lewat Acara Keluarga “LivinAlife”

Nissan 1

Nissan rayakan 8 tahun kehadiran Grand Livina di Indonesia dalam acara “LivinAlife”

Bandung, 14 November 2015– Menandai 8 tahun kehadiran Grand Livina sebagai mobil keluarga pilihan utama di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang pemilik Grand Livina dan anggota komunitas-komunitas Grand Livina dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera untuk menghadiri acara keluarga “LivinAlife”.

 

Acara yang rencananya akan digelar rutin setiap tahun tersebut bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara sesama pemilik mobil Grand Livina. Sekitar 700-an Grand Livina berpartisipasi dalam acara ini. Selain dihadiri oleh pemilik Grand Livina individu, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa klub Grand Livina, seperti Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) dan Komunitas Livina Kaskus (KLIK) serta komunitas pecinta Nissan lainnya.

 

Deputy Director Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia Ida Bagus Dharmayana mengatakan “LivinAlife” merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga yang tercermin dalam berbagai aktivitas menarik untuk keluarga pada acara ini.”

 

“LivinAlife” yang digelar di Kota Baru Parahyangan, Padalarang tersebut dimeriahkan dengan berbagai game dan kegiatan keluarga seperti human foosball, smart packing games, kelas memasak dengan Chef Lucky, moms and kids fashion show, dan masih banyak lagi. Acara ini juga dihadiri oleh Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador Grand Livina. Darius dan keluarganya yang harmonis adalah representasi dari banyak pengguna mobil Grand Livina lainnya yang mengutamakan nilai-nilai positif dalam keluarga, seperti kegembiraan dan kehangatan.

 

Darius dan Donna dinobatkan sebagai brand ambassador sejak Juli lalu, bersamaan dengan peluncuran program 1001 Cerita Keluarga Livina, yang berlangsung hingga September 2015. Program ini memberikan kesempatan kepada para pengguna Grand Livina di Indonesia untuk berbagi cerita kegembiraan keluarga mereka bersama dengan mobilnya melalui website www.1001ceritakeluargalivina.com.

 

Darius mengatakan “Mewakili para pemilik Grand Livina di Indonesia, saya merasa senang dan bangga bisa terlibat dalam berbagai program yang mengutamakan nilai kebersamaan dan kegembiraan keluarga. Sebagai kepala rumah tangga, tentunya kita menginginkan yang terbaik bagi keluarga, salah satunya dengan melibatkan mereka dalam program yang mempererat rasa kekeluargaan seperti 1001 Cerita Keluarga Livina dan “LivinAlife” ini.”

 

Sejak Juli kemarin, sudah 1,817 keluarga Grand Livina yang mengirimkan video cerita kegembiraannya ke www.1001ceritakeluargalivina.com. Pada acara “LivinAlife” ini, Nissan akhirnya mengumumkan Keluarga Yofri Rahmat Dia dengan cerita keluarga terbaik berdasarkan pilihan juri. Dengan demikian keluarga ini berhak atas satu unit Nissan Grand Livina. Keluarga dengan view video dan vote foto terbanyak juga mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

 

GM Nissan Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin mengatakan “1001 Cerita Keluarga Livina merupakan program Nissan yang ditujukan untuk mengapresiasi keluarga pengguna Grand Livina di Indonesia. Dengan program ini, kami berharap dapat semakin mempererat hubungan antara masing-masing anggota keluarga dan menginspirasi keluarga Indonesia lainnya dengan cerita-cerita yang positif selama menggunakan mobil Livina. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam rangkaian program ini.”

 

 

Semenjak peluncurannya di 2007 lalu, Grand Livina disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang telah berkeluarga. Hingga saat ini, Grand Livina telah menerima 20 penghargaan dari berbagai media dan institusi ternama di Indonesia.

 

Nissan Grand Livina didesain untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan berkendara. Hal ini terlihat dari dari kabin yang lebih lapang dibanding mobil lain, sehingga memberikan ruang yang lebih besar untuk penyimpanan barang. Di sektor keamanan, berbagai fitur keamanan telah disematkan di Nissan Grand Livina, diantaranya adalah fitur (Antilock Brake System), EBD (Electronic Braking force Distribution), Brake Assist dan Zone Body Concept.

 

 

Dengan mengusung sasis non-truck base (monocoque body), Grand Livina memiliki bobot yang lebih ringan, sehingga memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Sasis tersebut juga membuat Grand Livina menjadi mobil yang nyaman untuk dikendarai di kelas MPV. Saat ini jumlah populasi Grand Livina di Indonesia mencapai hampir 200,000 unit, terdiri dari berbagai varian.