Published On: Mon, Sep 3rd, 2018

#OLEOSHAPING: Servis Hair Shaping Terbaru untuk Persingkat Waktu Penataan Rambut Setiap Hari

Share This
Tags

Jakarta, 30 Agustus 2018 – Rutinitas dan kesibukan yang padat serta waktu yang bergerak cepat menuntut para perempuan urban untuk selalu tampil cantik tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Salah satu kegiatan yang cukup memakan waktu ketika bersiap di pagi hari adalah menata rambut. Untuk mempersingkat waktu dalam penataan rambut sekaligus mendapatkan tampilan rambut cantik natural setiap harinya, L’Oréal Professionnel menghadirkan #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape; yaitu servis hair shaping pertama1 yang diperkaya kandungan nutrisi oil trio yang memberikan hasil pengeritingan ataupun pelurusan rambut permanen dengan hasil lebih lembut, bouncy dan berkilau.

Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel mengatakan, “Umumnya wanita menghabiskan waktu untuk bersiap sekitar 1 hingga 1,5 jam di pagi hari, termasuk dalam menata rambut sekitar 20 hingga 45 menit2. Hal ini yang mendorong minat wanita untuk melakukan servis perming baik pelurusan maupun pengeritingan agar lebih praktis. Berdasarkan data yang diperoleh dari Google Trends Data, kata kunci Permanent Blow banyak dicari pada kolom pencarian Google dengan total presentase sebesar 80%. Begitu juga dengan data dari salon study yang menunjukn bahwa terjadi jumlah kenaikan minat perempuan Indonesia dalam melakukan servis perming dari tahun 2016 ke 2017. Mengerti kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel kini menghadirkan servis #Oleoshaping sebagai servis pengeritingan dan pelurusan rambut permanen membuat penataan rambut hanya rambut 5-10 menit setiap harinya.”

Servis #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape terdiri dari #OleoPerm (pengeritingan) dan #OleoSmooth (pelurusan) yang diperkaya dengan nutrisi oil trio yaitu Sweet Almond, Cotton Seed dan Rice, serta aroma produk yang lebih lembut sehingga proses pengeritingan ataupun pelurusan menjadi lebih nyaman.

Konsumen kini tidak perlu khawatir akan kerusakan rambut setelah perming karena dengan nutrisi oil trio, hasil rambut ikal akan menjadi lebih lentur dan mudah diatur. Sedangkan untuk hasil rambut lurus, akan tampak lurus alami, lebih lembut dan berkilau. Selain itu, dengan perawatan yang tepat, hasil servis #Oleoshaping dapat bertahan hingga 3 bulan.

“Dengan kehadiran #OleoShaping, kami bisa memberikan hasil rambut terbaik bagi konsumen yaitu tampilan rambut lebih lembut, bouncy dan berkilau, sehingga memberikan kepuasan dan konsumen kembali melakukan servis perming maupun smoothing,” tutur Stephanie Martina, L’Oréal Professionnel ID Artist.

Untuk mempertahankan hasil #OleoShaping, konsumen dapat menggunakan rangkaian Serie Expert dari L’Oréal Professionnel. Konsumen yang melakukan servis #OleoPerm (pengeritingan) dapat menggunakan rangkaian Serie Expert Curl Contour untuk perawatan dirumah, serta produk Mythic Oil dan Tecni.ART Siren Waves untuk penataan rambut. Sedangkan, bagi konsumen yang melakukan servis #OleoSmooth (pelurusan rambut) dapat meggunakan rangkaian produk Serie Expert Liss Unlimited serta Tecni.ART Shower Shine dan Mythic Oil.

Peluncuran servis #Oleoshaping diadakan di Jakarta pada 30 Agustus 2018 dihadiri oleh beauty enthusiasts: Clara Sutantio (@clarasutantio), Vanessa Andrea (@cherrydreamy), Clara Bernadeth (@clarabernadeth) dan para beauty enthusiast lainnya, serta Stephanie Martina dari Glam Hairculture Surabaya sebagai L’Oréal Professionnel ID Artist.

“Kami berharap peluncuran servis #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape dengan formulasi baru dapat mempersingkat waktu wanita urban dalam menata rambut, membantu perkembangan bisnis salon partner kami, sekaligus mengukuhkan posisi L’Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun dan terus berinovasi dalam menghadirkan servis rambut terbaik,” tutup Hendra Purjaka.

 

*SELESAI*

 

Untuk memperkenalkan servis #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape di salon-salon L’Oréal Professionnel seluruh Indonesia, L’Oréal Professionnel melakukan kampanye digital bertajuk: #Oleoshaping #BouncyLikeNeverBefore melalui kanal Facebook Fan Page L’Oréal Professionnel Indonesia (@lorealprofessionnel.id) dan Instagram @hairtrendsid

 

 

Tentang L’Oréal Professionnel

L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus. Untuk produk pewarnaan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian INOA, Majirel, Majilift, Majiblond, Majirouge, Majibrown. Sedangkan untuk produk perawatan rambut, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Serie Expert, Hair Spa, Serioxyl, X-Tenso dan Curlia. Kini L’Oréal Professionnel juga menghadirkan Smartbond, produk perawatan dengan teknologi terbaru untuk memberikan perlindungan total pada rambut saat proses kimia. Produk-produk ini telah dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan pada lebih dari 2,000 salon sejak lebih dari 30 tahun lamanya di Indonesia. L’Oréal Professionnel memiliki misi untuk selalu menjadi mitra terbaik dalam menghasilkan bintang dunia hairdressing melalui tiga pilar utama inovasi, inspirasi dan edukasi.

 

 

Tentang L’Oréal Group

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 34 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,84 milyar Euro di tahun 2016, L’Oréal mempekerjakan 89.300 karyawan di seluruh dunia.

Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).