Published On: Fri, May 15th, 2015

Oracle Meluncurkan Oracle Hospitality

Share This
Tags

Oracle_logoJakarta, 15 Mei 2015 – Oracle, dibangun di atas fondasi MICROS khusus untuk industri hotel, makanan, dan minuman, meluncurkan Oracle Hospitality Global Business Unit untuk mempercepat perkembangan cloud, mobile, dan teknologi yang inovatif guna memperkaya pengalaman para tamu. Dengan ratusan ribu sistem yang sudah diterapkan di hotel, restoran, kapal pesiar, dan tempat lainnya di tujuh benua, Oracle Hospitality berkomitmen untuk menyediakan layanan serta solusi yang cepat dan terpercaya kepada pelanggan, dalam skala besar maupun kecil.

 

Fakta Berita

  • Peluncuran Oracle Hospitality menggabungkan keahlian MICROS, diakusisi oleh Oracle di tahun 2014, dengan kekuatan skala serta inovasi Oracle, untuk membantu pelanggan di lingkungan yang telah berubah karena meningkatnya teknologi sosial, mobile, dan cloud.
  • Platform Oracle untuk industri perhotelan menawarkan perangkat lunak yang komprehensif dan terintegrasi, teknologi cloud modern, dan solusi perangkat keras untuk hotel, kasino, restoran, sasana olahraga dan tempat hiburan, kapal pesiar, baik perusahaan kecil maupun yang sudah mengglobal.
  • Dengan memanfaatkan teknologi dan portfolio cloud Oracle yang sudah terintegrasi, Oracle Hospitality memberikan skala dan pemahaman yang tak tertandingi. Solusi ini digabungkan dengan riset dan pembangunan, serta sumber daya terdedikasi khusus untuk memenuhi kebutuhan industri perhotelan, dengan cara sebagai berikut:

 

  • Melampaui ekspektasi tamu. Tamu kini bisa mengharapkan pengalaman yang terpersonalisasi dalam perjalanannya, baik di luar maupun di dalam ruangan. Dengan menawarkan sistem yang komprehensif dan terintegrasi untuk melayani tamu di setiap interaksi, bisnis perhotelan bisa memperkuat tingkat kesetiaan tamu, melampaui ekspektasi tamu, dan tetap kompetitif di industri yang terus berkembang ini.
  • Mempercepat perpindahan ke cloud. Solusi cloud Oracle yang komprehensif, berskala, dan sudah diterapkan secara global, memungkinkan sektor perhotelan berpindah ke cloud dengan lebih cepat, guna memenuhi ekspektasi tamu. Dengan menghilangkan biaya serta kerumitan pengaturan aplikasi on-premise, perusahaan perhotelan bisa fokus untuk melayani tamu dan mengembangkan bisnisnya, sehingga dapat memberikan pengalaman yang konsisten di tiap lokasi.
  • Memanfaatkan inovasi mobile. Mobile adalah penyebab di balik perubahan yang radikal dan ekspektasi tamu di industri perhotelan. Oracle Hospitality memberikan solusi mobile yang terintegrasi penuh, yang memungkinkan staf untuk melakukan transaksi dan berinteraksi dengan tamu di mana pun, bukan hanya dari balik konter.
  • Menyederhanakan arsitektur TI. Solusi yang terintegrasi secara komprehensif memanfaatkan teknologi Oracle yang sudah terbukti untuk membantu mendapatkan keuntungan bisnis yang lebih besar, mempercepat waktu untuk menilai, dan mengurangi total biaya kepemilikan.

 

Kutipan Pendukung

  • “Peluncuran Oracle Hospitality merupakan strategi industri Oracle untuk menciptakan unit bisnis global yang terdedikasi, yang membantu pelanggan mengatasi tantangan bisnis. Solusinya dengan mengkombinasikan teknologi terbaik dan keahlian serta pengalaman di industri tertentu,” kata Bob Weiler, Executive Vice President, Global Business Unit, Oracle. “Oracle Hospitality memberikan solusi yang memungkinkan pelanggan kami dari industri perhotelan untuk bersaing lebih efektif di lanskap bisnis yang telah dibentuk oleh teknologi tingkat tinggi.”
  •  “Dengan menggabungkan dua merk besar, kami menciptakan portfolio yang belum pernah ada sebelumnya di industri perhotelan,” kata Mike Webster, Senior Vice President dan General Manager, Oracle Retail and Hospitality. “Kami telah membentuk tim kuat berisi orang-orang lama di industri ini, yang setiap harinya fokus pada satu hal: bagaimana membantu perusahaan perhotelan agar dapat memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamunya.”

 

Tentang Oracle

Oracle merancang hardware dan software yang bekerja bersama-sama dalam cloud dan data center perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oracle (NYSE:ORCL), kunjungi www.oracle.com.

 

Merek Dagang Terdaftar

Oracle dan Java adalah merk dagang terdaftar di bawah nama Oracle dan/atau afiliasinya. Nama-nama lain yang tercantum merupakan hak milik pihak masing-masing.