Published On: Mon, Sep 19th, 2016

Oracle OpenWorld 2016 Memberikan Pengalaman Cloud Terbaik

oracle_rilisianaKonferensi tahunan yang ke-20 ini memberikan dampak ekonomi yang positif, dengan total 3.2 miliar dolar AS untuk kota San Fransisco

 

ORACLE OPENWORLD, SAN FRANCISCO — September 16, 2016- Akhir pekan ini, Oracle menyambut ribuan pelanggan, ratusan partner, dan jutaan peserta online dari 141 negara lebih ke Oracle OpenWorld 2016. Pengalaman cloud terbaik tahun ini, yang dilangsungkan sampai tanggal 22 September, menyatukan ahli teknologi ternama, pemimpin dunia, dan inovator untuk membagi ide-ide tentang masa depan teknologi dan dampaknya pada cara hidup dan bekerja. Para visioner yang dinamis mengisi acara ini, dari pemikir paling cerdas masa kini, seperti penulis buku laris dan pendidik Adam Grant; ahli ekonomi ternama termasuk Mark Zandi dari Moody; serta ahli strategi politik utama Stephanie Cutter dan Mike Murphy. Di acara Apresiasi Pelanggan Oracle, musisi terkenal Gwen Stefani dan Sting akan tampil eksklusif di AT&T Park. Band papan atas American Authors membuka Oracle OpenWorld dengan penampilan khusus di Oracle Cloud Plaza di Howard Street.

 

Para Minggu malam, Oracle Executive Chairman of the Board dan Chief Technology Officer Larry Ellison membuka pembahasan di panggung utama dalam keynote tentang bagaimana inovasi-inovasi Oracle mentransformasi komputasi cloud enterprise dan menekankan visinya tentang masa depan TI. Sepanjang minggu ini, Ellison, Oracle CEO Safira Catz, Oracle CEO Mark Hurd, dan Oracle President of Product Development Thomas Kurian, akan membahas topik-topik paling penting saat ini, bersama beberapa tokoh paling kuat di dunia teknologi dan bisnis.

 

“Oracle OpenWorld 2016 fokus pada keberhasilan pelanggan,” kata Judy Sim, Chief Marketing Officer, Oracle. “Pendekatan kami selalu untuk mengutamakan pelanggan, dan untuk itu, kami memastikan bahwa tiap aspek konferensi memberikan pembelajaran, networking, mempromosikan inovasi, dan menyatukan pelanggan dengan partner.”

 

Untuk Belajar dan Eksplor:

  • Sessions: pilih dari 2,240 sesi yang dipresentasikan oleh 2,054 pelanggan dan partner, 400 demo Oracle, dan juga ratusan pameran dari partner dan pelanggan.
  • Oracle Keynotes:
    • Minggu, 17.00 – Oracle Executive Chairman dan Chief Technology Officer Larry Ellison memimpin dengan masa depan Oracle Cloud.
    • Senin, 09.15 – Oracle CEO Mark Hurd membagi perspektifnya tentang masa depan teknologi dan dunia, serta berbicara dengan pimpinan dari pelanggan Oracle, termasuk Joanna Fielding, Chief Financial Officer, HSBC Technology and Services, dan Patrick Benson, Chief Information Officer, ClubCorp.
  • Selasa, 08:30 – Oracle President of Product Development Thomas Kurian memamerkan inovasi-inovasi baru dari Oracle di infrastruktur, platform, aplikasi, dan data.
  • Selasa, 13:30 – Larry Ellison kembalgi ke panggung utama untuk membahas masa depan cloud database dan infrastruktur.

Rabu, 09:15 – John Fowler, Oracle Executive Vice President of Systems, memimpin sesi yang menarik tentang platform database di masa depan, menampilkan Juan Loaiza, Senior Vice President, Oracle Systems Technology, dan Oracle Executive Vice President, David Donatelli.

 

  • Oracle Partner Keynotes:
    • Minggu, 17:15 – 18:00 – Diane Bryant, Executive Vice President dan General Manager dari Intel’s Data Center Group, membagi inovasi-inovasi teknologi yang diciptakan oleh Intel, Oracle, dan partner Oracle untuk memberikan peluang enterprise berikutnya.
    • Selasa, 08:30 – 09:15 – Bhanu Murthy B.M., President dan Chief Operating Officer, Wipro, menekankan bagaimana perusahaan yang diperkuat cloud bisa menciptakan nilai dan mendapatkan manfaat kompetitif di perekonomian digital yang baru.
    • Selasa, 13:30 – 14:15 – Dr. Vishal Sikka, Chief Executive Officer, Infosys, menyampaikan pemikirannya tentang bagaimana pemimpin bisnis dapat memanfaatkan artificial intelligence untuk mendorong kelincahan dan memberikan jenis nilai baru kepada perusahaan dan pemegang kepentingan.
  • Oracle Leader’s Circle: Belajar dari pendidik, ekonom, ilmuwan politik, dan tokoh industri terkemuka masa kini di program eksekutif selama dua hari yang dipandu oleh CEO Oracle Safra Catz dan Mark Hurd.
  • Inclusive Leadership Summit: Dengar dari eksekutif dan pemikir tentang topik terkini, termasuk dari pionir keadilan sosial Billie Jean King, saat mereka terhubung dan membagi perspektif pribadi tentang bagaimana kepemimpian inklusif mendorong interaksi pegawai dan meningkatkan inovasi.
  • Collective Learning Pilot: Bergabung ke sesi interaktif yang didesain ulang oleh Project Zero dari Harvard Graduate School of Education, yang menggunakan diskusi, refleksi pribadi, berbagi informasi untuk menghadapi tantangan bisnis peserta sebagai komunitas.
  • Oracle Education Foundation’s Design Realization Garage: Berkreasi dalam sesi yang interaktif dan mendorong inovasi, serta saksikan pelajar Design Tech High School (d.tech) mendemokan prototipe teknologi mereka yang diciptakan di lokakarya Oracle Education Foundation.

 

Untuk Mendukung Masyarakat dan Lingkungan:

  • Sustainability and Giving: Temukan makanan dan minuman segar selagi menikmati pilihan makanan lokal yang organik dan sehat. Sebanyak 80% makanan di Oracle OpenWorld berbahan sehat dan dipersiapkan tidak jauh dari Howard Street. Sepanjang minggu, Oracle akan mendonasikan 7,275 makanan di San Fransisco.
  • Plant a Billion Trees: Belajar bagaimana Konservasi Alam dan Oracle menyelamatkan hutan-hutan melalui donasi untuk menanam pepohonan di Amerika Serikat, Brazil, Tiongkok, yang akan mengurangi 290 ribu metrik karbon. Oracle akan mendonasikan 1 juta dolar AS selama empat tahun mendatang.
  • JavaOne4Kids: Bergabunglah dalam lokakarya anak yang unik untuk menginspirasi generasi ahli kode dan developer berikutnya, diselenggarakan oleh Oracle Academy.
  • Education: Berpartisipasi dalam salah satu atraksi dan kegiatan edukasi. Ketahui lebih jauh tentang komitmen tahunan Oracle sebesar 4 miliar dolar AS untuk pendidikan dan dampak positifnya pada lebih dari 3 juta pelajar di 11 negara tiap tahunnya melalui Oracle Academy, Oracle Giving, dan Oracle Education Foundation.

 

 

 

 

Untuk Terhubung dan Bermain:

  • ORACLE TEAM USA: Bertemu dengan juara pelaut dari Amerika di Oracle Cloud Plaza di Howard Street dan ketahui bagaimana teknologi Oracle membantu tim dalam mempertahankan gelar untuk kedua kalinya di America’s Cup ke-35 di Bermuda.
  • The Café on Howard: Pesanlah kursi untuk mengadakan rapat, bersantai, networking, atau bercermin.
  • Concerts: Saksikan musisi ternama Gwen Stefani dan Sting, serta berpesta dengan pelanggan dan partner Oracle di acara Oracle Appreciation di AT&T Park. Tonton juga American Authors membuka Oracle OpenWorld dalam penampilan khusus di acara pembukaan di Howard Street.

 

Setelah Oracle OpenWorld, Oracle Cloud Days akan meluncurkan tur selama tiga bulan ke 60 kota untuk memamerkan kekuatan inovasi yang didorong oleh data dan transformasi digital.

 

Sumber-Sumber Pendukung