Published On: Wed, Oct 4th, 2017

Oracle OpenWorld 2017: Oracle CEO Mark Hurd Memaparkan Prediksi Masa Depan Enterprise Cloud

Share This
Tags

4 Oktober 2017 – Oracle CEO, Mark Hurd, memberikan prediksi tentang cloud dan membahas masa depan bisnis. Pelanggan Oracle, Bloom Energy, FedEx, dan Gap, ikut memberikan pendapatnya mengenai bagaimana inovasi Oracle Cloud menjadikan bisnis mereka lebih lincah, efisien, dan memberikan profit.

 

Prediksi Hurd untuk tahun 2025, antara lain:

  • 100% pengembangan dan pengujian aplikasi akan dilakukan di cloud.
  • 80% aplikasi produksi akan ada di cloud.
  • 80% anggaran IT akan dihabiskan untuk layanan cloud.
  • 80% anggaran IT akan dihabiskan untuk inovasi bisnis, dan hanya 20% untuk pemeliharaan sistem.
  • Semua data enterprise akan disimpan di cloud.
  • Enterprise cloud akan menjadi tempat yang paling aman untuk pemrosesan IT.

 

Hurd mendorong keberhasilan strategi cloud Oracle untuk membangun aplikasi, platform, dan infrastruktur yang akan memungkinkan pelanggan untuk berpindah ke cloud ataupun mulai menggunakan cloud. Ia menyorot perluasan dari Oracle Cloud yang cukup signifikan, bahwa dalam lima tahun terakhir, Oracle merilis lebih dari 3,500 layanan SaaS dan lebih dari 125 layanan PaaS, menjadikan Oracle sebagai cloud paling lengkap di industri.

 

Kutipan dari sesi bersama Mark Hurd:

 

  • “Memiliki aplikasi yang bagus itu penting, tapi aplikasi-aplikasi yang bekerja bersama adalah suite layanan PaaS paling lengkap dan Infrastructure-as-a-Service generasi berikutnya yang bekerja bersama untuk saling melengkapi. Itulah yang kami bangun, dan itulah yang sekarang kami miliki.”
  • “Kami berusaha mencari cara untuk memberikan lebih banyak fungsionalitas dan mendukung yang perlu kami lakukan dengan bisnis, menjadi lebih lincah, sekaligus mengurangi biaya,” tambah Chris Wood, Vice President, Business Services & Transformation, FedEx Services. “Dan Oracle Cloud mengambil bagian yang besar dalam hal itu.”
  • “Dengan Bloom, kami membantu pelanggan membayar saat mereka tumbuh,” kata Randy Furr, CFO, Bloom Energy. “Dan ini sejalan dengan Oracle Cloud. Kini Bloom, sejak awal, kami menjadi penyedia sel bahan bakar terbesar di luar sana. Kami seperti harus menciptakan industri sendiri. Dan kami beruntung memilih Oracle ERP, EPM, dan Supply Chain sejak awal. Solusi tersebut membantu kami tumbuh dan memperbesar bisnis kami.”

 

Tentang Oracle

Oracle Cloud menawarkan suite aplikasi SaaS yang lengkap untuk ERP, HCM, dan CX, plus database Platform as a Service (PaaS) terbaik serta Infrastructure as a Service (IaaS) dari pusat data di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Untuk informasi lebih lengkap tentang Oracle (NYSE: ORCL), kunjungi www.oracle.com.

 

 

Tentang Oracle OpenWorld

Oracle OpenWorld, konferensi teknologi dan bisnis terpenting di industri selama 20 tahun terakhir, menjadi tuan rumah puluhanribu pengunjung langsung ataupun online. Berdedikasi untuk membantu bisnis memanfaatkan Cloud untuk inovasi dan pertumbuhan mereka, konferensi ini memberikan wawasan yang dalam mengenai tren industri dan gebrakan yang didorong oleh teknologi. Dirancang untuk pengunjung yang ingin terhubung, belajar, mengeksplor, dan mencari inspirasi, Oracle OpenWorld menawarkan lebih dari 2500 sesi edukasi yang dipimpin oleh 2000 pelanggan serta mitra untuk berbagi pengalaman. Dengan ratusan demo dan lab langsung, ditambah pameran dari 400 mitra serta pelanggan di seluruh dunia, Oracle OpenWorld menjadi ajang untuk teknologi cloud terdepan, dari Cloud Applications hingga Cloud Platform dan Infrastructure. Untuk informasi lebih lengkap, untuk mendaftar, atau untuk menyaksikan presentasi Oracle OpenWorld, kunjungi www.oracle.com/openworld. Bergabunglah dengan Oracle OpenWorld di Twitter.

 

Merk Dagang

Oracle dan Java adalah merk dagang terdaftar dari Oracle dan/atau afiliasinya. Nama lainnya mungkin merupakan merk dagang pemilik masing-masing.

 

Safe Harbor Statements

Pernyataan di artikel ini terkait rencana masa depan, harapan, keyakinan, niatan, dan prospek Oracle merupakan “pernyataan perkiraan” dan dapat berubah menurut risiko serta ketidakpastian. Banyak faktor yang mampu mempengaruhi ekspektasi dan hasil aktual dari Oracle, dan bisa menyebabkan hasil sesunggunya berubah secara material. Diskusi mengenai faktor dan risiko yang mempengaruhi bisnis Oracle ini termasuk di dokumen Oracle’s Securities and Exchange Commission (SEC), termasuk laporan paling terbaru dari Oracle tentang Form 10-K dan Form 10-Q di bawah judul “Risk Factors”. Dokumen ini tersedia di situs web SEC atau di situs web Oracle di http”//www.oracle.com/investor. Semua informasi di artikel ini berlaku mulai tanggal 19 September dan Oracle tidak berkewajiban untuk memberikan pernyataan jika ada informasi baru di masa akan datang.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>