Published On: Mon, Jun 15th, 2015

Oracle Umumkan Utilities Work and Asset Management 2.1

Share This
Tags

Oracle_logoJakarta, 15 Juni 2015 – Oracle Utilities mengumumkan ketersediaan Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 untuk membantu bagian utilitas listrik, gas, dan air untuk memanfaatkan aset dan data mereka dengan lebih baik, termasuk perencanaan investasi, manajemen bisnis perusahaan, dan pengurangan risiko. Rilis baru ini menempatkan Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 di kerangka kerja teknologi yang sama dengan aplikasi Oracle lainnya, menawarkan solusi manajemen aset yang modern dan menyatu. Hal ini membuat perusahaan lebih mudah dalam menjawab tantangan layanan konsumen serta tantangan operasional.

Saat data terus melewati batasan-batasan perusahaan dan mempengaruhi bagaimana pelanggan menentukan pilihan, Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 menawarkan suatu cara baru ke bagian utilitas untuk meningkatkan kapasitas mereka dalam manajemen proses enterprise dan layanan pelanggan. Solusi yang sudah ditingkatkan ini menyediakanso fitur analitk yang bisa membantu bagian utilitas mengotomasi tugas berbasis data dan secara berkelanjutan mengembangkan perencanaan kerja serta penjadwalan agar bisa menyelesaikan tugas dengan sumber daya yang lebih sedikit. Selain itu, tampilan antarmuka bisa dipersonalisasi berdasarkan jabatan yang ada untuk membantu mempercepat produktivitas.

“Kini manajemen kerja dan aset adalah tugas yang strategis dan penuh dengan data, yang bisa secara langsung mempengaruhi bisnis dan kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, bagian utilitas perlu peningkatan,” kata Rodger Smith, Senior Vice President dan General Manager, Oracle Utilities. “Oracle menyadari kebutuhan itu, dan kami menjawabnya dengan Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1. Solusi ini merupakan salah satu investasi paling signifikan di manajemen kerja dan aset untuk industri utilitas di dekade sebelumnya.”

Sebagai sistem tunggal untuk memusatkan dan membagi data untuk tiap aset, Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 membantu bagian utilitas membuat keputusan yang lebih baik tentang di mana dan kapan harus berinvestasi di sumber daya modal dan manusia, mengurangi biaya dengan memperpanjang nilai investasi yang sudah ada, dan memastikan praktik terbaik yang diterapkan di kerja. Sementara itu, bagian utilitas juga bisa memenuhi persyaratan peraturan serta harapan pelanggan untuk layanan, keamanan, dan lingkungan. Contohnya, bagian operasi yang perlu memahami di mana harus berinvestasi untuk penambahan grid, kini bisa memiliki semua data yang diperlukan, terpusat di format yang mudah untuk dilihat dan mudah dipahami, serta bisa menentukan bagaimana modal bisa dihabiskan.

Oracle Utilities Work and Asset Management 2.1 juga membantu bagian utilitas mengidentifikasi dengan lebih baik dan mengurangi risiko melalui analitik real-time yang mencegah kegagalan, memonitor kondisi, dan menentukan strategi perawatan yang teroptimasi. Contohnya, solusi yang ditingkatkan termasuk juga scoring berdasarkan kondisi untuk mengatur risiko dengan lebih baik dan menggunakan tampilan antarmuka untuk menyediakan visibilitas yang lebih mudah. Dengan jenis scoring ini, bagian utilitas bisa mempertimbangkan berbagai variabel untuk menentukan kesehatan berdasarkan basis aset tertentu. Mereka juga bisa memperbaharui scoring untuk mencerminkan perubahan apa pun ke kondisi, seperti perawatan yang dilakukan. Melalui penyimpanan dan penarikan skor kesehatan aset, bagian utilitas kini bisa memahami risiko di real-time setiap saat, meningkatkan efektivitas keputusan untuk memperbaiki atau mengganti dengan yang baru.

Karena ini dibangun menggunakan protokol yang paling canggih dan alat pengembangan aplikasi, solusi ini bisa mudah diperkaya tanpa harus mengkostumisasi atau mengganggu peningkatan level. Sebagai tambahan, integrasinya dengan lapisan utilitas Oracle memungkinkan pelanggan dengan berbagai produk Oracle Utilities lebih siap untuk membagi informasi lintas aplikasi untuk merampingkan operasional. Mereka juga bisa menggunakan kemampuan yang sama untuk mengatur berbagai sistem Oracle, mengurangi biaya dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mendukung proses bisnis.

“Dengan mendapatkan Oracle Utilities Work and Asset Management di platform teknologi yang sama seperti aplikasi utilitas Oracle lainnya, perusahaan mendapatkan nilai yang strategis untuk manajemen kerja dan aset melalui investasi produk,” kata Marcus Torchia, Research Manager di IDC. “Solusi ini diposisikan untuk bersaing secara global dengan membantu perjanjian utilitas dengan tantangan bisnis yang penting, seperti menggunakan data untuk meningkatkan manajemen risiko dan menarik lebih banyak nilai dari aset berbasis sensor yang menghasilkan bagian besar di infrastruktur utilitas.

 

Informasi Tambahan

Untuk tahu lebih banyak tentang Oracle Utilities, follow @OracleUtilities di Twitter dan bergabung dengan komunitas Oracle Utilities di Facebook. Tahu lebih banyak tentang Oracle Utilities Work and Asset Management.

 

Tentang Oracle

Oracle merancang hardware dan software yang bekerja bersama-sama dalam cloud dan data center perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oracle (NYSE:ORCL), kunjungi www.oracle.com.

 

Merek Dagang Terdaftar

Oracle dan Java adalah merk dagang terdaftar di bawah nama Oracle dan/atau afiliasinya. Nama-nama lain yang tercantum merupakan hak milik pihak masing-masing.

 

# # #