Published On: Tue, Dec 19th, 2017

Oriflame Hadirkan VIP Club Bali untuk Pribadi Ceria dan Penuh Percaya Diri

Share This
Tags

Jakarta, 14 Desember 2017 – Keriaan kelas dunia dan keindahan alam tropis pulau Bali menginspirasi Oriflame untuk menciptakan wewangian terbaru VIP Club Bali. Didesain untuk pribadi ceria yang penuh percaya diri, body mist ini merupakan wewangian sempurna bagi wanita aktif, dinamis dan penuh percaya diri.

VIP Club Bali menghadirkan kesegaran aroma tropis yang berasal dari campuran aroma strawberry flower yang sensual, coconut water yang eksotis dan vanilla yang manis. Aroma oriental dan fruity yang dihasilkan body mist terbaru ini menjadikan penggunanya tampil percaya diri layaknya seorang VIP yang selalu menjadi pusat perhatian di tengah keriaan.

”Wewangian yang tepat akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun, tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan menciptakan kesan positif atas diri Anda. Perpaduan eksotis aroma strawberry, coconut water dan vanilla yang terdapat dalam VIP Club Bali akan menghidupkan suasana hati dan memancarkan aura Diva dalam diri Anda di setiap acara,” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Saat meracik body mist VIP, Perfumer Aliénor Massenet memetik inspirasi dari daya pikat seorang gadis yang penuh percaya diri dan mencuri perhatian semua orang yang berada di sekitarnya. Kepribadian gadis penuh pesona ini dituangkan dalam bentuk wewangian beraroma manis, eksotis yang segar memikat.

Perpaduan aroma VIP Club Bali yang manis dan eksotis membawa kesegaran tropis penuh keceriaan dan rasa sukacita bagi penggunanya, seakan sedang berada di tengah gemerlapnya suasana Seminyak dan semaraknya keriaan di Kuta. Untuk membuat keharuman VIP Club Bali tahan lebih lama, semprotkan wewangian ke titik-titik nadi tubuh di pergelangan tangan, belakang telinga, lipatan lengan dan lutut, dan leher.

VIP Club Bali ditawarkan dengan harga Rp 149.000 yang dapat dibeli melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia. Oriflame juga memberikan penawaran khusus yang dapat dilihat dalam katalog bulan Januari 2018.
– Selesai –

 

Tentang Oriflame

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.