Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Oriflame Luncurkan  “Celebrating Inspiring Women”

Share This
Tags

 

4. The Inspiring WomenJakarta, 2 Februari 2017 — Oriflame Indonesia meluncurkan kampanye “Celebrating Inspiring Women” sebagai apresiasi bagi perempuan Indonesia yang tangguh dan inspiratif. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan mewujudkan impian mereka.

Melalui kampanye ini, Oriflame memberikan kehormatan dan penghargaan untuk perempuan dengan kemauan yang kuat yang telah meraih sukses di berbagai bidang dan memainkan peran penting dalam masyarakat dan keluarga.

Mona Meer, Marketing Director, Oriflame Indonesia mengatakan, “Oriflame percaya bahwa semua orang berhak mendapat kesempatan yang sama. Kami mendukung para perempuan yang berani menerobos hambatan dan memperluas wawasan mereka untuk mencapai cita-cita mereka dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Dan dalam perayaan Bulan Perempuan Internasional, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada banyak perempuan inspiratif dalam hidup kita dengan menghormati dan berbagi cerita tentang kisah inspiratif mereka. ”

Sebagai bagian dari kampanye ”Celebrating Inspiring Women”, Oriflame membuka pameran bertajuk ”CELEBRATE BEAUTY” di Main Atrium Mall Kota Kasablanka dari tanggal 2 sampai 5 Februari 2017. Pameran ini menampilkan berbagai kegiatan dan beberapa booth, seperti, galeri foto yang menampilkan foto dan kisah dari para perempuan inspiratif; booth fragrance di mana pengunjung dapat mencoba berbagai wewangian Oriflame; Wellness station di mana pengunjung bisa menikmati sajian dari produk Nutri Balance Shake; booth makeup yang menawarkan demonstrasi rias gratis; booth skincare di mana pengunjung bisa mempelajari rahasia untuk tampil awet muda; dan Oriflame Lounge di mana pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut tentang Oriflame dan peluang bisnisnya, serta mendaftar menjadi konsultan Oriflame.

Selain itu, Oriflame menghadirkan empat perempuan Indonesia inspiratif yang telah berhasil mencapai impian mereka. Mereka adalah perempuan yang kuat dan mandiri dan memiliki kehidupan yang baik dan seimbang di mana mereka melakukan hal-hal yang mereka cintai namun tetap menyediakan waktu untuk keluarga dan orang yang dicintai. Foto dan kisah dari para perempuan ini ditampilkan dalam galeri foto di pameran tersebut. Keempat perempuan tersebut adalah Ferry Yuliana, pemilik tas lokal bermerek Gendhis; Ayla Dimitri, Fashion Expert; Cynthia Venika sebagai Top Leader Oriflame Indonesia, dan Andrina Kustiwulan, Direktur Keuangan Oriflame Indonesia.

Ferry Yuliana menciptakan tas elegan dari bahan-bahan alami dengan memberdayakan penduduk setempat dan menginspirasi perempuan lain untuk menciptakan kesuksesan mereka sendiri. Ayla Dimitri adalah wanita yang mempunyai tekad kuat dan melepaskan pekerjaannya demi mengejar hasratnya dalam dunia fashion.

Cynthia bergabung dengan Oriflame sebagai konsultan penjualan independen 20 tahun yang lalu dan hasil kerja kerasnya membawa dirinya menjadi Top Leader. Andrina Kustiwulan adalah ibu dari dua anak yang secara sukarela membantu organisasi nirlaba yang berfokus pada peningkatan pembangunan di daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Sebagai wujud penghargaan bagi para perempuan inspiratif ini, Oriflame menyumbangkan Rp 50 juta atas nama mereka untuk Indonesian Heritage Foundation dan menggandakan jumlahnya sehingga menjadi total Rp 100 juta untuk disumbangkan kepada yayasan tersebut.

Indonesia Heritage Foundation (IHF) adalah organisasi nirlaba yang berfokus pada pengembangan strategi pendidikan yang inovatif dan mengajarkan keterampilan pengasuhan yang positif untuk mempersiapkan generasi berikutnya agar menjadi masyarakat yang berintegritas serta peserta didik yang positif dengan menggunakan pemikiran kreatif dan keterampilan berpikir tingkat tinggi.

Oriflame telah berkolaborasi dengan IHF selama beberapa tahun dan setiap tahun, Oriflame mengirimkan guru untuk diberikan pelatihan dan memberikan sponsor ke beberapa sekolah. Oriflame memahami bahwa cara yang lebih baik untuk menginspirasi dan memberdayakan generasi mendatang adalah dengan memastikan bahwa anak-anak menerima pendidikan yang baik.

“Oriflame berkomitmen untuk secara positif mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Melalui kerjasama dengan IHF, kami ingin memastikan bahwa generasi masa depan kita akan mampu mencapai potensi optimal mereka dan memenuhi impian mereka, seperti yang telah dilakukan oleh masing-masing perempuan inspiratif kami telah, “tambah Niclas Palmquist, Vice President for Southeast Asia & Head of Indonesia.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation.

Oriflame selalu mendukung kegiatan amal dan berupaya keras untuk mendukung organisasi nirlaba dan organisasi amal di seluruh dunia. Dengan mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia, Oriflame berharap bisa menjangkau orang-orang yang tidak terhubung dengan bisnis Oriflame dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

 

  • Selesai  –

 

 

Tentang Oriflame

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.