Published On: Tue, May 16th, 2017

Oriflame Luncurkan Incognito Eau de Toilette For Him dan For Her untuk Memikat Pujaan Hati

Share This
Tags

Jakarta, 15 Mei 2017 – Oriflame Indonesia meluncurkan wewangian terbaru untuk pria dan wanita yaitu Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette. Incognito Eau de Toilette menghadirkan nuansa petualangan penuh cinta yang menyenangkan. Aromanya yang memikat menginspirasi kepercayaan diri bagi pria dan wanita untuk memenangkan hati pujaannya.

Mona Meer, Direktur Marketing Oriflame Indonesia menyampaikan, “Oriflame memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun. Waktu yang cukup lama untuk mengeksplorasi, aroma seperti apa yang digemari. Kami juga bekerjasama dengan para ahli wewangian untuk menciptakan wewangian ikonik. Incognito Eau de Toilette adalah hasil dedikasi kami untuk menciptakan wewangian berkualitas tinggi dan meninggalkan kesan mendalam begitu orang mencium aromanya”.

Incognito for him Eau de Toilette menghadirkan perpaduan aroma berkarakter yang menyegarkan dari juicy physalis dibalut lembut oleh keharuman ice tea, lavender dan cedar leaves serta patchouli yang sensual; saling melengkapi dengan Incognito for her Eau de Toilette dengan keharuman manis dari raspberry dan rhubarb serta sentuhan halus lily of the valley dan jejak hangat dari sandalwood dan praline.

“Pesona Incognito for him dan for her Eau de Toilette mengeskpresikan jiwa pria dan perempuan petualang  yang berani keluar dari dunia digital untuk mengungkapkan perasaannya secara nyata”, tambah Mona.

Dikemas dalam botol hitam berlambang spade, kesegaran aromatic tonic dari Incognito for him Eau de Toilette hadir bersama Incognito for her Eau de Toilette dalam botol putih berlambang heart dengan aroma floral fruity-nya yang manis—merefleksikan dua kepribadian berbeda yang saling melengkapi.

Titi Kamal selaku Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan,  ”Meskipun sudah bertahun-tahun menikah, bukan berarti saya dan suami berhenti untuk saling memenangkan hati masing-masing. Kami selalu berusaha untuk menjaga keromantisan dalam pernikahan kami. Salah satunya dengan selalu tampil menarik dan wangi di hadapan pasangan.”

”Keharuman Incognito Eau de Toilette meninggalkan jejak hangat di dalam hati saya dan suami untuk selalu memulai babak baru dalam perjalanan cinta kami,” tambah Titi.

Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette, masing-masing tersedia dalam botol ukuran 50 ml dengan harga Rp 299.000. Wewangian ini dapat dibeli melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia.

 

***

 

TENTANG ORIFLAME

 Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.