Published On: Fri, Feb 2nd, 2018

Oriflame Perkenalkan Brand Ambassador Baru

Share This
Tags

Jakarta, 1 Februari 2018 – Oriflame Indonesia memperkenalkan tiga Brand Ambassador baru – Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Isyana Sarasvati – yang akan bergabung bersama Rossa dalam merepresentasikan Oriflame di Indonesia. Gisel dan Gading bergabung di keluarga Oriflame sebagai Fragrance Ambassadors, sementara Isyana dipilih untuk menjadi ikon The ONE Colour Cosmetics. Rossa meneruskan perannya sebagai NovAge Brand Ambassador.

Dengan tambahan tiga orang Brand Ambassador sebagai anggota keluarga, Oriflame memperkuat komitmennya menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menggapai impian dan mengubah hidup menjadi lebih baik. Sebagai perusahaan yang percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk terlihat, merasa, dan hidup lebih baik, Oriflame menawarkan konsep bisnis yang unik: mendukung orang-orang menjalankan bisnis mereka secara mandiri dengan memasarkan produk-produk Oriflame melalui sistem penjualan langsung dan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama. Dengan lebih dari 3 juta konsultan penjualan independen di lebih dari 60 negara, Oriflame memperkokoh visinya sebagai perusahaan kecantikan dengan sistem penjualan langsung nomor satu.

Niclas Palmquist, Vice President Indonesia & Southeast Asia and Head of Indonesia dari Oriflame mengatakan, ”Misi Oriflame adalah untuk membantu mewujudkan mimpi dan mengubah kehidupan masyarakat. Selama lebih dari 50 tahun, Oriflame telah berdedikasi untuk menginspirasi begitu banyak orang untuk bermimpi lebih besar dan terbang lebih tinggi. Semua yang kami lakukan berakar dari nilai-nilai fundamental kami yaitu Togetherness, Spirit, dan Passion. Ketika kami mencari sosok-sosok inspiratif untuk membantu menyampaikan pesan dan inspirasi kami kepada masyarakat Indonesia, yang kami pertimbangkan bukan hanya pencapaian mereka, tetapi juga bagaimana mereka bisa mewakili nilai-nilai yang menjadi alasan kami berdiri sebagai sebuah perusahaan. Gisella, Gading, Isyana, dan Rossa adalah representasi dari orang-orang yang berhasil menggapai hal-hal besar dan menginspirasi banyak orang Indonesia, namun tetap menjadi diri mereka sendiri – orang-orang yang merepresentasikan Oriflame dan nilai-nilai kami.”

Fragrance Ambassadors yang baru bergabung bersama Oriflame, Gisel dan Gading, adalah pasangan artis sekaligus pebisnis. Dimulai dari diri mereka sendiri, pasangan ini saling mendukung karir dan kegiatan masing-masing, baik dalam aspek personal maupun profesional. Kesuksesan mereka dalam karir dan keluarga menggambarkan salah satu nilai Oriflame, Togetherness, di mana tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk orang-orang yang bekerja sama, berbagi tujuan yang sama, serta mendukung dan memotivasi satu sama lain.

”Kami selalu menjaga komunikasi dan membangun kekompakan di tengah jadwal kami yang padat. Saling mendukung adalah dasar dari hubungan kami, karena kami percaya bahwa cinta dan dukungan keluarga dapat membantu kami meraih impian. Dengan menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menggapai mimpinya dengan selalu menjaga hubungan dan menguatkan satu sama lain,” ujar Gisel dan Gading, pasangan selebriti dan Fragrance Ambassador – Oriflame.

Kebersamaan Gisel dan Gading merepresentasikan berbagai wewangian Oriflame untuk pria dan wanita. Dukungan dari orang-orang terdekat dan kepercayaan diri yang muncul dari aroma tubuh yang harum akan menjadi sumber inspirasi setiap orang untuk tetap gigih mewujudkan mimpi, apapun tantangan dan kesulitan yang dihadapi.

Sebagai The ONE Colour Cosmetics Brand Ambassador, Isyana Sarasvati memutuskan bergabung dengan keluarga Oriflame karena tujuan yang sama, yaitu menginspirasi orang lain untuk meraih mimpi. ”Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame yang memiliki visi dan misi untuk menginspirasi dan membantu orang-orang mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Melalui musik, saya juga ingin merangkul semua orang untuk terus berusaha mewujudkan mimpi kita. Oriflame membuat kita menjadi cantik dan bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan masyarakat,” ujar Isyana. Pribadinya yang penuh semangat dianggap sesuai untuk mewakili rangkaian produk The ONE yang trendi. The ONE menonjolkan gaya Isyana yang edgy dan kekinian, serta memungkinkannya untuk bergaya sebebas mungkin tanpa ada yang membatasi ruang geraknya.

Isyana adalah musisi multitalenta yang tidak hanya memiliki suara emas, tetapi juga kemampuan untuk memainkan beberapa alat musik. Awalnya terlatih sebagai musisi di aliran klasik, Isyana memutuskan untuk berpindah jalur ke musik pop. Hanya dalam kurun waktu dua tahun, Isyana berhasil masuk dalam jajaran penyanyi pop papan atas Indonesia. Sikap Isyana yang tidak mudah menyerah dan komitmennya yang kuat untuk mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi menggambarkan salah satu dari nilai-nilai Oriflame, Spirit, yang mendeskripsikan sebuah semangat pemenang walaupun menghadapi kesulitan dan tantangan.
Isyana merepresentasikan semangat untuk tidak pernah mengecilkan impian dan presistensi untuk mengejarnya dengan komitmen kuat untuk meraih kesuksesan.

Perasaan yang dideskripsikan oleh Isyana, Gisel, dan Gading adalah perasaan yang juga Rossa rasakan saat bergabung dengan keluarga Oriflame. ”Saya sangat bangga dipercaya untuk menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame selama 6 tahun berturut-turut hingga saat ini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat terus bekerja sama menginspirasi orang banyak menjaga penampilan dan meraih impian bersama-sama,” tutur Rossa sebagai NovAge Brand Ambassador.

Untuk menjadi seorang Diva Indonesia, dibutuhkan suatu mimpi yang besar, tekad yang kuat, dan konsistensi di level yang berbeda. Sebagai salah satu Diva, Rossa telah menunjukkan potensi dan kapasitasnya dalam menjadi seorang penyanyi. Kesuksesannya untuk terus berkarya dan tetap relevan meskipun begitu banyak penyanyi pendatang baru yang bermunculan di industri musik yang tidak ramah, Rossa menjadi contoh nyata bahwa impian dapat diraih dengan kecintaan terhadap apa yang dikerjakan. Gairah dan kegigihan Rossa tersebut sejalan dengan nilai Oriflame yang ketiga, Passion, di mana Oriflame percaya bahwa menyukai apa yang dilakukan dapat menjadi bahan bakar dalam perjalanan menuju impian.

Konsistensi Rossa yang membuatnya terlihat berjiwa muda mencerminkan produk NovAge yang menyamarkan kerut dan bintik gelap sehingga kulit wajah terlihat bercahaya. NovAge membuat semua orang dapat terus melakukan apa yang dicintai dan mencintai apa yang dilakukan tanpa rasa kuatir akan terpaan usia.

Oriflame sangat percaya bahwa Cantik itu lebih dari apa yang terlihat di luar. Cantik adalah bagaimana Anda melihat, merasakan, dan bertindak. Cantik adalah gairah yang Anda tunjukkan ketika Anda merasa di puncak kepercayaan diri. Inilah mengapa Oriflame menawarkan produk-produk yang membantu orang-orang merawat dan menjaga kulit mereka, merasa rileks, menjadi bersemangat kembali, dan merasa lebih berenergi ketika mereka mengekspresikan diri. Melalui aneka produk yang ditawarkan, Oriflame menyediakan kesempatan bagi semua orang untuk berada di puncak kepercayaan diri di dunia kecantikan, mode, dan tren yang selalu berubah.

– Selesai –

Tentang Oriflame
Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.