Published On: Mon, Apr 3rd, 2017

Pantang Nonton Sendiri Bareng CGV dan BookMyShow

Share This
Tags

Jakarta, 31 Maret 2017 – Jaringan bioskop CGV bekerja sama dengan platform tiket event dan bioskop BookMyShow Indonesia meluncurkan fitur dengan slogan Pantang Nonton Sendiri. Fitur ini kami persembahkan bagi Anda yang ingin menonton di bioskop tapi tidak memiliki partner nonton.

“CGV akan memilih 10 dari karyawan kami yang terbaik dengan harapan dapat memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi para customer. Kami percaya bahwa Pantang Nonton Sendiri,” tutur Manael Sudarman, Chief Marketing Officer, CGV.

CGV akan memilihkan CGV Star yang terdiri dari 10 karyawan terbaiknya. Anda pun bebas menentukan sendiri siapa partner nonton yang sesuai dengan keinginan Anda. CGV Star terdiri dari 5 karyawan pria dan 5 karyawan wanita terbaik yang akan menemani hari-hari kelabu Anda selama menonton di bioskop.

“Menggunakan data algoritma dan beacon yang besar, kami mengidentifikasi kebiasaan yang sering dilakukan dalam mencarikan teman nonton. Faktor-faktor ini dapat Anda temukan pada CGV Stars, para pria dan wanita yang kami pilihkan untuk menemani Anda menonton. Pastinya ini akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan siapa tahu akan berlanjut ke jenjang lebih lanjut,” tambah Sudhir Syal, Director dan Co-founder, BookMyShow Indonesia.

Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu membeli 2 tiket nonton bioskop di BookMyShow. Satu untuk Anda, satu tiket lagi untuk CGV Star. Sebelum pembayaran, masukkan kode promo sesuai dengan nama CGV Star yang telah Anda pilih untuk menemani nonton. Sangat mudah dan praktis bukan?

 

Berikut ini daftar CGV Star yang bisa Anda pilih:

 

 

 

 

 

Yuk segera coba fitur Pantang Nonton Sendiri persembahan CGV dan BookMyShow. Selamat menonton!

 

Tonton video Pantang Nonton Sendiri di sini!

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

 

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.