Published On: Tue, Jan 17th, 2017

Para Gamer Terbaik di Tingkat Nasional akan beradu di Grand Final Lenovo Gaming League ke-2 di Jakarta

lenovo tim bangkokJakarta, 16 Januari 2017 –  Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC nomor 1 di dunia[1] akan menyelenggarakan Grand Final Lenovo Gaming League ke-2 (LGL 2) di Jakarta minggu ini. Kompetisi games PC online berbasis laptop dan desktop ini dibuka di Jakarta pada 20 Oktober 2016 lalu dan telah melalui babak semifinal secara offline di lima kota, antara lain Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan semifinal terakhir di Jakarta. Kompetisi nasional ini merupakan hasil kerjasama Lenovo dengan Intel.

 

Adapun tim yang bertanding untuk merebut gelar juara pertama LGL 2 menggantikan tim Kanaya sebagai pemenang LGL 1, antara lain tim God Gifts (Jawa Barat), Butalator.Reborn (Yogyakarta), WOW.NC (Jawa Tengah), HC.X (Jawa Timur), Exodus (Sumatera Utara), dan finalis dari Jakarta yang akan terpilih minggu ini. Keenam finalis dari regional ini nantinya juga akan beradu dengan empat tim gamer yang diundang khusus untuk meningkatkan persaingan di babak final ini. Keempat tim gamer undangan ini adalah Kanaya Gaming, RRQ, The Prime, dan EVOS. Semua tim ini  akan berkumpul untuk beradu kemampuan di Grand Final yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 21-22 Januari 2017 untuk memperebutkan hadiah total yang terbesar untuk sebuah kompetisi game, yaitu lebih dari Rp 250.000.000.

 

Dalam rangkaian acara yang sama, Lenovo juga akan mengungkap, untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah evolusi PC gaming yang baru saja menggebrak pada ajang CES 2017 di Las Vegas. Hal ini sejalan dengan prinsip “Different Is Better”, yaitu Lenovo tidak hanya menciptakan wadah untuk mengasah kemampuan dan berkompetisi untuk mencetak prestasi yang membanggakan seperti Lenovo Gaming League, namun juga terus mengembangkan berbagai lini produk PC Gaming yang lengkap ditambah perlengkapan khusus untuk gaming guna memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari pemula sampai mahir, baik di desktop maupun mobile. Evolusi lini produk PC Gaming ini, yaitu Lenovo Legion, akan turut dipamerkan di rangkaian acara LGL2.

 

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di twitter.com/Lenovo_ID, facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.

[1] Lenovo memegang pangsa pasar #1 PC di dunia sebesar 20.9% menurut laporan Gartner kuartal 3 tahun 2016 (http://www.gartner.com/newsroom/id/3474218)

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.